CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update, Daftar Provinsi Terparah Penambahan Kasus Baru Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75f628c8208457ee3a26c2/update-daftar-provinsi-terparah-penambahan-kasus-baru-virus-corona

Update, Daftar Provinsi Terparah Penambahan Kasus Baru Virus Corona

Update, Daftar Provinsi Terparah Penambahan Kasus Baru Virus CoronaPemerintah Indonesia kini mengupdate berita terkini, terkait pasien pasien yang terjangkit Virus Covid-19 atau yang lebih sering kita dengar dengan nama virus Corona. Sampai dengan hari ini, Sabtu (21 Maret 2020) sore hari, menurut data di Pemerintahan pusat,

menyebutkan jika terdapat sebanyak empat ratus lima puluh kasus pasien yang positif terkena atau terjangkit virus-19 atau yang lebih kita kenal dengan nama virus Corona. Yang mana hal tersebut langsung disampaikan oleh Jubir pemerintah yakni Achmad Yurianto didalam konferensi pers yang diadakan di dalam gedung Gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Jumlah tersebut terus bertambah menjadi delapan puluh satu kasus dari hasil yang sudah diumumkan satu hari yang lalu. Adapun jumlanya adalah sebanyak tiga ratus enam puluh sembilan kasus, sampai dengan hari Jumat (20/3/2020).

Quote:

Secara keseluruhan, setidaknya terdapat sebanyak tujuh belas Provinsi di Indonesia yang kini terkena serangan virus Covid-19 atau virus corona. Adapaun provinsi yang terparah terkena virus corona ini ialah provinsi DKI Jakarta, yang mana di provinsi ini terdapat sebanyak dua ratus enam puluh tujuh kasus.

Bukan itu saja, menurut data dari Pemerintahan, provinsi DKI Jakarta juga menjadi provinsi yang tertinggi dalam penambahan kasus baru terkait virus corona ini. Di Ibu kota terdapat sebanyak empat puluh empat penambahan kasus baru.

Dibawah DKI Jakarta, terdapat provinsi Jawa Barat yakni sebanyak empat belas  penambahan kasus baru. Dibawah provinsi Jawa Barat, terdapat provinsi Jawa Timur, dengan total penambahan kasus baru sebanyak sebelas. Kemudian disusul oleh provinsi Banten, dengan total penambahan kasus baru sebanyak 4 kasus saja,

dankemudian provinsi jawa tengah terdapat dua kasus baru, lanjut ke provinsi Sulawesi Selatan terdapat dua kasus dan kemudian disusul oleh provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang mana terdapat satu kasus. Berikut dipaparkan secara rinci data lengkap penambahan kasus baru yang disebabkan oleh virus covid-19 atau virus corona :

1. DKI Jakarta terdapat sebanyak 44 kasus baru

2. Jawa Barat terdapat sebanyak 14 kasus baru

3. Jawa Timur terdapat sebanyak 11 kasus baru

4. Banten terdapat sebanyak 4 kasus baru

5. Jawa Tengah terdapat sebanyak 2 kasus baru

6. Sulawesi Selatan terdapat sebanyak 2 kasus baru

7. DI Yogyakarta terdapat sebanyak 1 kasus baru

8. Dalam proses verifikasi: 3 kasus Total: 81 kasus baru

Sumber : nasional.kompas.com

profile-picture
isamovich memberi reputasi
horee...SUMUT sementara aman. Moga gak nambah lagi dah... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh sehau76
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
cskebo dan gabener.edan memberi reputasi
Propinsi yg sering dibully malah aman2 aja

emoticon-Wagelaseh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
jakarta paling parah, terutama jakarta selatan.

kalau jakarta lockdown ekonomi indonesia bisa collaps, gara2 ekonomi indonesia terlalu berpusat di jakarta
Jakarta emang seharusnya diberi perhatian lebih. Udah banyak yg terjangkit virus ini
Dengan mobilitas warganya yg tinggi ane yakin tiap hari bakal naik trus tu jkt......kesadaran tuk menjaga jarak kayanya dicuekin aja
Lihat 2 balasan
njrit itu sampah ngejunk aja...band dnk mod
tq ulasnnya gan
semoga bisa kelar semuanya
ambil. positifnya saja
tq agan
tq ulasannya
Whaaat..emoticon-Amazed
udah melonjak ke angka 450 orang.. emoticon-Amazed

Beneran tuh.. emoticon-Amazed

Malaysia kemaren 553 orang langsung lockdown 1 negara lho..emoticon-Amazed

Ini disini bagaimana antisipasinya..emoticon-Amazed
Diubah oleh muantapdjivva
itu angka dapet dari hasil nembak...
ato memang berdasarkan data reall si suspeck.....
kok naek nya cepet amat..

emoticon-Bingung
Tapi kok bali sampe sekarang kaya masih sedikit ya, semoga aja emang bener dehh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di