CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuda Asal China ini Membuat Lukisan dari Rubik untuk Gebetannya! Ini Efek Lockdown?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76ec6a2525c36dae6b494e/pemuda-asal-china-ini-membuat-lukisan-dari-rubik-untuk-gebetannya-ini-efek-lockdown

Pemuda Asal China ini Membuat Lukisan dari Rubik untuk Gebetannya! Ini Efek Lockdown?

Pemuda yang baik dan tulus. Demi orang terkasih rela melakukan apa saja.

Quote:


#CINTA
#COUPLE
#PATAHHATI


Pemuda Asal China ini Membuat Lukisan dari Rubik untuk Gebetannya! Ini Efek Lockdown?


Cinta dapat mengubah seseorang. Baik itu menjadi lebih baik atau bahkan sebaliknya. Berawal dari cinta, segala kemungkinan yang tadinya menurut kita tidak mungkin terjadi, ternyata bisa terjadi.

Jika kamu jatuh cinta pada seseorang, apakah kamu akan memperjuangkan cinta itu? Atau kamu akan diam di rumah, tumpang kaki menunggu cinta itu datang? Jika kamu berpikir ke depan, mungkin kamu akan memilih memperjuangkannya.

Belajar dari para pejuang cinta. Lika-liku banyak sekali, ada yang benar-benar mendapatkan cinta sejati, namun banyak pula yang kandas di tengah jalan.

Jatuh cinta itu ambyar rasnaya, bahkan tai kucing pun bisa jadi rasa cokelat bagi yang sedang jatuh cinta. Pemikirannya ingin selalu bertemu dengan doi.

Berbicara tentang pejuang cinta. Tong Aonan namanya, seorang pemuda yang jatuh cinta diam-diam pada gebetannya.

Cinta itu bisa tumbuh pada siapa saja. Dari siapa saja. Bahkan membahas tentang cinta gak akan pernah ada habisnya.

Quote:


Tong Aonan ingin memberikan sesuatu pada gebetan yang sedang ia senangi. Munculah ide untuk membuat sebuah lukisan wajah sang gebetan yang berbahan dasar rubik.

Dalam proses pembuatan lukisan, Tong Aonan tiap malam bergadang. Ia menghabiskan dana sebesar Rp 6,5 juta. Dikerjakan selama 2 bulan. Harapannya dapat segera memberikan lukisan itu pada gebetannya sambil menyatakan cinta.

Kamu tahu apa yang terjadi? Perempuan yang ia perjuangkan itu malah menolaknya mentah-mentah dengan alasan Tong Aonan kurang ganteng wajahnya.

Quote:


Ternyata benar, yang namanya cinta bukan karena harta tapi juga fisik nomor satu. Masa iya mau nikah sama orang yang enggak ada mukanya? Haha. Tapi yakinlah, kalau yang namanya wajah itu bisa dipoles. Orang yang kulitnya hitam aja dengan minum segala macam obat bisa jadi putih permanen.

Cek kisahnya disini! Sudah banyak orang yang komentar di dalamnya. Dan bagaimana tanggapan kamu? Silakan tulis di kolom komentar ya!!



Lalu, perjuangan seperti apa sih yang diharapkan perempuan? Lelaki itu mewakili isi hatiku yang pernah ingin memberikan sebuah buku kumpulan puisi karya sendiri untuk kekasihku. Nyatanya? Kamu tahu sendiri jawabannya.

Kalau perempuan, jika sudah bilang cinta ya cinta. Kalau kamu sudah ditangisi oleh perempuan. Itu artinya kamu sangat disayangi oleh dia. Beruntunglah kamu.

Ada yang bilang sih. Cinta bukan segalanya tanpa uang. Tapi, bukankah uang bisa dicari bersama-sama? Tidak maukah berproses bersama dari nol? Agar kelak ketika sudah sukses bisa dijaga bersama sama.

Semoga kamu tidak pernah merasakan sakitnya ditolak cinta. Brina pamit. Jangan lupa cendol, rate, komen and share.

Penulis : brina ocil
Referensi : disini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
perjuangkan cintamu sebelum penyesalan menghantuimu!
aku sayang kamu😓
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wkwk sayang dia enggakemoticon-Ngakak
Quote:


Yang penting sudah ada kamu 😘😘
Pengalaman bnget dik
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Pengalaman Kakak? Hihi peluk jauh
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
sedih. tapi jodoh pasti bertemu😢
profile-picture
brina313 memberi reputasi
mantapp keren bingit
profile-picture
brina313 memberi reputasi
wah kasian juga ya, semangat gan tak ada yang namanya usaha yang sia sia ,mungkin kalo belom jodoh iya hehe
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kasian ya, semoga segera bertemu dengan pujaan hatinya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Cinta2emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Quote:


Iyaaaaa Gan. emoticon-Keep Posting Gan

Quote:


Terima kasih oom...

Quote:


Iya belom jodoh. Klau sudah jodoh ya pasti bersatu..


Quote:


Amiiinnn.. semoga doa baik kembali pada kita yaemoticon-Keep Posting Gan

Quote:


Cintaaaaa dia ooohhhh jadi pgen nyanyii wwkwk
lonely man
Gegara wabah virus corona ckckkk
yang penting sudah berani mengungkapkan emoticon-2 Jempol

diluar sana masih banyak yang memendamnya emoticon-Betty emoticon-Betty
Kisahnya bikin trenyuh banget huhuhuhu, semangat terus untuk semuanya yaaa
Sok kecakepan tuh cewek

emoticon-Cape d...
semangat koko emoticon-Imlek
ane lockdown dulu ini pejwan
Kasian ditolak, semoga ngga bucin...
Kalo masih lockdown, mendingan eksis lagi di tantan, badoo sama tinder. Sapa tau dapat bos.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di