CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasien Positif Corona di Indonesia Jadi 450 Orang, 38 Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7619f928c99173455acbf1/pasien-positif-corona-di-indonesia-jadi-450-orang-38-meninggal-dunia

Pasien Positif Corona di Indonesia Jadi 450 Orang, 38 Meninggal Dunia

Pasien Positif Corona di Indonesia Jadi 450 Orang, 38 Meninggal Dunia

JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk penanggulangan Virus Corona atau COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan kembali terjadi penambahan signifikan dari total jumlah pasien positif Virus Corona di Indonesia, Sabtu, 21 Maret 2020. Ia mengatakan jumlah total saat ini adalah 450 kasus.

"Kasus konfirmasi positif pada 21 Maret ada penambahan kasus baru sebanyak 81 orang. Sehingga total (kasus positif) 450 orang," kata Yurianto di Kantor BNPB, Jakarta Timur, Sabtu.

Jumlah ini meningkat dari jumlah sebelumnya yakni 369 kasus. Yurianto mengatakan meski terjadi penambahan kasus, namun terjadi pula penambahan pasien yang dinyatakan negatif, tanoa tanda klinis, membaik kondisinya, dan dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang.

"Sehingga total yang sembuh 20 orang," kata Yurianto.

Selain itu, Achmad Yurianto mengatakan jumlah pasien positif Virus Corona yang meninggal dunia di Indonesia, kembali bertambah menjadi 6 orang. Angka ini melonjak dari kemarin, yang mencapai 32 korban jiwa.

"Ada penambahan kasus sebanyak 6 orang, sehingga total 38 orang," kata Yurianto.
Yurianto mengatakan seluruh data ini sudah diberikan kepada Kepala dinas Provinsi dan diserahkan kepada dinas Kesehatan kabupaten/kota, sebagai bahan tracing penularan yang mungkin terjadi.

50 Persen Provinsi Indonesia Terpapar Virus Corona

Dilansir laman https://www.covid19.go.id/situasi-virus-corona/, yang diakses pukul 18.30 WIB, 450 kasus positif corona itu tersebar di 17 dari 34 provinsi Indonesia. Dengan demikian 50 persen provinsi di Indonesia sudah terpapar virus corona.
Rincian penyebaran kasus positif tersebut yakni, DKI Jakarta (267), Jawa Barat (55), Banten (43), Jawa Timur (26), Jawa Tengah (14), Kalimantan Timur (9), Bali (3), DIY (5), dan Kepulauan Riau (4).

Kemudian Kalimantan Barat (2), Kalimantan Tengah (2), Sulawesi Utara (2), Sumatera Utara (2), Sulawesi Tenggara (3), Sulawesi Selatan (2), Lampung (1), Riau (1), serta dalam proses verifikasi di lapang sebanyak 10 kasus.

Sementara provinsi yang belum dilaporkan ada kasus positif corona antara lain, Aceh, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung.

Selanjutnya Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. []

SUMBER: https://acehonline.co/nasional/pasie...nggal-dunia/ 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
baru mau bikin udah keduluan emoticon-Hammer2

kebangetan emang ini pemrintah sehari yg mati nya nambah ampe 6 orang bahkan tertinggi di asia tenggara..

membuktikan pemerintah gagal dalam antisipasi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
untuk cebong ati2 , jgn belain jae mulu, ntar lu yg kejang2 kena korona ngek ngek... mati mampus lu. trus kluarga cebong yg mandiin elu kena corona juga nyebar dah mati semua populasi cebong di kolam emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 2 lainnya memberi reputasi
sejujur nya ada corona itu tdk apa2, asal di luar negeri saja jgn masuk indo (tapi tidk mungkin). maka dari itu kita harus panik dan waspada dan menimbun makanan sebanyak2 nya karena kita tidak tahu apa yg terjadi selanjutnya emoticon-Smilie

bukankah sangat mengerikan jika anggota keluarga kita yg kena?? emoticon-Takut (S)
profile-picture
qavir memberi reputasi
Hampir 500 emoticon-Takut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Padahal masker itu di Korsel sangat efektif untuk meminimalisir virus corona, lah malah sama jae stok masker di ekspor ke LN emoticon-Cape d... (S)

Bidan mantri perawat honor kita dibiarin mati konyol sama...
(Isi sendiri)

Udah gaji 200 sebulan, nyawa taruhannya :rose
profile-picture
profile-picture
darck91 dan gabener.edan memberi reputasi
masker hilang dari peredaran
salahnya habib Rizieq
Lihat 1 balasan
kosa kata cewe memang lebih kejam dari cowo.

seperti kosa kata: kodok betina.

lalu yg bunuh anak tetangganya lalu bikin lukisan bondage.

untuk semua kaskuser cowo yg masih single.
hati2 dalam memilih istri kelak ya.
Kalo bisa pilih yg gaptek.

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PewarisSundaEmp dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yellowmarker
Pasien Positif Corona di Indonesia Jadi 450 Orang, 38 Meninggal Dunia


Malaysia kasus udah ribuan tapi yg meninggal baru 4....
yang sembuh 20 orang
China ketika kena badai Corona, warganya teriak, "Wuhan, kamu pasti bisa!"

Italia mengibarkan benderanya di masing2 jendela

Indonesia beda

"Negara tarnpa pemimpin !"

"Lengserkan!

"Lockdown aja !"

"Kerjanya lambat", dll.

Kaum agamawan bilang :
" Ini Azab buat kaum yg menzolimi umat anu"
"Ini Tentara Allah"
"Umat ini gak akan kena krn rajin cuci tangan"
"Tetap sholat di masjid, kami lebih takut Allah drpd virus"

Kaum2 atas, pejabat, elit politik sibuk cari
panggung, saling sleding,

Kaum mabok agama sibuk jualan agama.

Kaum bawah, akar rumput, dikasih libur 2
minggu, guna meminimalisir penyebaran, asik piknik,

Ada pasien suspect dikepoin identitas nya, giliran dapet identitas dikebiri, dikucilkan, dicari2 aib nya.

Indonesia bukan darurat Lockdown,
Indonesia darurat kesadaran.

emoticon-Imlek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
R.I.P
emoticon-Turut Berduka
harus ada langkah drastis..bakal nambah terus




btw..
#IndonesiaTanpaLockdown buzzernya siapa itu? emoticon-Big Grin
yg hashtag luhut2 itu jelas buzzernya kadrun
kadrun cebong sama busuknyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
{thread_title}

fokus emoticon-Leh Uga
itali 50:50 antara koit dan sembuh

kita malah separohnya emoticon-Hammer

social distance emang efektif, gub jateng sampai turun kelapangan sosialisasi ini
profile-picture
profile-picture
abau. dan darck91 memberi reputasi
mgkn kalo dibuka bisa lbh serem kali ya blehemoticon-Takut
profile-picture
abau. memberi reputasi
Udah dibilang diem aja di rumah malah piknik ngumpul gak jelas
Giliran kena malah nyalahin pemerintah

Apa yg mau diharapkan dari mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sun21
Quote:


Ya gitu kenyataannya gan...masyrakat kita banyak yg gagal dlm evolusi...
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan abau. memberi reputasi
Quote:


Ini aku bicara dg kau sbg sesama warga masyarakat yg khawatir dg Corona..emoticon-Big Grin
Tanpa sentimen politik atau agama..emoticon-Big Grin
Anggap saja sebagai teman baik yg sedang ngobrol.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Masalah Corona disini..emoticon-Big Grin
Semuanya itu sebenarnya bermuara di Pimpinan Tertingginya sri..emoticon-Big Grin

Kalau Pimpinan Tertingginya tegas dan memiliki rencana yg jelas, tidak akan ada hal2 yg kamu sebutkan di atas..emoticon-Big Grin

Kau sendiri tahu Pimpinan kita meremehkan virus ini pada awalnya..emoticon-Big Grin
Tidak peduli peringatan WHO dan negara tetangga..emoticon-Big Grin

Yg dipikirkan hanya ekonomi, ekonomi & ekonomi meroket saja..emoticon-Big Grin
Hasilnya ya ini, penyebaran virus tidak terkontrol..emoticon-Big Grin

Coba Pimpinan kita tegas spt Pemimpin Wuhan dan Itali..emoticon-Big Grin
Pasti akan terjadi spt hal yg kau sampaikan di atas..emoticon-Big Grin

Pasti warganya akan bersorak Indon kamu bisa, Indon kamu bisa..emoticon-Big Grin
Garudaaaa di dadaaaakuuu..emoticon-Big Grin
Lalu setiap jendela di Indon pasang bendera merah putih..emoticon-Big Grin

Masalah ada warga golongan tertentu yg berkata caci maki, azab, tak punya pemimpin, dikarantina malah kabur, malah piknik, dll itu kau kira di Wuhan dan Itali tak ada ya.. emoticon-Big Grin
Dimana2 ada tipikal warga fanatik agama dan SDM rendah spt itu ..emoticon-Big Grin

Kau cek saja di Itali ada 4.000 pelanggaran saat lockdown..emoticon-Big Grin
Kau kira disana warganya tidak ada yg bandel sri..emoticon-Big Grin

Kesimpulannya sri, disini Pemimpinnya tidak tegas & tidak punya planning matang..emoticon-Big Grin
Sehingga bawahannya kebingungan dan jalan sendiri2..emoticon-Big Grin
Dan warganya pun seenaknya karena tidak ada kejelasan..emoticon-Big Grin

Paham kau sri..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loncengbiru. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
lokdon diri sendiri n kluarga masing2 aja...
biarkan pem n tenaga medis yg bekerja....
kalo nggk bisa secara real membantu baikny diam bae....


emoticon-Cool

profile-picture
kapyong memberi reputasi
Seleksi alam

Alam tahu mana manusia yang berguna, mana yang harus dibuang

Alam juga hidup

Alam juga bisa melindungi diri

emoticon-Malu
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di