CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teror sosok Hantu Perempuan di Lemari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7653aac82084544876ad46/teror-sosok-hantu-perempuan-di-lemari

Teror sosok Hantu Perempuan di Lemari

Teror sosok Hantu Perempuan di Lemari

Berbicara soal hantu, tentu nama ini sudah tidak asing lagi di telinga manusia, iya kan? Lalu apa sih hantu itu? apa agan dan sista tahu? ya pasti tahu dong hehe.

Jadi Hantu adalah sosok makhluk gaib yang muncul pada malam hari yang kerjaannya menakut-nakuti manusia. Tapi tidak semua manusia bisa melihat hantu loh gansist, kecuali kalau hantu yang ada di youtube hehe.

Apa agan dan sista sudah pernah lihat hantu secara langsung? Kalau sudah ya alhamdulillah. Tapi kalau belum, jangan deh coba coba mau lihat. Kenapa? karena hantu itu sangat menakutkan loh gansist hihi. Kalau saya sih sebenarnya sudah pernah lihat gansit.

Jadi dulu ketika saya masih duduk disekolah TK atau taman kanak kanak saya sangat suka dengan yang namanya jatilan.

Teror sosok Hantu Perempuan di Lemari
Sumber gambar : Klik

Pada suatu hari, ayah saya pergi ke pasar kembang. Lalu saya minta di belikan beberapa kaset dvd jatilan. Salah satunya yaitu jatilan kudho praneso, yang waktu itu sedang tampil ditaman candi prambanan. Saya sangat menyukai jatilan itu. Bahkan tiap hari saya selalu menonton kaset dvd jatilan itu bersama teman temanku.

Teror sosok Hantu Perempuan di Lemari
Sumber gambar : Klik

Kemudian saya dan teman temanku menirukan gerakan gerakan jatilan itu. Lalu kami bermain jatilan dikebun belakang rumah.

Pada suatu malam saya memutar kaset dvd jatilan itu dan di temani oleh ibu saya. Sementara ayah dan kakak saya sudah tertidur pulas. Di tengah menikmati kaset itu, saya terkejut tiba tiba di kaca lemari muncul sosok hantu perempuan dengan mata yang melotot.

Teror sosok Hantu Perempuan di Lemari
Sumber gambar : Klik

Saya sangat takut sekali. Kemudian ibu saya menyuruh untuk mengusir hantu itu. Lalu saya mengusir hantu itu dengan berkata "huss huss husss" disertai dengan gerakan tangan.

Tetapi hantu itu juga tidak pergi, dia tetap berada dikaca lemari itu. Kemudian saya di gendong oleh ibuku dan dibawa pergi keluar rumah.

Terasa dinginnya hembusan angin malam yang di iringi dengan suara jangkrik " krik krik krik". Dengan posisi digendong ibu, saya berdiam diri didepan rumah dan memandang genteng.

Entah apa tujuannya, saya juga bingung. Karena masih digendong, jadi saya menirukan apa yang dilakukan ibu. Mungkin ibu menghibur saya agar tidak kepikiran oleh hantu tadi.

Setelah sekian lama berada diluar. Kemudian ibu membawa saya masuk ke dalam rumah lagi. Ketika sudah sampai di dalam rumah, mata saya langsung tertuju ke lemari itu dan melihat hantu perempuan itu masih ada atau tidak. Dan alhamdulillah ternyata hantu itu sudah tidak ada lagi.

Kemudian saya langsung mematikan kaset dvd jatilan itu. Karena saya berpikir bahwa, hantu itu muncul dari jatilan itu. Walaupun itu tidak masuk akal juga hehe. Tapi di maklumi saja karena dulu saya juga masih kecil hehe. Lalu saya disuruh tidur oleh ibu karena waktu sudah larut malam.

Keesokan harinya, kakak saya mau memutar kaset dvd jatilan itu. Tapi saya tidak memperbolehkannya karena saya merasa takut, kalau ada hantu yang muncul dari jatilan itu lagi. Sejak kejadian itu saya tidak suka lagi dengan yang namanya jatilan.

Ketika ada orang yang bisa melihat hantu dengan sengaja maupun tidak sengaja. Sebenarnya di matanya itu terdapat jin atau makhluk gaib yang membantu penglihatan loh gansist.

Jadi kalau agan dan sista ada yang bisa melihat hantu, mungkin mata agan dan sista juga ada hantunya itu hehe. Tapi gakpapa tenang saja gansist, itu bisa dihilangkan kok. Yaitu dengan cara di ruqyah.
Diubah oleh sriyantogosrek
Ngerii gaess


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di