CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Dokter Meninggal, Diduga Tertular Covid-19 dari Pasien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e767175c9518b26a55500cd/3-dokter-meninggal-diduga-tertular-covid-19-dari-pasien

3 Dokter Meninggal, Diduga Tertular Covid-19 dari Pasien

TIGA dokter dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar virus Corona SARS-COV-2 penyebab COVID-19, Sabtu (21/3). Ketiga dokter itu adalah dr Adi Mirsa Putra asal Bekasi, dr Djoko Judodjoko asal Bogor, dan dr Hadio dari Bintaro, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang diterima, dua korban yaitu Adi Mirsa dan Hadio sempat mendapat perawatan RSUP Persahabatan, sementara dokter Djoko mengembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

"Untuk datanya saya belum dapat, tapi nanti untuk rinciannya akan disampaikan Bu Dirut," kata Kepala Humas RSUP Persahabatan Eryuni Yanti, Minggu (22/3) dini hari, seperti dikutip Antara.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Kabar meninggalnya dokter Djoko yang merupakan ahli bedah juga sempat diunggah dokter Pandu Priono melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya yang diunggah Sabtu malam, ia menyebut bahwa dokter Djoko diduga terpapar COVID-19 saat menangani pasien yang terinfeksi virus serupa.  (Sumber)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
udikarekmalang dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ane turut berduka cita sedalam2nya dalam lubuk hati yg paling dalam. emoticon-Turut Berduka

tapi tolong ya teman2 sejawat nya jgn pasang status aneh2... ADP dan salah2an koyok di thread sebelah. Jgn di politisasi. Utama kan moral dan kemanusiaan, paham kan maksud gue? Ini lagi hadapi musibah bukan pilkada atau pilores. emoticon-army


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Judess
RIP emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan Berasmerah86 memberi reputasi
ikut berdukacita emoticon-Turut Berduka
Apa makna jihad saat ini?
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
turut berduka cita..


emoticon-Turut Berduka
emoticon-Takut

Wilayah segede gaban
Rakyat sejuta cendol

Masak peralatan penunjang medis cuma seharga dawet emoticon-Cape d...
Diubah oleh Betjanda
Lagunya mana ?
Turut berduka cita sedalam2nyaemoticon-Turut Berduka
Indon = perkumpulan manusia idiot penguasa panggung.
Yang bener2 hebat gak digubris, melarat tanpa biaya, untuk makan aj susah.
Akhir nya jadilah manusia idiot dgn gelar panggung hebad, tewas mengenaskan saat mencoba beraksi dilaga korona emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
astralis dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terima kasih utk pAra pesawat dan dokter yg telah berjasa.



emoticon-Traveller
potensi tertularnya ke dokter / perawat besar sekali...


turut berduka


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Apapun alasannya, apa pun ......

Flanga Flongo tanggung jawab. Klo punya biji.

Bukan sibuk flamengo
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebaiknya Para Dokter mundur dulu nunggu APD nya datang..masak kita mau menyuruh dokter maju perang tanpa senjata,itu namanya kamikaze,yang menangani harus dokter yang APD nya lengkap dan standar..kalau dokter pada meninggal apa malah tidak semakin gawat..
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan dimski memberi reputasi
Turut berduka cita. Dokter seperti ini yang dedikasinya sampai mati. sedangkan orang2 ekstrimis agama teriak2 jihad takbir tapi nol dedikasi dan nol manfaat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greenology
Mereka mati sebagai pahlawan kemanusiaan. emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek

Resiko terbesar dari seorang tenaga medis saat dihadapkan dengan sebuah pandemi wabah virus adalah kematian itu sendiri.
profile-picture
nataliuspigai memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
turut berduka cita
Quote:


Ih komennya serupa paham bgt bahasa Jakarta ya..jangan jangan om salah satunya penghuni Jakarta ya? Wkkwwk

Canda aja om
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Gw terawang (bukan indigo) indonesia bs paling byk korban dan terinfeksi 2 bulan kedepan bs mecahin rekor italy.. kl liat dr cara pemerintah menangani...blm masyarakat ny ngeyel... Ditambah ad beberapa tokoh agama malah menyerukan untuk bikin acara kumpul kumpul dengan selogan cm takut ma allah bukan corona... Plus politikus ny malah nyari pangung ditengah bencana... Liat aj negara lain politikus ma tokoh2 agama semua bersatu untuk kepentingan negara mengesampingkan yg lain beda ma indonesia ... Mungkin ini salah satu seleksi alam buat orang indo sendiri..gw yakin 2 bulan lg tembus ribuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
2 bulan lagi lebaran kalo belum tuntas wabah ini bisa jutaan lho yg terjangkit mengingat kenekatan orang Indo yg gk peduli himbauan pemerintah..
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di