CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghias Kamar dan Membuat Kaligrafi Solusi Aktifitas Di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76e372f4d695478029304b/menghias-kamar-dan-membuat-kaligrafi-solusi-aktifitas-di-rumah

Menghias Kamar dan Membuat Kaligrafi Solusi Aktifitas Di Rumah


     Menghias Kamar dan Membuat Kaligrafi Solusi Aktifitas Di Rumah                    Libur corona adalah  sebutan nama yang  pada libur kali ini menurut saya, dari mulai anak anak libur sekolah sampai para pekerja kantor di himbau untuk mlakukan aktifitasnya di dalam rumah demi mencega penularan wabah yang sangat ganas dan di takuti oleh semua orang, seperti yang ada di Negara kita indonesia, semakin hari orang yang positif menderita terinfeksi virus corona terus bertamabah. Maka dari itu kita, sebagai warga Negara harus membantu menyetop virus tersebut supaya tidak menulura lebih banyak.

                Dengan kita tidak keluar rumah, bukan berarti kita meninngalkan kewajiban kita yang di luar akan tetapi kita juga harus membaginya dan mengatur bagaimana biar aktifitas bisa tetap berjalan seperti sediakala , juman untuk mengatasi masalah kejenuhan kita juga bisa melakukan aktifitas yang sekiranya positif dan bisa menhibur diri tentunya tidak membahayakan dan yang bisa dilakukan di dalam rumah.
Menghias Kamar dan Membuat Kaligrafi Solusi Aktifitas Di Rumah
sumber: dokpri


                Saya termasuk orang yang menyukai jiwa seni dan menyukai keindahan dan kebersihan, maka dari itu mumpung di rumah saya gunakan waktu saya untuk merapikan rumah yang kemarin masih berantakan, yah sudah lumayan berbeda lah dari yang sebelumnya awud awudan ga jelas jadi terlihat lebih indah. Tidak membutuhkan waktu lama saya membereskan rumah , maka dari itu waktu pun terasa lebih lama akhirnya saya berinisitif untuk membuat lukisan dinding, yang tadinya hanya berwarna putih, kali ini saya rubah menjadi lebih mencolok dengan cara menggambar dan melukis dinding sesuai dengan hati dan keinginan saya.
Menghias Kamar dan Membuat Kaligrafi Solusi Aktifitas Di Rumah
sumber: dokpri 


                Pertama saya menggambar konsep gambaranya dulu dengan menggunakan kertas setelah yakin dan mempunyai konsep yang jelas saya mulai menyalurkan ke dinding dengan menggunakan pendil supaya ada sedikit gambaran dan lebih rapih, gambar nya tidak begitu ribet tapi menurut saya cukup menghibur dan bisa menyejukan mata, saya menggunakan cat warna biru untuk menggambar dinding yang saya konsepkan, mengapa saya memilih warna tersebut karena biara terlihat seperti langit putih agak kebiru- biruan.
Menghias Kamar dan Membuat Kaligrafi Solusi Aktifitas Di Rumah
sumber: dokpri 
Menghias Kamar dan Membuat Kaligrafi Solusi Aktifitas Di Rumah
sumber: dokpri


                Begitu saya sudah selesai melukis nya , di bagian dinding saya kaya ada yang kurang yaitu kesenian religinya dan akhirnya saya memutuskan untuk membuat karya satu lagi supaya terlihat sempurna, dan saya menemukan ide untuk membuat lukisan kaligrafi, bahanya pun gak terlalu sulit karena saya sudah punya bahan cat dan pensil grafi saya tinggal menyiapkan objenya untuk di gambar, demin demi menit saya lalui untuk melukis dan  menggambar dinding waktu tidak terasa terus berjalan, dan tentunya menghasilhak sesui dengan keinginan saya yaitu suatu karya. Bahkan saya sangat puas sekali karena hasil dari lukisan dan kaligrafi tesebut adalah karya asli tanganku sendiri. Mungkin itu sedikit cerita tentang saya dengan kegiatan di rumah semoga bisa menginspirasi kalian yang sedang beraktifitas di rumah.

Sumber: pengalaman pribadi

#mumpungdirumah




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di