CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Pengendara Ninja 250 Tewas Akibat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76df3d0577a974462b514f/pengendara-ninja-250-tewas-akibat

Pengendara Ninja 250 Tewas Akibat

Pengendara motor sport ini mengalami nasib malang, hanya gara-gara sepotong bambu dirinya mengalami kecelakaan yang cukup hebat sampai meninggal dunia.
Insiden ini terjadi di Semarang, sedangkan korbannya diketahui memiliki identitas bernama Tegar Setyo Laksono, pelajar berusia 17 tahun.

Menurut kronologi yang dituturkan oleh Tribun Jateng, saat itu Tegar mengendarai motornya dengan sangat ugal-ugalan di jalan Dokter Wahidin Kaliwiru. Saat kejadian korban dikabarkan sedang menghantarkan temannya yang sedang mabuk.
Ternyata saat kejadian Tegar tidak mengalami insiden tunggal, ternyata ada pelaku yang terlibat didalam peristiwa kali ini.

Pelaku yang diketahui bernama Imanuel Widi (42) terpancing emosi lantaran Tegar bersama rekannya tersebut sudah berkali-kali melintas didepan pelaku secara ugal-ugalan. Karena si pelaku emosi kemudian dirinya melempar batang bambu sepanjang 2,4m dan sukses masuk kedalam roda belakang motor Ninja yang dikendarai Tegar. 

Pengendara Ninja 250 Tewas Akibat

Sontak motor milik korban langsung terpental dan membuat Tegar serta rekannya terpelanting ke aspal langsung mengenai kepalanya.

Sepertinaya para korban tidak mengenakan helm, sehingga saat benturan terjadi korban langsung mengalami cidera yang sangat berat.

Menurut kesaksian para warga, Tegar bersama dengan rekannya mengalami cidera berat dibagian kepal, karena terlihat korban mengeluarkan dara dibagian kepala dan juga hidung.

Tegar sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi naas setelah mengalami pertolongan kurang lebih selama 1 jam, nyawa Tegar tidak dapat tertolongkan.

Karena keluarga korban tidak terima, maka mereka melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian untuk melakukan investigasi lebih lanjut. 

Pengendara Ninja 250 Tewas Akibat

Tidak lama, pelaku yang bernama Imanuel tersebut langsung berhasil diringskus oleh polisi. Tersangka akan dijerat pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meniggal, kemudian pelaku terancam hukuman 7 tahun penjara.

Banyak hikmah yang bisa kita ambil dalam insiden kali ini, bagi kalian pengendara motor jangan melakukan aksi ugal-ugalan karena jalanan ini bukan hanya milik kalian saja. Meskipun ada yang melakukan pelanggaran seperti ugal-ugalan di jalan, kita jangan langsung main hakim sendiri apalagi sampai menimbulkan tindak kriminal.
Itung-itung ngurangin sampah..

Pengendara goblok emang tempat nya di tong sampah.
Makin lama idup, makin banyak pengendara tertib yang bakal ikutan celaka.
satu sampah berkurang tidak mengapa.. untuk si pelaku semoga segera keluar penjara..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di