CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Starseed Lebih Aneh Dari Indigo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7621769a972e524d18eff0/starseed-lebih-aneh-dari-indigo

Starseed Lebih Aneh Dari Indigo

Starseed Lebih Aneh Dari Indigo
Tidak ada habisnya jika kita membahas Indigo, selalu saja ada hal yang menarik mengenai indigo yang menyenangkan untuk di kupas, namun tahu kah kalian? bahwa yang lebih aneh lagi dari anak Indigo, yaitu Starseed pernahkan kalian mendengar istilah ini, istilah ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian yang menyukai hal – hal mistis.
Anak Starseed sudah pasti Indigo, tetapi anak Indigo belum tentu Starseed. Anak starseed memiliki aura yang serupa dengan anak Indigo, yaitu biru-ungu. Meski dengan ketidak laziman seperti butiran/taburan warna emas dan perak.
Starseed ialah sejenis indigo yang bertransformasi (bermetamorfosa) mengalami peningkatan jiwa. Dari jiwa terestrial menjadi jiwa ekstraterestrial kerna adanya renkarnasi. Anak starseed memiliki ciri –ciri 100% sebagaimana anak indigo, dengan penambahan ciri khas lain yang tidak dimiliki anak indigo. Mereka bisa di katakan lebih anah tingkahnya dari anak indigo dengan kelebihannya mereka mampu melakukan jelajah Astral Projection hingga menembus langit dan menjelajah galaksi, bahkan beberapa dari mereka senang terlibat langsung dalam Perang Bintang di sabuk Orion. Entah hal ini hanya sebuah ilusi atau bukan, tetapi banyak anak yang mengalami peristiwa ini, dan saling terkait ceritanya seolah nyata dan bukan ilusi.
Beriku adalah ciri – ciri anak starseed:
1. Anak starseet memilki jiwa yang tua, di tandai dengan jiwa yang matang serta pemikiran yang kritis
.2. Anak starseet memiliki kemampuan psikis seperti telapati, telekinesis,dan meraga sukma
3. Anak starseet memiliki aura dasar indigo dengan taburan emas dan perak
4. Anak starseed memiliki pemahaman yang pluralistik mengenai agama, beriiman kepada Tuhan dan menganggap semua agama itu baik, hanya caranya yang berbeda tetapi memiliki tujuan yang sama
5. Biasanya memiliki bakat dalam bidang Astronomi, Geografi, Filsafat, Sastra dan Seni.
6. Memiliki perasaan yang tajam (Intuisi). Kemampuan menerawang masa depan, dan kejadian buruk yang akan menimpa planet ataupun masyarakat bumi.7. Memiliki akses yang luas terhadap kesadaran kosmos. Ini membuat mereka otomatis peka dalam merasakan getaran alam semesta.


baru denger brayy.. anak starseed contohnya namanya siapa brayy?
Wahh ngerayyy jg nee starseedemoticon-Bingung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di