CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bukan Lagi Hoax, Paulo Dybala Konfirmasi Dirinya Positif Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76915b9a972e627d57a55f/bukan-lagi-hoax-paulo-dybala-konfirmasi-dirinya-positif-covid-19

Bukan Lagi Hoax, Paulo Dybala Konfirmasi Dirinya Positif Covid-19


Waduh, korban virus corona di kalangan pesepak bola nambah lagi.. Kali ini levelnya juga pemain top.

Bintang Juventus, Paulo Dybala, mengonfirmasi dirinya terjangkit virus bernama lain Covid-19. Itu disampaikan Dybala pada sekitar Minggu dini hari WIB.

Bukan Lagi Hoax, Paulo Dybala Konfirmasi Dirinya Positif Covid-19

Pengakuan itu dibeberkan sang penyerang Argentina usai menjalani tes kesehatan. Kekasihnya, Oriana Sabatini, juga ikut terdampak virus ini.

Mengaku positif, Dybala menenangkan publik dengan mengatakan bahwa kondisinya kini baik-baik saja.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dites positif. Untungnya kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda," cuit Dybala dalam akun Twitter.


Sebelumnya, Dybala membantah keras rumor yang mengabarkan dirinya positif Covid-19 beberapa waktu lalu dengan mengatakan itu kabar keliru.

Dengan demikian, sudah 3 pemain Juve menjadi korban, yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Dybala. Get well soon guys!  


sumber: Twitter

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga 
profile-picture
masihadaorang memberi reputasi
Cepat sembuh yah, Mas Dybala...
emoticon-Angel
Waduuuh bahaya juga tuh, yg sehat sehat dan olahragawan aja bisa kena
my idol, cepat sembuh!
Get well soon La Joya! emoticon-Matabelo
jd, awalnya hoaksnya muncul dr mana ya gan kok bisa bener 🤔
juve tim yg paling banyak yah pemainnya yg terdampak.. gws bang dybala
Akhirnya beneran juga, semoga ga berpengaruh ke performanya deh huhu menakutkan soalnya nyerangnya paru2
virus corona bener" gak pandang bulu.. penyebarannya juga cepet banget, ibaratnya cuma sentuhan doang udah berpotensi kena emoticon-Sorry
semoga cepat sembuh ya ...
Post ini telah dihapus oleh beta tester
semoga cepet sembuh,and stay safe everyone!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
semoga cepat di sembuhkan ya kang dybala
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Iya gan bener banget olahragawan yang hidup sehat aja bisa kena. kita harus jaga kesehatan selalu jadi
Quote:


Iya gan bener banget siapapun bisa kena virus ini jadi harus Waspada selalu hehehe
Semoga cepat sembuh Paulo dybala. Semoga bisa bermain kembali hehehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di