CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76133a337f9338de6f01b2/mumpungdirumah-ane-habiskan-waktu-dengan-ngerjain-penipu-amp-belajar-toefl

#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL

#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL

Diam di dalam rumah selama lebih dari seminggu itu adalah hal yang sangat membosankan. Padahal selama kuliah ane pengen banget bisa lama-lama di atas kasur, tidur-tiduran, mainan HP dan ga usah kuliah. Eh begitu disuruh kuliah di rumah dan sama sekali ga boleh keluar, rasanya tuh ngebosenin banget.

Saat ini aktivitas yang ane lakuin hanya kuliah online, nugas, tidur, makan dan mandi. Dan begitu terus sampe akhir Maret nanti. Nonton neflix yang awalnya sangat menyenangkan dan menghibur, lama-lama membosankan juga. Karena film-film yang ane tonton muncul episode baru hanya satu minggu sekali. Dan baru satu hari film-film itu udah beres ane tonton. 

Biasanya saat sebelum diam di rumah, ane malah jarang banget mainan HP. Karena waktu ane habis buat kuliah, nugas bareng temen, rapat organisasi dan praktikum. Jadi pulang kuliah tuh rasanya badan pegel-pegel banget. Beda sama sekarang, badan terasa enak-enak aja, cuman otak kita yang malah jenuh banget. 

#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFLNah dari kejenuhan ini ane malah nemuin permainan baru. Yaitu gangguin nomer-nomer usil yang mencoba-coba nipu ane. Nomer-nomer itu ane SMS balik dengan kata-kata yang lucu buat ane. Dengan harapan dia mau ngebales pesan ane. Tapi sampe sekarang belom ada satupun yang ngebales SMS ane. Padahal lumayan buat hiburan ngerjain orang-orang kayak gitu.

#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFLAwalnya sih ane kesel dengan SMS kayak gini. Udah tahun 2020, tapi masih aja nipu kayak gini. Berkembang sedikit kek. Orang sekarang juga udah pada pinter-pinter kali. Masa ngaku dari Lazadut atau Shoopit, tapi pake nomer umum. Apa ga semampu itu perusahaan gede itu untuk punya nomor kantor?

#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFLHal lain yang ane lakuin untuk mengisi kejenuhan adalah belajar. Serius ane malah jadi rajin belajar. Tapi belajarnya juga bukan materi kuliah melainkan belajar bahasa Inggris. Ane lagi berusaha ningkatin TOEFL ane yang masih rendah ini. Target ane sih bisa punya score sampe 500 lah. Jadi begitu lulus, kemampuan bahasa Inggris ane udah bagus.

Selama ini ane cuma belajar dari buku dan modul yang ane beli online. Lumayan lah modal 50 ribu udah dapet banyak ilmu dan soal serta jawabannya. Itulah hal seru yang ane lakuin #mumpungdirumah.

Wkwk sumpah yg ini anti mainstream banget gan
emoticon-Ngakak
Kalo yg lain biasa biasa aja, ini baru seru.
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL
#mumpungdirumah Ane Habiskan Waktu Dengan Ngerjain Penipu & Belajar TOEFL

nitip bre emoticon-Ngakak
Quote:


sayangnya sampe sekarang belom ada satupun yg di bales emoticon-Turut Berduka
Quote:


kirain udah di bales-balesin emoticon-Ngakak
Quote:


Semangat gan lanjutin terus aja, atau agan aja tuh yang jadi penipu.
Siapa tau kalo ditekunin bisa menguntungkan
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di