CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75fe0ac342bb7c01750433/haunted-doll

Haunted Doll

Haunted Doll

Haunted Doll








Haunted Doll
.
.
Ini bukan mau meniru kisah Anabelle atau Conjuring. Cerita boneka yang ada isinya itu memang ada. Dimulai dari jiwa2 yang tahu bahwa dirinya sudah tidak memiliki raga. Karena keinginan yang kuat untuk bisa memiliki tubuh lagi yang sempurna seperti dulu, ditambah rasa iri kepada yang masih memiliki tubuh. Mereka yang tidak sempurna akan mencari benda atau apa pun yang bisa memberikan bentuk bagi mereka. Bentuk yang sesua dengan keinginan mereka. Untuk disukai atau supaya diperhatikan orang banyak.
.
.
Saat melihat di foto sekilas hanya boneka biasa. Tetapi saat melihat seperti ada selubung kelabu yang menyelimuti, itu artinya ada yang tidak beres. Apapun itu, yang berada di dalam boneka itu berusaha menyembunyikan dirinya di dalam benda itu dan tidak ingin kehadirannya diketahui. .
.
Boneka porselen dengan tinggi kurang lebih 20 cm, badan nya terasa hangat bahkan cenderung panas ketika dipegang. Padahal, seharusnya lapisan porselen akan terasa dingin di permukaan tangan ketika disentuh. Belum lagi saat dikeluarkan dari dalam kotak, tiba2 bulu kudung langsung berdiri meremang. Itu jelas bukan reaksi yang wajar
.
.
Getaran hawanya berubah2. Sesaat seperti marah, sesaat seperti takut, sesaat seperti sedih, sesaat seperti ingin berontak, sesaat seperti kesakitan.
.
.
Tahap yang pertama yang dilakukan mau tidak mau adalah menarik energi yang bersemayam. Pada saat menarik energi itu, dibantu oleh @sora_tarot dengan kartu tarotnya dan @tridara_wungu dengan ghost card-nya. Setidaknya untuk membantu memastikan entitas seperti apa yang muncul. .
.
Akhirnya disimpulkan bahwa sosok yang ditarik keluar dari boneka itu adalah sosok anak kecil. Rupanya dia adalah korban kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu membuat kakinya hilang satu. Anak itu adalah anak perempuan berumur kisaran 6 atau 7 tahun. Pada saat pulang sekolah dirinya mengalami tragedi naas kecelakaan itu.


Hal yang berat sehingga membuat energi entitas begitu besar adalah kematian tidak wajar yang terjadi justru tepat di hari ulang tahun atau hari weton nya. Hari dimana energi tubuh sedang dalam puncak dan diperbaharui. Namun nyawa harus tercabut dari badan. Kedua karena adanya energi kemarahan. Kemarahan yang timbul kemungkinan karena kematian yang mendadak justru ketika masih banyak urusan dan keinginan yang belum selesai. Ditambah dengan adanya sedikit perasaan sakit hati karena ketika hidup ternyata dirinya di sekolah sering di bully dan diolok2. Nilai nya yang tidak terlalu bagus di sekolah sering jadi bahan olokan teman2nya atau mungkin gurunya.
.
.
Karena keterbatasan waktu, tidak banyak yang bisa dilakukan . Yang bisa dilakukan adalah menetralisir energi dendamnya dengan memohon kedamaian dan membersihkan luka2nya. Baik luka batin maupun luka fisik. Mangkanya media yang digunakan adalah media air.
.
.
Sampai dengan saat ini boneka itu masih ada isinya. Hanya mungkin energi nya sudah lebih netral dan jinak. Tapi entah hal itu bisa bertahan sampai kapan. Lho kok nggak tuntas Mas Yus? La wong boneka Annabelle aja sampai sekarang masih tetap ada isinya kok.
.
.
Kalaupun misalnya ternyata energinya kembali menjadi gelap dan ganas, maka mau tidak mau isinya harus dilebur. Dan @tridara_wungu siap untuk melakukan hal itu. Kalau itu nanti perlu dilakukan, maka nanti akan kita rekam dan masukkan YouTube. Lumayan bisa jadi konten... By @diarymataindigo09



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di