CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Melawan Saat Ditangkap, Bandar Sabu Bersenpi Ditembak Aparat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7628efc8208407212060e3/melawan-saat-ditangkap-bandar-sabu-bersenpi-ditembak-aparat

Melawan Saat Ditangkap, Bandar Sabu Bersenpi Ditembak Aparat

Melawan Saat Ditangkap, Bandar Sabu Bersenpi Ditembak Aparat

MUBA - Polsek Babat Musi Banyuasin menangkap dan menembak bandar narkoba bersenjata api karena melawan saat hendak ditangkap. Pelaku, Sudirman (33) ditembak di sebuah bengkel tidak jauh dari kediamannya di Desa Babat.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem melalui Kapolsek Babat Iptu Indra Weni Asahi mengatakan, bersama Sudirman juga ditangkap seorang wanita bernama Nabila (23) warga Tebing Jaya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin yang merupakan kaki tangan Sudirman.

"Penangkapan berawal dari laporan warga yang resah atas tindak tanduk tersangka. Selanjutnya dilakukan penyelidikan," ujarnya, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga:

Saat hendak ditangkap, sambung Indra, tersangka Sudirman yang sedang berada di sebuah bengkel untuk memperbaiki sepeda motor berusaha melarikan diri tanpa menggubris tembakan peringatan, sehingga diambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan tersangka tidak sendiri melainkan bersama seorang perempuan. Lalu kita amankan pula tersangka Nabila yang tidak jauh dari lokasi," katanya.

Dari tangan tersangka Nabila inilah ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak satu plastik klip kecil list merah yang berisikan serbuk kristal bening diduga sabu berat bruto 0,15 gram, satu buah pirek kaca yang diduga di dalamnya berisikan sisa-sisa narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1 gram, lima buah plastik bening, satu buah kotak plastik warna kuning yang diselipkan di dalam BH.

"Serta uang hasil penjualan narkotika sebesar Rp248.000, Diamankan pula senjata api rakitan laras pendek dan dua butir peluru milik tersangka Sudirman," beber dia.

Sementara, tersangka Nabila mengaku narkotika jenis sabu-sabu yang ditemukan ditubuhnya tersebut bukan miliknya, melainkan milik tersangka Sudirman.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...rat-1584792728

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Melawan Saat Ditangkap, Bandar Sabu Bersenpi Ditembak Aparat Cegah Corona, DPC PKB Tuban Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis

- Melawan Saat Ditangkap, Bandar Sabu Bersenpi Ditembak Aparat Kampus di Bali Ciptakan Penyiram Disinfektan Otomatis

- Melawan Saat Ditangkap, Bandar Sabu Bersenpi Ditembak Aparat Waspada! Positif Corona di Jatim Tambah Jadi 26 Orang dan PDP 79 Pasien

tobat aja deh..
siap siap ditembak mati di nusa kambangan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di