CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76b6e488b3cb147d1507e9/gawat-dampak-corona-jumlah-pengangguran-bertambah-lau-aman-gak

Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?




Total Worldwide Economic Collapse is Upon Us

Financial expert Greg Mannarino explains why a total worldwide economic collapse is upon us. This is not a drill. It’s time to panic.

Central banks are moving in for the kill. Your freedom is at severe risk! Start paying attention!


Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?

Dunia sedang menghadapi bencana terbesar yang pernah dihadapinya setelah Perang Dunia II, semenjak Coronavirus menyebar di seluruh dunia. Pemerintah dan tenaga medis berusaha keras untuk mencari tahu dan melakukan apa yang harus dilakukan. Bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya ini sungguh telah menciptakan banyak keresahan, tak ubahnya dengan nasib para pekerja diseluruh penjuru dunia.

Semua keresahan ini membuat pertumbuhan ekonomi merosot tajam, Beberapa ahli ekonomi mengklaim bahwa kita akan melihat pengangguran setinggi 20% dalam beberapa bulan ke depan.

Organisasi buruh milik badan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) mengatakan, pandemi virus corona dapat menyebabkan hampir 25 juta orang kehilangan pekerjaan.

Melansir media Jepang, NHK, Organisasi Buruh Internasional (ILO) pada hari Rabu merilis penilaian tentang bagaimana pandemi dapat mempengaruhi lapangan kerja. Dikatakan, jumlah pekerjaan yang hilang di seluruh dunia dapat mencapai 24,7 juta, melampaui dari 22 juta yang hilang karena krisis keuangan global 2008.

Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?

Pertanyaan yang muncul adalah, Siapkah kita menghadapi dan menelan pil pahit, Ditengah krisis global akibat wabah Virus Corona ini? Segeralah atur rencana dari sekarang untuk bersiap melangkah kedepan untuk kepastian nasib kita esok hari.

Kita belum tahu, apakah awal bulan masih gajian atau sudah harus mulai lagi cari kerjaan?

THR Gimana Nih Coy??





profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mukaratadatar
Halaman 1 dari 4
Quote:
Diubah oleh mukaratadatar
stay safe semua... yg sehat tetap sehat yg sakit semoga cepat sehat emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
iskrim dan mukaratadatar memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gak aman dari dulu `T_T+
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
Quote:


seluruh dunia fokus pengen ngehajar bangsa penyebar virusnya
profile-picture
profile-picture
yogamiraito dan mukaratadatar memberi reputasi
Semoga segera berakhir pandemi ini. Amin.
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
"aman gak ya" gak perlu ditanya jg udah pd tau emoticon-Hammer2
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
Walaupun ane bukan pegawai tapi udah mulai ngrasa gak aman om, duit nyangkut di client puluhan juta. Nego sama prospek klien jadi berhenti semua karena semua agenda meeting dibatalkan. Pusing bulan-bulan kedepan mau gimana, mana mau lebaran pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gue malah udah nganggur dari sebelum corona heboh gan 😁

btw ada kerjaan ngga gan, buat ngempanin anak bini nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devaz48 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dampak covid19 lebih dahsyat dari isu daging tikus dan daging babi gan, yg punya usaha kuliner macem ane langsung berasa efeknya. konsumen sekarang lebih hati2 jajan di luar. mereka lebih yakin dengan masakan sendiri walaupun menunya hanya mie instan, telur, atau makanan frozen saja. makanya ane juga kelimpungan karena usaha harus tutup gara2 sepi order.emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah krisis berkelanjutan
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
Buat ane sih sekarang yang terpenting khususnya bangsa Indonesia bisa segera bebas dari virus corona gan.. biar bisa hidup normal dan bisa mencari rizqi lagi.. sekarang hidup dan makan seadanya dl, penting sehat.
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
Semenjak awal maret lowongam kerja jadi minim gan ane ngerasain sendirri karena lagi nyari kerja.
Di februari ane 1 bulan bisa dpet banyak tes kerja di bulan maret banyak juga itupum lamaran ane di bulan februari.
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
sebelum corona menyerang negara api ane dah nganggur, jadi gak makan sehari dah gak kaget lagi...ckkckcck hanya butuh penyesuaian aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan mukaratadatar memberi reputasi
kalo dirumah doang cuan makin tipis emoticon-Ngakak

nganggur malah semakin gada pemasukan emoticon-Tepar
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
ini nih yg paling bahaya
kuatir rusuh lagi nanti
emoticon-Mewek
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
Aman gan, ane masih nganggur emoticon-Genit

-------------------------------------------------------------------

Segala sesuatunya harus sadar hukum, etika, tata cara.

Giliran ada azab/musibah pada inget Tuhan, masjid rame, jamaah rame pas sholat jumat, rajaban rame.

giliran ada orang tertimpa musibah/cobaan di belahan bumi lainnya. Bukannya dido'akan, malah merendahkan manusia lainnya. Mengejek dengan sebutan kafir, dan virus yang datang adalah tentaraNYA.

Manusia merendahkan manusia yang tinggal di belahan bumi lain. Seperti Iblis saja yang merendahkan manusia. Dan Iblis pun menerima hukumannya dari sang Pencipta.

Nanti juga bakal merendahkan manusia lainnya lagi, jika keadaan ini selesai. emoticon-Metal
🍩🍩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GembelzBikerz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wy2312
semoga cepat berlalu wabah viruss ini
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
Ane udah pernah bilang bre
Ketika nanti wabah ini kelar, gede kemungkinan dunia ini akan berubah untuk selamanya
profile-picture
mukaratadatar memberi reputasi
Diubah oleh doombringer2211
emoticon-Frown moga cepet kelar ni wabah
Halaman 1 dari 4


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di