CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Corona pandemi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e764de6f4d6956dbb3eb9ea/netizen-menunggu-3-jendral-ini-ditengah-corona-pandemi

Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Heboh Corona Pandemi

Berita tentang virus corona atau COVID-19 masih menjadi perbincangan paling diulas di berbagai media baik online, cetak, atau media elektronik lainnya. Perkembangan sebaran virus ini memang makin mengkhawatirkan, per Sabtu (21/3) sudah ada 450 orang yang dinyatakan positif terkena virus corona, dan memakan korban 38 meninggal dunia, serta 20 pasien dinyatakan sembuh (sumber :CNN Indonesia).
Bersamaan dengan trendingnya pemberitaan corona virus pandemic, beberapa obrolan di jagad raya maya pun juga menyita perhatian.
Disaat banyak orang masih berharap akan hadirnya vaksin yang mampu menangkal virus corona, namun ada banyak pula suara netizen yang menanti akan kemunculan tiga jendral ini.
3 jendral paling ditunggu kehadirannya oleh banyak netizen ini dirasa mampu mengobati akan rasa kerinduan netizen akan bunyi-bunyiwn yang mereka hasilkan pada puluhan tahun silam.

Pay Burman
Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Corona pandemi

Pay Burman atau lebih akrab dipanggil ‘Pay’ ini adalah salah satu gitaris Indonesia yang terkenal dan menginspirasi banyak gitaris muda tanah air. Jendral yang satu ini pernah menjabat sebagai gitaris Slank F13. Bersama personil Slank lainnya, semasa itu ia tergabung dalam album 1-5. Pada akhirnya ia keluar dari Slank dan sempat bersolo karir, hingga membentuk BIP bareng dua mantan personil Slank lainnya.

Indra Q
Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Corona pandemi

Sama halnya dengan Jendral Maya Pay, Indra Q juga merupakan mantan keyboardist Slank pada album 1 sampai dengan 5. Jendral yang ini memang dirindukan banyak orang (terutama Slankers Lawas) atas isi-isiannya dalam album Slank 1-5. Keluar dari Slank, ia pun juga membentuk BIP bareng Pay dan mantan bassist Slank.

Kong Bong
Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Corona pandemi

Buat slankers pasti udah akrab dengan sapaan Kong Bong ataupun Mas Bambang. Ya, ia adalah Bongky Marcel yang merupakan mantan Bassist Slank dan saat ini menjabat sebagai Bassist BIP. Jendral yang satu ini juga sangat dirindukan oleh para Slankers lawas atas aksinya membetot bass di atas panggung.

Dorongan ombak yang begitu kuat dari 'bawah' nampaknya membuat para tiga jenderal ini pun tak tinggal diam, hingga akhirnya tercetus untuk membuat 31F yang akan tampil membawakan lagu-lagu mereka saat masih tergabung dalam Slank, yaitu lagu-lagu album 1-5.

Ts sempat menyisir beberapa aspirasi dari netizen seputar komentar yang bejibun di beberapa channel Youtube, diantaranya :
Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Corona pandemi

Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Corona pandemi

Sementar Ts pun mencoba melipir ke Instagram, dan menemukan beberapa komentar sebagai penanda akan beberapa netizen yang antusias menanti perform dari ketiga jendral tersebut.
Netizen Menunggu 3 Jendral Ini, Ditengah Corona pandemi



Kerinduan fans ketiga jendral ini pun semakin dekat akan terobati, dimana 31F yang merupakan sebuah project band di-inisiasi oleh Bongky, Indra, dan Pay. Project ini nantinya akan membawakan lagu-lagu mereka saat masih menjadi anggota Slank.

Semoga konser 31F cepat terlaksana, sepertinya kita biarkan tiga jendral berlatih sembari menunggu badai virus corona surut. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan antomulyo memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Ane emang demen ama tiga orang niemoticon-Jempol
profile-picture
whitehats memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nuwun
profile-picture
ampekduo memberi reputasi
:gagalpaham
kita mestinya perbanyak berdoa biar terangkat wabahnya bukan musik kaya ginian emoticon-Nohope
Tinggal vokalisnya Andhika babang tamvan
Sama drummer nya Mike portnoy
Quote:


Ada apa Dek???
emoticon-DP
Quote:


Jendelal?
:gagalpaham
Quote:


Naga Bonar jugak Jenderal koQ...
emoticon-Goyang
gitaris kok dibilang jendral?

ts goblog hqq
Lihat 1 balasan
Quote:


Lu main jauh ke dunia nya sendiri aka musik emang jauh

Gw sebut dunia hobi gw apa lu bakal ngerti?

Lg musim corona gini ga usah bawa dunia masing2
ane suka slank emoticon-I Love Indonesia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di