CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Beginilah Cantiknya Lisa Blackpink Saat Jadi Model Majalah.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e764cf4a2d19514bd31924e/beginilah-cantiknya-lisa-blackpink-saat-jadi-model-majalah

Beginilah Cantiknya Lisa Blackpink Saat Jadi Model Majalah.

Beginilah Cantiknya Lisa Blackpink Saat Jadi Model Majalah.


Pesona Lisa Blackpink sukses memikat jutaan penggemar di seluruh dunia. Apa pun kegiatan serta penampilannya dalam berbagai kesempatan, selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas.

Tak terkecuali ketika Lisa Blackpink baru-baru ini tampil menghiasi dua sampul untuk majalah Nylon China. Majalah tersebut terjual ribuan kopi dalam waktu kurang dari satu jam.


Perempuan yg akan segera menginjak umur 23 tahun pada tanggal 27 maret 2020 nanti. Ia kembali didaulat sebagai model, Kali ini di sampul majalah Elle Korea dengan tiga sampul berbeda serta sebaran khusus sebanyak 16 halaman.

Spoiler for Sampul...:


Dalam potret itu, Lisa Blackpink tampil cantik memesona bak dewi bunga pada setiap sampul. Dalam salah satu potret, ia tampak berbaring di tempat tidur bunga warna-warni sembari melihat ke arah kamera.

Spoiler for Lisa x Flower:


Agar sesuai dengan nuansa foto yang meriah, logo majalah ini berwarna kuning dan dihiasi bunga-bunga kecil sebagai sentuhan akhir. Sampul selanjutnya mempertahankan nuansa lembut yang sama, tetapi sedikit lebih kuat.

Spoiler for Our model Lalisa...:


Lisa tampil dalam balutan busana serba biru dengan sentuhan kaus abu-abu. Ia menampilkan ekspresi wajah yang lebih kuat yang cocok dengan bunga pink yang ada di dekatnya.

Spoiler for Lisa in Blue...:


Perempuan kelahiran Thailand ini terlihat memegang batang panjang bunga merah muda dengan imej sempurna dari kekuatannya femininnya yang terpancar. Rambutnya yang sedikit bergelombang dibiarkan tergerai indah.

Spoiler for Lalisa...:


Untuk sampul terakhir, Lisa menggunakan bunga dengan cara yang berbeda selain dikelilingi atau memegang bunga. Tampak bunga-bunga putih ditempatkan di dalam stocking jala untuk sentuhan baru pada gaya.

Spoiler for Yes, Her my Lalisa...:


Jaket emas turut dikenakan Lisa Blackpink. Rambutnya yang tertiup angin dan tatapan yang dalam membuatnya tampak kian memesona.

Spoiler for Wow...:


So, That's our model Lalisa Manoban.

Gimana gan/sis Cantik banget kan? Selain berbakat dalam hal Rap, Dance, Lisa juga bakat kan jadi seorang model. emoticon-Kiss (S)

Kalau mau ngikutin updatean dari Lisa Blackpink bisa banget langsung aja follow akun Instagramnya @lalalalisa.m



Sampai disini dulu. Sampai jumpa di pembahasan berikutnya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 5 lainnya memberi reputasi
Yeah, That's Our Model Lalisa Manoban.

Happy Birthday Dear...

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Hai Lisa...
emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
lalalalisa dan risky.jahat memberi reputasi
nama mu lisa dan wajah mu cantik bat
profile-picture
profile-picture
lalalalisa dan risky.jahat memberi reputasi
Quote:


wahh ada om adolf juga dimari emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
lalalalisa dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Hai Hai Hai GanRisky...
emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
lalalalisa dan risky.jahat memberi reputasi
Quote:


dimana mana gan adolf ada... emoticon-Leh Uga

selama pejwan masih longgar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lalalalisa dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Aiiih... Ane jadi malu deh...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
lalalalisa dan risky.jahat memberi reputasi
cantiknya
profile-picture
profile-picture
lalalalisa dan risky.jahat memberi reputasi
Quote:


wkwkw malah bagus kalo pejwan rame emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan lalalalisa memberi reputasi
Quote:


hai juga agan emoticon-Malu (S)

Quote:


terimakasih sudah mampir gan emoticon-Kiss (S)

Quote:


ada lisa juga disini emoticon-Malu (S)
Quote:


Tapi Ane beberapa kali dibata...
emoticon-Tepar
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Quote:


wkwkw mungkin dia salah pencet gan emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ane bales aja Gan...
emoticon-Cool
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Quote:


wkwkw bales dimerahin? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
thejackz dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Iya donk GanRis...
Beginilah Cantiknya Lisa Blackpink Saat Jadi Model Majalah.
lisa mah emang cantik banget sebenere...tapi sayang, dia banyak haters di korea gegara dia bukan orang korea
tapi fans internasionalnya termasuk banyak banget sih...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di