CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Wheein Akui Tak Akan Mengalah Soal Urusan Cowok, Meski dengan Hwasa Sekalipun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e761ea1e83c7271625b11f3/wheein-akui-tak-akan-mengalah-soal-urusan-cowok-meski-dengan-hwasa-sekalipun

Wheein Akui Tak Akan Mengalah Soal Urusan Cowok, Meski dengan Hwasa Sekalipun

Wheein Akui Tak Akan Mengalah Soal Urusan Cowok, Meski dengan Hwasa Sekalipun
sumber : Soompi

Persahabatan dua member Mamamoo yakni Hwasa dan Wheein sudah berlangsung cukup lama. Keduanya diketahui sudah bersahabat sekitar 10 tahun lebih sejak mereka masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Sudah menjalin persahabatan begitu lama, Wheein memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya soal persahabatan dan cinta. Wheein ditanya tentang apa yang akan terjadi jika nanti dia dan Hwasa menyukai laki-laki yang sama.

Mendapatkan pertanyaan begitu, Wheein pun lantas tersenyum. Di detik berikutnya, Wheein kemudian memberikan jawaban yang tak terduga. Ia menyatakan jika ia tak akan mengalah jika nanti mereka berdua menyukai laki-laki yang sama.

"Jika temanku dan aku menyukai orang yang sama, mengapa aku harus menyerahkan dia pada temanku?" tutur Wheein.

Mendengar jawaban jujur Wheein, para pembawa acara tampak terkejut. Sementara Han Hye Jin malah mengajak Wheein bertos ria berkat jawaban jujurnya tersebut. Wheein lantas menjelaskan alasan mengapa ia tak akan menyerah soal urusan laki-laki dengan temannya meski itu Hwasa sekalipun. Ia menyatakan jika tipe laki-laki mereka berbeda jadi kesempatan hal itu terjadi hampir tidak mungkin.

"Tipe orang yang kami suka sangat berbeda, jadi tidak ada kesempatan," tutur Wheein yang mendapatkan persetujuan dari Hwasa.




Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
wkwkwkwkw kocak sihhh kalo ampe rebutan laki ama hwasa emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di