CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Canda Risma Soal Surabaya Zona Merah Corona, Risma: Memang, karena PDIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76c759c9518b45c765aab0/canda-risma-soal-surabaya-zona-merah-corona-risma-memang-karena-pdip

Canda Risma Soal Surabaya Zona Merah Corona, Risma: Memang, karena PDIP

Surabaya - Kota Surabaya dan kawasan Malang Raya mendapat zona merah oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sebab saat itu sudah ada 15 yang positif corona di Jatim.

Saat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dimintai tanggapan soal Surabaya masuk zona merah, dia justru menimpa jawaban dengan candaan.

"Memang zona merah? karena PDIP. Hahahaha," kata Risma kepada wartawan sambil bercanda di rumah dinasnya Jalan Sedap Malam.

Risma selama ini merupakan kader PDI Perjuangan. Bahkan Risma telah dilantik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua DPD PDIP bidang Kebudayaan Agustus 2019 lalu.

Usai menjawab pertanyaan wartawan, Risma juga sempat berteriak 'merdeka'.

"Eei merdeka, merdeka tiba-tiba. Jawbanku gitu, hayo. Merdeka," katanya dengan tersenyum.

Perlu diketahui, selama ini Risma telah melakukan banyak cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Surabaya. Seperti menyemprot disinfektas di ruang publik dan jalan, membuat wastafle postable, menyediakan hand sanitizer disemua tempat.

Bahkan, hari ini Risma menerima bilik dan trowongan sterilisasi dari Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS).

Menurutnya, saat ini banyak yang membuat teknologi sterilisasi untuk badan. Dia berpikir teknologi seperti ini lebih sempurna untuk disinfektan dibanding dengan cuci tangan biasa.

"Tadi disampaikan virus covid itu dia bahannya kayak lemak. Jadi sebetulnya sabun itu juga bisa membunuh tapi kalau cuman cuci tangan kita ndak tahu dia nempelnya di mana. Tapi kalau ini seluruh badan bisa kena," jelasnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ng-karena-pdip

Komentar TS:

Jangan bercanda diatas penderitaan orang lain ya ibu Risma yg terhormat dan termulia, yang paling mulia. Orang orang kaya dan pejabat tinggi seperti ibu mungkin bisa tenang, bisa kerumah sakit kapan saja, bisa beli obat yg mahal, bisa makan yg enak. Tapi bagi sebagian besar rakyat Indonesia yang lain, ini hal sensitif. Anda pejabat publik tak pantas berkata demikian. Ini saja saran dari saya, jangan saya dijebloskan di penjara ya karena memberikan masukan begini emoticon-Frown maklumlah sekarang main tangkap aku takut emoticon-Frown
nuwun sewu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalau takut ga usah komen
profile-picture
profile-picture
0314 dan kakekane.cell memberi reputasi
kadrun tolol gaada bahan coli ampe ginian dibaperin segala emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
sekarang gw tanya
anies udh bikin apaan di jkt ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 8 lainnya memberi reputasi
Serius amat hidup lu coy...
Ice breaking itu juga perlu lah
Buat nyairin suasana
Becandanya juga masih wajar ko
Jangan dikit2 dimasukin ati
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astajim emoticon-Kagets

Canda Risma Soal Surabaya Zona Merah Corona, Risma: Memang, karena PDIP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Risma ini seujung kuku Anies pun tak ada.. emoticon-Big Grin

Jadi kalau besok Pilpres 2024 Anies vs Risma, sudah tahulah pilih yg mana..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wazzakechi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Banyak kadrun yg takut sama risma....

Sebelom anies dipecat konon kadrun betina ada yg mau jemput risma ke DKI...

bruakakakak...

Munafikkkk ga jauh jauhhh dari golongan kadrun....

emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Loh semuanya dikritik kok, kenapa jadi seolah olah yg kritik risma pasti pendukungnya si arab anjing?
kebayang ga lo kalo wan kont0l yg bilang begitu? Pasti dibully, tapi kalau ganjar jokowi risma mau ngomong apa aja pasti bener.
Ini yg ga boleh, gimana Indonesia mau bersatu kalo buzzer buzzer dikaskus ini belum dibunuh massal.
yg bagus apresiasi, yg jelek kita kritisi, lagipula aku kritisi baik baik, sopan sekali. emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 5 lainnya memberi reputasi
Aneh ya, Jadi kalau kritik risma, pasti pendukung anies ya? Wah hebat hebat..
ga boleh kritik risma gitu? Karena yg kritik risma pasti pendukung arab anjing? Logika darimana itu. Gimana ini gan? @dwiatmaja masa aku dibilang nasbung?
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan kakekane.cell memberi reputasi
Aneh ya, Jadi kalau kritik risma, pasti pendukung anies ya? Wah hebat hebat..
ga boleh kritik risma gitu? Karena yg kritik risma pasti pendukung arab anjing? Logika darimana itu. Gimana ini gan? @dwiatmaja masa aku dibilang nasbung?
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan kakekane.cell memberi reputasi
tingkatkan kewaspadaan bagi warga surabaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga

Komplotan yang itu memang anti kritikemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nataliuspigai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Canda Risma Soal Surabaya Zona Merah Corona, Risma: Memang, karena PDIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
bisa aja ni bu risma becandanya uhuhuuhu
awas bu zona merah
tetep siaga emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nataliuspigai memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
buzzer memang kontlo..
uda dari sono nya gitu..

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Buzzer ampas..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
PDI pancen oyee,,,,,sudah nenggak aer kobokan kah bu emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nataliuspigai memberi reputasi
Konteks bercanda, tp di momen yg gak tepat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
akwoakwowk dasar kadrun2 tolol
apa kadrun lupa apa yang udah risma perbuat di surabaya ?
lagian becandanya jg ga ada menyinggung apa2 , baperan sih boleh tapi jgn tolol gitu lah emoticon-Wkwkwk

drun drun , sehari ga ngebuzzer ga makan ya ? emoticon-Wkwkwk

klo gw dikasih 2 pilihan jadi buzzer anies ato risma ya jelas gw pilih jd buzzer risma lah
seengganya gw ga perlu cape2 ngehoax buat naikin pamor junjungan gw emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuimade dan 3 lainnya memberi reputasi
ya wartawannya aneh2 juga, itu Risma tergolong serius nanggepin ini Corona , masih ditanya lagi emang udah zona bahaya ini? terus kenapa kalau zona merah? mesti ada tentara dsbnya gitu? ya dibalas candaan lah udah daripada dipanjang2in sama wartawannya....emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di