CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
RIP Lorenzo Sanz, Eks Presiden Real Madrid Meninggal Dunia akibat Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7694ab09b5ca49cc36ca33/rip-lorenzo-sanz-eks-presiden-real-madrid-meninggal-dunia-akibat-virus-corona

RIP Lorenzo Sanz, Eks Presiden Real Madrid Meninggal Dunia akibat Virus Corona

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, meninggal dunia pada Sabtu (21/3) atau Minggu dini hari WIB dalam usia 76 tahun.

Awal pekan ini, Sanz menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah positif terjangkit virus corona.

RIP Lorenzo Sanz, Eks Presiden Real Madrid Meninggal Dunia akibat Virus Corona
Lorenzo Sanz dengan trofi Liga Champions Real Madrid. (Marca)


Sanz adalah presiden Los Blancos pada 1995-2000, periode ketika mereka menjuarai Liga Champions dua kali.

"Ayah saya telah meninggal dunia. Dia tidak layak mengakhirinya dengan cara ini. Dia salah satu orang paling berani dan pekerja keras yang saya temui dalam hidup saya," ucap putranya, Lorenzo Sanz Duran.

Saat jadi presiden, Sanz berjasa merekrut bintang top seperti Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Davor Suker ke Madrid.

Saat ini, Spanyol memang menjadi salah satu negara yang paling luas terdampak Covid-19 di Eropa setelah Italia.

Per Sabtu kemarin, angka kematian di Spanyol akibat pandemi ini lebih dari 1.300 jiwa.


sumber: BBC

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga 
profile-picture
masihadaorang memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Rest in peace emoticon-rose
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Oh yah ampyun... 76 tahun...
emoticon-Sorry
rest in peace
ini dulu yv menyudahi dahaga liga champions madrid di 98 emoticon-Frown
huhuhu rest in peace.. semoga virus ini segera berlalu..
udah tua bgt ya beliau ternyata.. banyak bgt korban corona datang dr kalangan lansia..
Wah sedih banget sih, corona bener-bener jadi momok menakutkan bagi manula
virus corona emang bener" mematikan buat orang tua.. RIP Sanz emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
gara2 kematian Lorenzo Sanz, ane jadi berdebat kecil ama temen ane
ini tuh mertuanya Raul Gonzalez bukan sih, namanya kek nama istrinya Raul, Mamen Sanz
karena sebelumnya juga ada gosip kalo Raul itu menantunya petinggi Madrid, udah gak salah lagi kan

eh ternyata bukan, doi malah mertuanya Salgado
Quote:


Gak pandang siapa mangsanya emang
Mau yang artis, yang orang biasa yang kaya yang miskin yang jomblo yang udah punya cucu, kenak semuanyaa
Quote:


Iya untuk mereka yang 50 tahun ke atas, pasti rentan fatal
Quote:


Uyee iyaaa benerr,, yang menghadirkan paceklik Champions waktu itu
Quote:


Amiiiinnn, udah banyak insan sepakbola yang terkena
Post ini telah dihapus oleh beta tester
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di