CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
DOA BERSAMA 11:11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7609502637720a99576763/doa-bersama-1111

DOA BERSAMA 11:11

DOA BERSAMA 11:11
Sri Lestariningsih
Di TGL 17 Maret 2020 ini saya sebagai founder "Komunitas 1111 Indonesia" tergerak mengajak siapa pun yg bersedia bergabung untuk melakukan kegiatan yg saya sebut dengan nama "DOA BERSAMA 11:11" karena dilakukan SETIAP JAM 11:11 PM (MALAM).
"DOA BERSAMA 11:11" ini bertujuan untuk bersama-sama kita MEMOHON PERTOLONGAN KEPADA TUHAN YME sehubungan dengan pandemik Virus Corona COVID-19 ini.
Bersama-sama kita kirimkan energi KASIH SAYANG atau WELAS ASIH atau RAHMAN dan RAHIM kepada seluruh percikan DZAT TUHAN dan segala sesuatu (termasuk VIRUS COVID-19) di seluruh alam semesta, dan seluruh keberadaan, yg kita pancarkan dari dalam lubuk hati kita yg terdalam dengan niat dan kesediaan diri kita untuk PASRAH TOTAL DAN BERSERAH DIRI SEUTUHNYA kepada TUHAN YME.

Kita pasrahkan seluruh kepentingan, kemauan, harapan, serta hasil seutuhnya hanya kepada TUHAN. Menyadari bahwa betapa kita tidak sempuna, tidak berdaya, dan betapa kita sangat membutuhkan bantuan serta pertolongan dari TUHAN YME.
Kita niatkan saja agar seluruh umat manusia menyadari kembali fitrahnya, menggali kembali sisi-sisi ke-ILAHI-an di dalam dirinya, dan merasakan betapa sesungguhnya TUHAN melimpahkan KASIH SAYANGNYA kepada kita semua tapi karena PIKIRAN KITA SIBUK DENGAN BERBAGAI HAL DUNIAWI, kita tidak lagi dapat menyadarinya.
Mari kita mendoakan agar semua rasa ketakutan, kecemasan, kekhawatiran, kepanikan, kemarahan, kesedihan, kekecewaan, kebingungan dan lain-lain yg memenuhi hati kita, digantikan dengan CAHAYA DAN KASIH SAYANG TUHAN.
Kita selimuti seluruh bumi dan alam semesta ini dengan ENERGI KASIH SAYANG, WELAS ASIH, RAHMAN DAN RAHIM yg lembut, menenangkan, memberikan rasa damai, bahagia, serta indah di dalam HATI kita. Membantu kita semua untuk menyadari dan percaya sepenuhnya bahwa TUHAN YME menyayangi kita semua karena di dalam diri kita masing-masing ada PERCIKAN DZAT TUHAN, yakni ROH kita.
Mari kita PASRAHKAN KASIH SAYANG TUHAN bekerja untuk "menyembuhkan" kembali BUMI beserta seluruh isinya....
Niatkan bahwa PERCIKAN DZAT TUHAN di dalam diri kita masing-masing saling terhubung membentuk jaringan ENERGI KASIH SAYANG, WELAS ASIH, RAHMAN DAN RAHIM yang menyelimuti BUMI dengan lembut dan halus serta memberikan rasa aman, tenang, damai, nyaman, dan bahagia seperti perasaan seorang bayi yang berada di dalam pelukan hangat sang Ibu yg penuh dengan kelembutan dan KASIH SAYANG YG TULUS TANPA BATAS....

Mari kita praktekkan dalam laku nyata "DOA BERSAMA 11:11" ini MOTTO "KOMUNITAS 1111" di seluruh dunia yakni "WE ARE ALL CONNECTED," WE ARE ONE," dan "ONENESS"...
Salam 1111
(sinkronitas dalam CAHAYA dan KASIH SAYANG)



profile-picture
delia.adel memberi reputasi
aaaamiiin semoga saja semua doa tersampaikan dengan baik
aminn
profile-picture
ampekduo memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di