CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menolak Lupa! Sikap Awal Pemerintah Hadapi Virus Corona.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76d6047e3a722dad3955d4/menolak-lupa-sikap-awal-pemerintah-hadapi-virus-corona

Menolak Lupa! Sikap Awal Pemerintah Hadapi Virus Corona.

Jurus Jokowi Lawan Virus Corona dengan Diskon Tiket Pesawat

Menolak Lupa! Sikap Awal Pemerintah Hadapi Virus Corona.

Quote:


Menparekraf Ramal Insentif Pariwisata Undang 736 Ribu Wisman

Menolak Lupa! Sikap Awal Pemerintah Hadapi Virus Corona.

Quote:



Mengenal Influencer yang Akan Diguyur Rp72 Miliar oleh Jokowi

Menolak Lupa! Sikap Awal Pemerintah Hadapi Virus Corona.

Quote:

Yang lalu biarlah berlalu, mari kita berharap dan berdoa supaya virus Corona dapat diatasi dengan baik oleh pemerintah. Selain itu marilah tetap menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, hidup beraih dan makan makanan bergizi.

Taati himbauan pemerintah pusat, pemerintah daerah untuk meminimalisir dampak virus Corona ini. Untuk pejabat diharapkan jadi contoh yang baik buat rakyatnya, jangan mengeluarkan statement dan kegiatan kontrapoduktif seperti terjadi beberapa waktu yang lalu.

Optimis Indonesia bisa melewati ini dengan baik! Keep clean.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Belajar dari kekhilafan masa lalu, berbenah dan memperbaiki diri, untuk masa depan Indonesia yang lebih baik dan lebih sehat. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cebong udah lupa, malah diingetin lagi sama TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
keep calem ..ya kan gan? Ok deh di keep aja wkwkwk
profile-picture
inovator.4id memberi reputasi
Harus di akui, ini kesalahan fatal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 11 lainnya memberi reputasi
kalau ada udah kena tolong ludahin aja si joko
biar ngerasain lah gimana perasaan rakyatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhon19 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya jelas pemerintah santai, sesuai sabda somad lc : corona adalah tentara Allah, pelindung muslim uighur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 9 lainnya memberi reputasi
Semua negara juga gitu, meremehkan. Sekarang negara terdampak paling parah adalah Uni Eropa dan United States.

Bulan depan adalah Indonesia.

virus Corona:
Masuk China di sana sedang merayakan Imlek.
Masuk Eropa dan US disaat sedang merayakan Paskah.
Masuk Indonesia disaat sedang merayakan Ramadhan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zekrom26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Amintaba.
profile-picture
profile-picture
binyomin dan Judess memberi reputasi
yang lalu biarlah berlalu tapi kok isi tretnya ngungkit masa lalu

buruan bikin tret yang banyak sebelom banyak yang sembuh

pekokemoticon-Traveller
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
pemerintah salah...

nyawa rakyat indonesia jadi taruhannya.

Tapi itu sudah terjadi dan catatan hitam era jokowi.

Tapi sudahlah mau ngomel pun tidak ada gunanya karna sudah terjadi.

Skrg pemerintah wajib menebus kesalahan kemaren dengan wajib menang melawan coronaemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buzzer.beater dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Artis India yang ini, gan?

Menolak Lupa! Sikap Awal Pemerintah Hadapi Virus Corona.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Menurut ane ini penyampaian komunikasi yg kurang tepat aja sih sebenernya
Dikala ekonomi ngedrop stimulus semua itu memang auto wajib dilakukan
Dimanapun ekonom akan saranin kebijakan itu buat jaga growth
Tapi salahnya dinarasikan dengan kondisi wabah saat ini
Seharusnya tidak perlu dihubung2kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wisnhutama dkk mungkin abis denger ceramahny abdul somad sampe bisa bikin kebijakan kayak gitu...

emoticon-Big Grin
profile-picture
rg13th memberi reputasi
Quote:


Ya.
Yang jelas semua sudah terlambat, ditunggu indon nyusul seperti italia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane mah simpel aja...

Alih2 menolak lupa...
emoticon-Ngakak
Mending kita sama2 menolak lu-panik...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Udah percuma lu bicara begini TS.
Sekarang waktunya bahu membahu ngelawan wabah.

Kalau lu mau nyalahin, salahin juga ustadz2 blangsk yang bikin narasi sesat soal corona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ga beres emg jokowi dlm hal mencegah corona. Pdhl who udh ngewarning klo corona masuk indonesia tanpa terdeteksi. Bukannya siap2 buat kemungkinan terburuk malah mempersilahkan wna masuk dan denial seolah2 bangsa ini udh psti kebal. Mana pejabatnya pd ngelantur, makan nasi kucing lah, nasi kapau, toge, bisa sembuh sendiri (iya emg bisa sembuh sendiri tp bukan berarti gak ada upaya pencegahan), ngangkat duta kebal korona. Skrng yg mati lbh bnyk dr yg sembuh. Untung ini periode kedua jd ya apapun yg terjadi tak ada beban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di