CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
HUBUNGAN 4 TAHUN GA DIRESTUIN BUAT NIKAH, TAPI GUE UDAH SERING HUBUNGAN INTIM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76424568cc9503c3347213/hubungan-4-tahun-ga-direstuin-buat-nikah-tapi-gue-udah-sering-hubungan-intim

HUBUNGAN 4 TAHUN GA DIRESTUIN BUAT NIKAH, TAPI GUE UDAH SERING HUBUNGAN INTIM

Gue punya masalah yg hampir bikin gue stres dan depresi,
Umur gw skrg 22 tahun cowok gw 29 th
Gw sama cowok gw pacaran udh nginjek mau 4 tahun, awalnya kita LdR krna dia dikota, btw gw sm dia cinlok dulunya dikampung gw , tapi ssaat itu dia cuma lg liburan so pas kita pacaran tu dia posisi udh ada dikota (tempat tinggalnya),
Gue org sunda, dia org padang.
Setelah pacaran 5 bulan LDR akhirnya dia nemuin gue ke kampung dan saat itu dia nginep dihotel walaupun disini ada keluarganya krna hub kita sembunyi2, gw nyamperin dia ke hotel dn nemenin smpe malem jam 9 abis tu balik k rumah dan dateng lg besok pagi krna gw tipe cewe yg dikekang ama ortu jd gabisa nginep.
Awal ketemu itu gw emg udh bercumbu2 gtu tapi kita belum sampe ke ML krna sama2 takut dan ga berani.
Akhirnya dia balik ke kota ke besokannya lg.
Nah setelah itu 3 bulan kemudian dia balik lg kesini dan nginep lg d hotel, saat pertemuan itu gue dan cowok gue kelepasan dan ngelakuin hub suami istri, terhitung dr kejadian saat itu tiap cowok gue nyamperin gw 3 bulan sekali dihotel kita sllu hub badan, sampe nginjek tahun kedua cowok gw pindah ke kampung dan ikut usaha sm kakanya, emg disini gw jarang ng hotel tp kita ketemu sering cuma biasa aja, tp tiap lebaran dan hari libur tahun baru kita suka jalan2 dan nginep dihotel jg karna dia gabisa seharian main sm gw krna semBunyi2 dr kakaknya, nah dia jg klo lg pengen suka k rmh klo lg sepi dan ML, bhkan gw jg prnh kerumahnya buat itu,
Setelah nginjek tahun ke 3 gw mulai minta kepastian ke dia, kapan mau nikahin?
Dr situ dia suka ngasih penjelasan yg ga masuk akal,
Sampe akhirnya bener2 gw desak dan dia mau ngmong, klo hub kita ga direstui sm keluarganya krna kita beda suku.
Doi juga sering dijodohin sm cewe yg satu suku sm mereka dgn alsan lelaki dibeli disana. Krna klo sama gw yg ada laki yg modalin katanya.
Nah dr setahun yg lalu smpe skrg cowok gw masih dgn jawaban yg sama, tapi setelah tau ga direstui kita ga lg suka ML krna gw jg ogah dan dia jg kynya takut, gw tau dia cwo baik dan kita lakuin itu atas dasar kemauan berdua jd gw gamau nyalahin dia.
Gw hampir gila mikirin ini, gw gabisa lanjutin masa depan dgn keadaan ky gni, sdgkan cowok gw mgkn bisa dgn mudah nyari ganti gw klo andai gw mundur, tp gw pengen dia bisa nikahin gw sklipun harus ngelawan ortunya tp kayanya itu ga mgkn krna dia takut bgt ortunya smpe sakit parah krna ortunya skrg berumur 80 thunan,
Gw bener2 buntu gw pengen hak gw sebagai perempuan, temen gw saranin gw buat jujur sm kakanya yg sekampung sm gw itu, klo kita udh ML dan dia harus nikahin gw.
Gw jg pengen, tp gw takut klo ternyata kknya malah nyerang balik gw, gw udh baca klo gaada pasal yg bisa gw pegang ke pengadilan klo mau laporin cwo gw.
Btw mereka org berada ,sdgkan gw org biasa2, gw cape dan stres bgt nunggu keajaiban yg akan dtg tiba2 ortunya ngerestuin gtu, klo ngga? Gmn nasib gw?
Gw jg ga berani dan takut klo ortu tau masalah ini.
Gw bener2 bingung, gw gatau hrs gmn.
4 tahun pacaran, MLnya berapa kali tuh?
minta cowok itu buat ngenalin kamu ke kekeluarganya doi sis. Seenggaknya kmu bisa usahain ambil hati ortunya/ kakaknya atau keluarganya lah.
WAHAI PAK LURAH DATANGLAH KAU DIMARI

DISINI ADA DOMBA BETINA YANG TERSESAT

HAIL HYDRA
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itulah sist...
dr segi hukum jg g bisa ditempuh,karna udah dianggep dewasa dan tau.sedang kasus ini lumayan pelik jg...
tapi kalo menurutq sista masih muda,masih bisa cari yg lain.ane tau masalah hati ngga bisa dibohongi,tp dasar dia buat ngga lanjut jg kuat menurutq.sebelum berlanjut mending cari jln lain...
memang butuh waktu,tp ane yakin waktu bisa membuktikan
waduh sis...klo kyak bgtu..beraaat...
karna ngelakuin nya atas dasar suka sma suka dn tampa paksaan...
klo doi beneran suka ama sista..
apapun itu..pasti di bela2in...
kecuali tu cwo cman mw sex nya aja..pasti belaga bego...
rasanya ada alasan selain beda suku sis. saya orang sumbar juga, tapi saya belum pernah ketemu orang sumbar yang gk mau nikahin anaknya sama orang luar sumbar. kalopun gk direstuin biasanya karena masih satu suku sumbar, contohnya suku sikumbang gak boleh nikah sama siapapun dari suku sikumbang walau gk ada hubungan keluarga, kalo kasus kayak gitu masih ada sis. Jadi saya yakin 100% ada hal lain yang jadi alasan dia buat gk nikahin sista
masih berpikiran cow lu cow baik emoticon-Ngakak

Cow gentle itu gk akan bersembunyi di balik aturan adat&alasan klasik lainnya. Enak aja habis make lu berkali² dengan gampangnya dia buat alibi gak bisa nikahin lu karena alasan restu ortu. Kalo dia emang cinta elu dia akan berjuang. Itu dia kgk cinta elu, tp cinta kepada tubuhmu.

Udahhh tinggalin aja, cow pengecut kek gtu gak layak di pertahankan. Masalah perawanmu udah lepas, kamu banyak2 tobat aja. Semoga dapet cow yg bener² real man bukan bocah kayak cow lu sekarang.
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Kalau baca dari sisi cerita anda sebagai wanita dan gw sebagai pria. Sepertinya dia cuma memanfaatkan anda saja. Dia cari cewek kampung yg mudah terpesona sama cowok kota. Secara kalau dia serius dia pasti akan cari kerja sendiri di kota. Lalu datang dan nikahin ente meskipun harus melawan keluarga. Sedangkan ini cuma bisa ngeles. So sis jgn terlalu berharap tinggi.
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Diubah oleh rianjulwan
Dari segi hukum memang km ga punya dasar utk menuntut. Jd km cm bisa berharap dia & keluarganya punya rasa kemanusiaan & tanggung jawab saja. Kl mereka menolak ya sudah km ga bisa apa2 selain menerima kenyataan & merenungi kesalahanmu.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Quote:




Saya kasih tau satu hal yg pasti, nanti setelah kamu putus sama cowo yg skrg ini, punya pacar baru, kamu bakalan kuda-kudaan lagi, ditunggangin lagi.

Lalu putus lagi, nyesel lagi.
Setelah itu ganti pacar lagi, eh begituan lagi.

Begitu terus, ganti pacar ganti yg nidurin.



Untuk skrg, saran temanmu paling masuk akal, bilang ke kakanya yg di kampung. Tapi kalo kakanya tetap tidak peduli. Ya kamu ga bisa berbuat apa-apa.

Dibawa ke polisi akan sia-sia Krn tidak ada dasar hukumnya, kecuali kamu di bawah umur.


Siap2 putus, dan merelakan keperawanan buat org gak jelas. Kalo bisa pacaran lagi jgn mau dipake-pakein lagi. Kalo gak bisa, ya sudah siap2 dimanfaatkan, pacaran bakalan untuk dipake2in saja.


Tenangkan diri dulu, perbaiki diri, nanti ada jalannya sendiri.

Banyak cowo-cowo sok pahlawan yg bakalan "menyelamatkan" kamu, asal keliatan hijrah, tobat, baik-baik.


Oh trakir, kalo ada yg tidak bisa terima apa adanya, ya jangan dicaci maki, itu konsekuensi.

Good luck!!


Ibaratnya udah makan banyak tapi lupa bayar pas ditagih malah bilang kaga ada duit buat bayar, wkwkkw enak saja mau makan gratis di warung orang.

Eeh, skiip!

Hai nona, sebelum ngelakuin semua itu elo kaga mikir emang? Sebelum ML dan sesudah gituan apa logika elo ikut ketiduran? Sekarang udah masuk 4 tahun baru minta dinikahin. Mana maulah tuh laki? Sampe pake alasan budaya dan tradisi segala biar elo mundur, basi tau gak.

Sekarang coba elo terbuka ke keluarga elo dulu lah baru datangin tuh keluarganya, datang sendiri saja kenalin diri elo bahaya juga karena stigma buruk akan kena ke elo, coba bawa keluargamu dan ceritakan semuanya dari awal, moga saja keluarga dia bisa berempati dengan keadaan elo dan sama2 cari solusinya bareng2.
Lihat 1 balasan


Quote:

Kek gini ya bre, uda quote trus dimention namanye emoticon-Wkwkwk
@lurahgundul
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Quote:


udah keliatan banget kalo cowoknya gak serius, blm ada usaha buat ngenalin ceweknya ke keluarganya
Quote:

Naah, jangan lupa sambalnya brayemoticon-Cool
Quote:


buset ane baru tau kall kaskus bisa begitu emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di