CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Tak Seindah di Drama, Cerita Seramnya Dtaksir Cowok Korea yang Kayak Stalker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7613b965b24d2ad22a98b1/tak-seindah-di-drama-cerita-seramnya-dtaksir-cowok-korea-yang-kayak-stalker

Tak Seindah di Drama, Ini Cerita Seramnya Ditaksir Cowok Korea yang Kayak Stalker

Tak Seindah di Drama, Cerita Seramnya Dtaksir Cowok Korea yang Kayak Stalker
sumber : Youtube

Bagi penggemar drama Korea tentu nggak asing dengan cerita-cerita percintaan para tokoh didalamnya. Pria Korea Selatan dalam drama selalu digambarkan sebagai sosok romantis, setia dan rela melakukan apapun demi wanita yang dicintainya. Namun, ternyata semua tak seindah yang ada di drama. Pasalnya, pada kenyataannya tak semua pria Korea Selatan romantis dan baik. Ada juga sejenis pria agak kurang waras dan terobsesi pada seorang wanita.

Hal itu diceritakan oleh seorang wanita bernama Seunghee. Seunghee merupakan seorang pekerja wanita di sebuah perusahaan. Di perusahaan tersebut ia memilki seorang rekan kerja sebut saja si A yang berasal dari departemen administrasi. Awalnya, Seunghee dan si A memulai hubungan layaknya rekan kerja sebagaimana wajarnya. Tapi, setelah beberapa waktu berlalu, perasaan A pada Seunghee berubah menjadi cinta.

Sayangnya, A memilih menunjukkan rasa cintanya pada Seunghee dengan cara yang cukup ekstrem dan obsesif. A dengan terang-terangan mendekati Seunghee dan terus mengiriminya pesan. Seunghee mulai merasa tidak nyaman dan mencoba menolaknya dengan halus. Seunghee bahkan mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Naasnya, A tak semudah itu mundur. Bukannya berhenti, A malah makin gencar dan semakin menunjukkan tindakan mengganggu Seunghee. A bahkan melakukan hal nekat dengan muncul di tempat tinggal Seunghee pada jam 1 pagi.

Tak Seindah di Drama, Cerita Seramnya Dtaksir Cowok Korea yang Kayak Stalker
sumber : Koreaboo

Seunghee pun merasa takut dan mencoba mengancam akan melaporkan A secara legal dengan laporan pelecehan seksual. Namun, A justru tak mengerti mengapa perasaan tulusnya justru menjadi pelecehan seksual. Seunghee yang makin takut pun mencoba melaporkan A pada HR perusahaan. Tapi bukannya mencoba membuat A menjaga jarak dari Seunghee, HR perusahaan justru tak bisa melakukan apapun. Pasalnya, tidak ada aturan yang bisa menghukum A.

"Ini tidak seperti A yang menimbulkan kerugian fisik, jadi tidak ada kebijakan yang berlaku bagi perusahaan untuk menghukum A," cerita Seunghee.

Merasa tak punya harapan lagi, Seunghee pun bertanya di internet untuk solusi dan apa yang harus dilakukannya agar tidak lagi terikat dengan A. Ia pun mendapatkan banyak saran dan dukungan dari para netizen.

Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh rosea0276
ihhh di drakor doctors juga ada nih yg kek gini, serem bet yak emoticon-Frown


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di