CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Covid-19 Mewabah Orderan Sepi, Komunitas Ojol Jakarta Selatan Ini Tunda Semua Agenda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76eba5c9518b5e001542ad/covid-19-mewabah-orderan-sepi-komunitas-ojol-jakarta-selatan-ini-tunda-semua-agenda

Covid-19 Mewabah Orderan Sepi, Komunitas Ojol Jakarta Selatan Ini Tunda Semua Agenda

Covid-19 Mewabah Orderan Sepi, Komunitas Ojol Jakarta Selatan Ini Tunda Semua Agenda

MOTOR Plus-online.com - Komunitas ojek online yang kumpulnya di kawasan Blok M Jakarta Selatan tunda agenda kegiatan akibat virus COVID-19.

Hampir seluruh kegiatan yang berada diluar saat masa mewabahnya virus COVID-19 atau Corona ini makin terbatas.

Hal ini tentu saja setelah pemerintah Indonesia menghimbau untuk mengurangi kegiatan diluar rumah dan ruang publik.

Salah satu nya juga berdampak pada aktivitas para pemotor dan  komunitas motor.

Seperti yang dijelaskan Putra Dwiantara dari Komunitas Motor Grabike BK Blok M Plaza kepada MOTOR Plus-online.com.

Baca Juga: Masyarakat Enggak Berani Keluar Rumah Karena Virus Corona, Bengkel Konvensional Siap Jemput Bola

“ Ya gimana ya yang temen-temen rasain  sih pandemi virus Corona ini sangat berdampak banget apalagi kita komunitas motor yang terdiri dari para ojol, bukan Cuma jadwal kopdar yang berubah total tapi pendapatan juga berubah semua,” buka Putra .

Menurutnya akibat wabah virus Corona ini bukan hanyak berdampak pada jadwal kopdar saja namun juga berpengaruh kepada penghasilan mereka.

“ Kalo soal kopdar sih kita tunda dulu lebih baik ngobrol dari group whatsapp saja, lagian orderan juga lagi sepi dari pada keluar gak berfaedah mendingan dirumah nunggu orderannya,” tambah Putra.

Namun terdapat fakta lain dari para anggota komunitas motor Grabike BK Blok M Plaza ini, meskipun virus Corona kian mewabah mereka mau tak mau harus keluar rumah demi mencari nafkah untuk anak istri ataupun membayar cicilan motor mereka.

Komunitas motor beranggotakan para ojek online(Dok. Grabbike BK Bulungan)

“ Ya kalo dari kita si sebenernya rada waspada juga terkait pandemi virus Corona ini tapi mau gimana lagi mau gak mau ya harus keluar rumah untuk narik dan cari orderan,yah walau sepi setidaknya bisa buat jajan anak, istri dan bisa bayar cicilan motor,” jelas Putra.

Putra juga menjelaskan kalau mereka sesama anggota komunitas motor para ojek online ini pun harus saling mengingatkan dan kampanye menyikapi virus Corona ini.

“ Terkait kampanye virus Corona ini dari aplikator selalu mengingatkan kami para mitra nya dan dari kita selaku driver pun mengingatkan customer akan penting nya kebersihan menyikapi pandemi virus Covid-19 ini,” tutup Putra.

#NoKopdar#NoTuring#StayAtHome

Baca Juga: Demi Berantas Virus Corona, Komunitas Motor Ini Tunda Kumpul-kumpul Sampai Lakukan Hal Ini


https://www.google.com/amp/s/www.mot...a-semua-agenda

STAY STRONG BRO DRIVER OJOL,CAR
TETAP SEMANGAT JAKSEL,SALAM SATU ASPAL!!

Jaksel Ghost Town





emoticon-Kaskus Radio

Keep 'em together


profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iam.cyborg
Halaman 1 dari 2
Yg penting waspada ya,tingkatkan imun nya..
Semangat untuk babang ojol..
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan gabener.edan memberi reputasi
apanya

mau hari non corona mau hari corona

orderan agk jauh dikit dicancel

walaupun memang mereka tambah susah akibat corona

tapi ga terlalu simpatik ane, soalnya mayoritas ojol skrg cmn yg duduk" di pinggir jalan nunggu orderan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
seng sabar, semoga wabah virus corona bisa lekas berlalu
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
"Pait bang, ana seharian cuma
nongton tiktok di pengkolan"


Covid-19 Mewabah Orderan Sepi, Komunitas Ojol Jakarta Selatan Ini Tunda Semua Agenda
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan smogal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya duduk la masa nunggu orderan lari2 ato sambil push up
agenda apaan
agenda kumpul kumpul??emoticon-Embarrassment
Moga moga dengan drama ini driver ojol pada sadar diri kalo jadi ojol itu nggak cocok jadi kegiatan utama emoticon-Ngacir
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Badai pasti berlalu. Stay strong abang ojol emoticon-Matabelo
Quote:


Covid-19 Mewabah Orderan Sepi, Komunitas Ojol Jakarta Selatan Ini Tunda Semua Agenda




Covid-19 Mewabah Orderan Sepi, Komunitas Ojol Jakarta Selatan Ini Tunda Semua Agenda
pegimane atas ane ceritanya dari ojol nyasar ke bibib rijik?
sebenarnya sih naik motor paling aman ya klo dipikir drpd kendaraan umum lainnya n klo naik ojol ya bawa helm n masker sndiri2 ditambah smprotan desifenktan deh buat helmnya..
Diubah oleh GakTauApaan
kendaraan mobil, bis sekarang jarang penumpang, sepi. apalagi ojol ....dari setoran tiga ratus ribu bisa turun seratus ribu itupun sulit emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan srusuut memberi reputasi
baguslah ga ada demo ga jelas lagi
kang ojek jangan ngumpul2 dijalan, kalo mau nunggu orderan tolong jauh2 jaraknya.

ini owner gojek seharusnya tertib kan.
Quote:


Narik juga yaa del emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya om kadang-kadang wkwkkw ..tapian boongin wkwkwk apaan sih dah. Tapian boloh juga tuh ide ..mau ah taksi online wkwkwk
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Gpp del ngapa mesti gengsi emoticon-Jempol tmn nguli om aja ada yg narik ojol kok selagi msh muda & santiq.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nanti izin dulu deh om sama ayah
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di