CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Pulkam ke Madeira, CR7 Berpotensi Kehilangan 157 Miliar. Ada Apa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76055b2525c3780410c3ec/pulkam-ke-madeira-cr7-berpotensi-kehilangan-157-miliar-ada-apa-ya

Pulkam ke Madeira, CR7 Berpotensi Kehilangan 157 Miliar. Ada Apa Ya?

Pulkam ke Madeira, CR7 Berpotensi Kehilangan 157 Miliar. Ada Apa Ya?Pandemi terhadap wabah virus covid-19 atau yang lebih akrab kita kenal dengan sebutan virus corona membuat beberapa superstar lapangan hijau, terutama di Liga Italia terancam di sunat pendapatannya dari klub. Mega bintang timnas Portugal milik klub raksasa Liga Italia, Cristiano Ronaldo kemungkinan akan mengalami penguragan gajinya sebesar Rp 157 miliar.

Perlu kita ketahui bersama, negara Italia merupakan negara Eropa terparah yang terkena wabah virus covid 19 atau virus corona. Menurut Update dari John Hopkins University menyebut, setidaknya terdapat sebanyak 4.032 jiwa yang telah dinyatakan meninggal dunia akibat terkena COVID-19 atau virus Corona ini.

Untuk membantu terhadap krisis itu. Liga Italia berencana akan menyunat gaji para bintang lapangan hijau yang bermain di Liga Italia. Ini bertujuan agar keberlangsungan klub dapat terjaga, di tengah lumpuhnya kompetisi yang membuat roda-roda ekonomi klub ikut mengalami kematian juga.

Seperti yang dikutip dari Mundo Deportivo, CR7  pun terancam akan terkena penyunatan gajinya yang tergolong cukup gede. Striker yang kini berusia 35 tahun tersebut bisa terkena penyunatan gaji sebesar 9,1 juta euro atau setara Rp 157,6 miliar.

Pulkam ke Madeira, CR7 Berpotensi Kehilangan 157 Miliar. Ada Apa Ya?CR7 sendiri mendapat bayaran di Juventus sebesar 30 juta euro per tahun, atau jika kita rupiahkan, gaji dari Cristiano Ronaldo menyentuh angka sekitar Rp 520 miliar. Adapun total kekayaan dari sang superstar milik timnas Portugal tersebut, menurut Forbes, mencapai hingga 391,2 juta euro atau jika kita rupiahkan sebesar Rp 6,7 triliun.

Selain bayaran gede sebagai pesepakbola, kekayaan itu diperoleh Cristiano Ronaldo dari kontrak seumur hidup dengan Nike yang menyentuh angka 837,6 juta euro atau jika di rupiahkan setara dengan 14,5 triliun. Belum lagi dari bermacam macam bisnis yang ia miliki, mulai dari parfum, pakaian, samapi dengan bisnis properti yang ia miliki. Kini, CR7 tengah mengisolasi diri dari pandemi virus corona di Italia. Ronaldo memilih pulang kampung ke halamannya di Madeira, Portugal, sambil menunggu kompetisi Liga Italia bergulir kembali.


Sumber : sport.detik.com
turun gaji sementara...
nanti gaspol lagi setelah pandemic reda
majulan sepak bola


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di