CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Legenda AC Milan, Paolo Maldini dan Putranya Positif Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e767ccfeaab2529d0644783/legenda-ac-milan-paolo-maldini-dan-putranya-positif-virus-corona

Legenda AC Milan, Paolo Maldini dan Putranya Positif Virus Corona

Legenda AC Milan, Paolo Maldini dan Putranya Positif Virus Corona
Paolo Maldini (kanan) dan putranya Daniel positif virus Corona. (acmilan.com)

Virus Corona/Covid-19 telah mencengkeram hampir seluruh negara Eropa, tetapi situasinya sangat mengkhawatirkan terjadi di Italia.

Di negeri Menara Pisa ini terus mencatat sejumlah pasien yang terinfeksi dan semakin banyak nama-nama besar juga dikenal di dunia sepakbola Italia yang terjangkiti.

Terbaru legenda dan direktur AC Milan Paolo Maldini dan putranya, Daniel, keduanya dinyatakan positif mengidap Coronavirus, demikian diumumkan Rossoneri.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, Direktur Teknis klub, tanpa disadari telah terjalin kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif terkena virus virus Corona dan mulai menunjukkan gejala virusnya itu sendiri,” bunyi pernyataan dari AC Milan.

“Hasil tes swab kemarin, hasilnya positif. Putranya Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama Tim Utama, juga dinyatakan positif.

“Paolo dan Daniel saat ini kondisinya baik-baik saja dan selama dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai protokol medis yang disarankan oleh otoritas kesehatan. "

Daniel yang berusia 18 tahun dan pada bulan lalu menjadi generasi ketiga keluarga Maldini yang mengenakan jersey Milan di Serie A.

Paolo berusia 51 tahun yang sudah kita kenal sebagai seorang bek kiri yang tangguh dan merupakan legenda klub, kemudian diangkat menjadi direktur teknis klub pada 2018.

Mereka adalah orang pertama dari Milan yang dites positif untuk virus Corona.

Kabar ini datang setelah hanya beberapa jam setelah Juventus mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala adalah pemain ketiga yang positif, setelah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi.

Paolo Maldini selama karirnya di sepak bola telah membuat lebih dari 900 penampilan untuk AC Milan dengan mempersembahkan tujuh gelar Serie A dan lima Liga Champions.

Kedua putra, Daniel dan Christian, bergabung dengan akademi klub sebagai pemain muda tetapi hanya Daniel yang lebih beruntung karirnya di tim yang bermarkas di San Siro.

Daniel yang juga adalah pemain Timnas Italia usia muda, telah melakukan debut seniornya di Rossoneri pada bulan Februari lalu.

Italia menjadi salah satu negara terparah di Eropa yang terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China ini. Angka terakhir menyebutkan, jumlah orang yang melakukan tes positif sebanyak 53.578 dengan 4.285 orang meninggal.

Bahkan hal itu telah mendorong respon besar dari para pahlawan olahraga negara itu, Zlatan Ibrahimovic menjanjikan lebih dari £ 90.000 dalam kampanye 'Kick the Virus Away' -nya.

Penggalangan dana oleh para pemain tim dari Inter Milan, Roma, AC Milan, Juventus dan Fiorentina masing-masing telah menghasilkan ratusan ribu pound.

Sumber: acmilan.com
profile-picture
masihadaorang memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga cepat sembuh dah
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Cepat sembuh yah Papa dan Putera...
emoticon-Angel
Waah pemain milan yang lain gimana gan?
corona memang sangat meresahkan, bukan hanya di indonesia tetapi DUNIA. Gilak bener ini mah Virus di tahun 2020

apakah tanda kiamat sudah mulai dekat?
Apakah tanda kiamat DUNIA sudah mulai dekat?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Semoga Paolo dan Daniel segera sembuh emoticon-Sorry
pdhl daniele bulan lalu baru aja jd generasi ketiga maldini yg membela milan emoticon-Frown
gws bapak dan anak.. smoga gk menyebar ke pemain² yg lain
Wahh semoga lekas pulih deh, terutama si paolo, soalnya usianya udah ngga muda lagi
Semoga cepat sembuh paolo dan daniel!
wah paolo maldini udah 51 tahun ya... semoga mwreka berdua bisa segera pulih emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
apanya faldo maldini gan ? emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
idola saya ini gan aduuhhh, semoga lekas sembuh dan cepat membaik, tetap stay safe ya gan sist
Post ini telah dihapus oleh beta tester
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
cepet banget ya penyebaran virusnya, semoga semuanya lekas pulih dan kembali normal
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di