CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
https://jalanmania.net/unik/curahan-hati-pramugari-jet-pribadi/
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76c0fd82d4953b58705722/https--jalanmanianet-unik-curahan-hati-pramugari-jet-pribadi

https://jalanmania.net/unik/curahan-hati-pramugari-jet-pribadi/

Spoiler for Curahan Hati Pramugari Jet Pribadi:



Pekerjaan menjadi pramugari di jet pribadi, sebuah pekerjaan yang hanya sedikit orang yang bisa bekerja disana.
Karena, saat menjadi pramugari di jet pribadi harus bisa apapun demi melayani penumpang yang kaya raya. Dan kali ini, pramugari jet pribadi bersedia menceritakan pengalamannya saat melayani penumpang dari transportasi super premium tersebut.
Di jet pribadi, selain fasilitasnya yang mewah, pelayanan yang diberikan pramugarinya juga luar biasa, mereka siap melakukan apapun meski hal tersebut aneh dan cukup unik.
Karena diharuskan melayani dengan baik, para pramugari ini biasanya memiliki keterampilan khusus saat melayani para penumpangnya ini.
Mulai dari membersihkan ruangan tertentu, mencampur koktail, menjadi asisten pribadi, mengasuh peliharaan dan masih banyak lagi.


Salah satu pramugari itu bernama Kimberley Benton, seorang pramugari di India yang telah bekerja selama 9 tahun menyatakan dirinya telah lama menjadi pramugari jet pribadi. Baginya, menjadi pramugari jet pribadi merupakan pengalaman ketika bisa memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.
Menjadi pramugari jet pribadi mengharuskannya untuk bisa melakukan apa saja dan terus menerus beradaptasi dengan situasi apapun.
Benton mengungkap bahwa dirinya pernah melayani band pop, miliarder, pengusaha hingga bangsawan.

"Aku melayani banyak orang yang pernah ku lihat di TV dan aku merasa sedikit gugup, tetapi ketika aku melayani orang-orang ini, aku mengerti jika mereka sama seperti orang lain," jelas Benton. Di pekerjaannya tersebut dia harus bisa mengendalikan penumpang agar tidak mabuk saat mengadakan pesta di pesawat.
"Aku tidak akan membiarkan mereka minum terlalu banyak, tetapi aku juga harus memastikan bahwa tindakanku tidak merusak kesenangan mereka," kata Benton.

Kalymnou telah bekerja sebagai pramugari selama 13 tahun dan pernah melayani keluarga kerajaan, kepala negara, CEO hingga selebriti.

Kalymnou pernah bekerja pada berbagai jenis pesawat jet pribadi termasuk Gulfstream G550 dan Embraer Legacy yang hanya berpenumpang 14 orang.
Bahkan, ia pernah mendapatkan penumpang yang membawa burung beo, permata, 20 kantong belanja, senjata, hingga mayat.
"Tiga kali dalam karir saya, saya pernah memiliki penumpang mayat yang diletakkan di dalam peti mati dalam kargo yang terbuat dari emas dan kayu mahal," kata Kalymnou.


Kalymnou menjelaskan untuk menjadi pramugari jet pribadi membutuhkan pengorbanan yang besar. Seperti harus banyak bersabar, fleksibilitas, dan memiliki harga diri yang tinggi.

Kalymnou mengatakan, untuk berhasil menjadi pramugari jet pribadi perlu memiliki keterampilan katering premium, berpikir kreatif, sopan santun serta sikap yang elegan dan ramah.


Sumber : https://jalanmania.net/unik/curahan-...i-jet-pribadi/
profile-picture
zalbagbeoulve memberi reputasi
Diubah oleh jalanmania.net


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di