CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
3 Point Penting Sebelum Mempublikasikan Entri Postingan Baru Blogger
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76cc6c337f9308441324f0/3-point-penting-sebelum-mempublikasikan-entri-postingan-baru-blogger

3 Point Penting Sebelum Mempublikasikan Entri Postingan Baru Blogger

Membuat tulisan berupa artikel atau tutorial yang akan dipublikasikan ke publik melalui blogger perlu adanya teknik penulisan yang baik dan benar. Kebanyakan blogger pemula kurang tepat dalam prosedur membuat postingan karena mungkin faktor ketidak tahuan dan pengalaman menjadi seorang blogger yang belum lama sehingga banyak metode pengelolaan blog khususnya dalam pembuatan postingan yang belum dikuasai.

Ada 3 hal yang harus diperhatikan bagi Anda seorang blogger pemula yang sedang belajar mengelola dan membangun sebuah blog pada saat sebelum mempublikasikan postingan yang sudah selesai dibuat. 

Yang Pertama adalah memberi label berdasarkan pengelompokan jenis tema postingan yaitu dengan mengisi Label postingan pada Sub Menu Label Setelan Entri. Hal ini bertujuan untuk menjelaskan identitas postingan berdasarkan tema yang sedang dibahas kepada Google Searching  Engine. Misalnya Anda membahas tentang bagaimana menjaga kebersihan badan atau lingkungan rumah maka labelnya bisa menggunakan kata Kesehatan. Karena inti dari penjabaran postingan menjaga kebersihan  badan atau lingkungan adalah Kesehatan.

3 Point Penting Sebelum Mempublikasikan Entri Postingan Baru Blogger

Label dari postingan ini adalah Blogger karena postingan ini merupakan salah satu penjabaran dari cara pengelolaan blog dan label yang tepat untuk digunakan adalah Blogger.

Yang Kedua Adalah  mengatur link dari postingan yang akan dipublikasikan melalui Sub menu Tautan Permanen Setelen Enteri, meskipun secara otomatis link akan terbuat dengan sendirinya, terkadang link secara otomatis tidak tepat bahkan tidak seo fiendly menurut Google Searching Engine. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di