CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petarung Tangguh UFC MieshaTate
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7601e9c9518b4fb422a3fe/petarung-tangguh-ufc-mieshatate

Petarung Tangguh UFC MieshaTate

Spoiler for screenshot babe:


Baru-baru ini olahraga tarung bebas UFC menjadi sangat terkenal, seakan-akan pada wadah ini tak pernah berhenti dan selalu melahirkan petarung-petarung wanita tangguh. Tampilan mereka di atas ring juga sangat piawai, serupa seorang pria pada umumnya yang menampilkan ketangkasannya. Mereka juga begitu manisnya berlenggak-lenggok di hadapan kamera, bukan selayaknya wanita pada umumnya, namun sebagai petarung yang sesungguhnya. 

Untuk bahan trid kali ini Delia akan menulis tentang sosok wanita tangguh yang bernama Miesha Tate

Siapa sih dia? Mau tau?

Dia adalah seorang petarung sejati yang memiliki banyak kemampuan untuk menjadi seorang petarung di UFC.



Tate lahir pada tanggal 18 Agustus 1986. Ya kalau dihitung-hitung usianya sekarang sudah 34 tahun. Tate adalah seorang sosok pakar seni bela diri campuran Amerika dan juga mantan seniman bela diri campuran yang berkompetisi di UFC (Ultimate Fighting Amerika). Bukan hanya itu saja, dia juga mantan juara kelas Batam wanita UFC. Jika ditanya seberapa terkenalnya, maka akan kujawab dia sangat terkenal dengan kemampuannya sebagai pengulat dengan gaya bertarungnya yang difokuskan kepada gulat dan jiu-jitsu Brazil.


Quote:


Pada dasarnya Miesha Tate adalah atlet yang seksi dan petarung yang sangat handal. Hal ini terbukti dari kemenangan yang diraihnya. Sekitar 18 kemenangan dari 25 pertarungan yang dilakukannya.

Tate sangat dikagumi dengan cara bertarungnya yang sangat menawan. Apalagi saat dia mampu melumpuhkan beberapa pria yang sangat penasaran dan ingin sekali mencoba untuk melawannya.

Namun disebalik ketangguhannya dia adalah pribadi yang penyayang dan sangat keibuan.

Quote:



Quote:





Ada lima hal yang sangat menarik dari Tate yaitu adalah:

1. Kue mangkuk.

Sebuah panggilan bagi seorang wanita tangguh penggulat yang mencari nafkah di atas ring dengan ketangkasannya mengunci segala kelemahan lawan agar tidak berkutik dan mampu memenangkan pertandingan dengan nilai yang lebih tinggi.

2. Memilih berlatih dengan pria.

Hal yang sangat unik jika seorang wanita berlatih beladiri dengan pria. Kenapa? Karena bukankah pria itu lebih kuat dari wanita? Namun Tate lebih tertantang untuk mengadu tenaga dan keterampilannya dengan para pria. Dia juga pernah ditendang sangat keras. Namun karena hal inilah dia menjadi tangguh dan mampu memiliki kelebihan yang mampu mengunci lawan hingga tak berkutik ditangannya.

3. Sebagai Dewi Penyelamat.

Dia pernah menolong ibu kekasihnya yang mengalami serangan asma, dengan pernapasan dari mulut ke mulut sang ibu tertolong. Kejadiannya terjadi saat Tate berada di Meksiko sedang berlibur bersama kekasihnya, Bryan Caraway.

4. Menerima label wanita cantik.

Tate yang menjadi model diberbagai majalah pada akhirnya diberikan label wanita tercantik yang ada di MMA.

5. Penggemar American Football.

Tate adalah pengemar berat dari American Football dan merupakan fans paling setia di Seattle Seahawks.



link sumber beritanya

link

link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
radetra dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
wanita dan tantangan..siapakah dia?
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
mejeng dulu di trit adu jotos emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Gimana om? Cantik gak? Wkwkwk tadinya mau aku masukin yg penuh darah. Tapian gak jadi terlampau ekstrim
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
Quote:


Cantik dong.. jgn ah.. om jo paling takut lihat darah emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Oh ya? Ok deh om..jadi om sukanya corona ya? Wkwkwkkw para mimin lagi sebar tuh untuk bantuan ..om jo gak ikut-ikutan
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
jadi pengen bergelut dg dia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Berani emangnya om? Aye mah gak berani. Bahkan lihat vidionya tadian ada yang kepalanya kepotek dan mati..bahkan ada yg sampai berdarah-darah om..horor dah pokoknya om
nonton ufc , cuman nunggu pas ini

Petarung Tangguh UFC MieshaTate
profile-picture
profile-picture
marianimb dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Oh ya?! Wkwkkw pan ada yg ceweknya om..petarung cewek juga seksi seksi dah gakda nyang jelek pokonya dah
Liat otot lengannya lebih gede dr gw emoticon-Matabelo

Kelar udah idup lo klo di piting sama nih emak emoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Om jo sukanya bukan corona. Om jo sukanya sama nasi. Oh itu om jo sudah lakukan dari seminggu lalu lho
profile-picture
profile-picture
rezachenko7 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Siaaaaap
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lu suka gitu Del?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ane luluhkan hatinya kalau hitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Yg kek gini yg ku suka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ante adel adek gulat juga gak?
emoticon-Baby Boy
Quote:


Wah hhahaha iya dah semoga berhasil dah om
Quote:


Ade udeh punya nyali belom dek?
Quote:


Wah wkwkkwkw keren dah keren dah hahahh
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di