CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung, ABG Bandar Sabu Digerebek Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75d878af7e930cc168d573/saat-berhubungan-intim-dengan-ibu-kandung-abg-bandar-sabu-digerebek-polisi

Saat Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung, ABG Bandar Sabu Digerebek Polisi

Saat Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung, ABG Bandar Sabu Digerebek Polisi

Suara.com - IAL, ibu berusia 40 tahun di Muara Enim, Sumatera Selatan, mengakui khilaf ketika tepergok hendak bersetubuh dengan putra kandungnya, EKP yang masih berusia 19 tahun.

Kapolres Muara Enim Ajun Komisaris Besar Donni Eka Saputra mengatakan, IAL dan EKP tepergok hendak bersetubuh saat polisi menggerebek rumah keduanya, Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu, Selasa (17/3) subuh, untuk mencari narkoba. EKP diketahui adalah bandar sabu.

"Kami menggerebek Selasa dini hari, pukul 03.35 WIB. Saat digerebek, keduanya sedang setengah telanjang," kata Donni dalam keterangan tertulis, Kamis (19/3/2020).

Ia mengatakan, polisi awalnya melakukan penggerebekan untuk kasus narkoba. Anak IAL, yakni EKP, diduga merupakan bandar sabu-sabu dan ekstasi.

Tapi ketika digerebek, kata Donni, EKP dan IAL sedang melakukan hubungan seksual sedarah, sehingga keduanya pun dibawa untuk dimintakan keterangan.

"Soal narkoba, kami juga menemukan 3 paket sabu-sabut seberat 8,22 gram dan 1 pil ekstasi saat penggerebekan," kata dia.

Terkait narkoba, EKP kepada polisi mengakui baru melakoni profesi sebagai bandar sabu-sabu, yakni 7 bulan silam.

Kepada polisi, EKP mengakui terpaksa menjadi bandar narkoba karena sang ayah tak kunjung pulang. Sementara ia dan sang ibu memerlukan uang untuk biaya kehidupan sehari-hari.

"Dari berjualan sabu-sabu, EKP mengakui mendapat jatah Rp 2 juta setiap bulan," kata Donni.

Sementara sang ibu mengakui kepada polisi, dirinyalah yang mengajak anak kandungnya untuk bersetubuh. Alasannya, sang suami sudah lama pergi.

"Baru tiga kali pak. Saya khilaf, tidak tahu apa yang mendorong saya begini. Saya yang mengajak dia 'main', saya menyesal pak," kata IAL.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, saat digerebek, IAL setengah telanjang. Badannya hanya dibalut handuk.

Polisi lantas menggeledah, dan mendapatkan EKP sedang bersembunyi di balik selimut.

Sang ibu kala itu mengatakan kepada polisi, anaknya sedang sakit dan tengah dirawatnya sendiri.

Namun, ketika polisi membuka selimut, tampak EKP sedang meringkuk dalam keadaan bugil. Diduga, EKP dan sang ibu sedang berhubungan intim.

Selain ibu dan anak itu, Polres Muara Enim juga dalam sepekan terakhir menangkap 7 bandar narkoba, salah satunya yakni RP dengan barang bukti sabu-sabu 5,39 gram.

Selanjutnya YQ yang kedapatan memunyai 1 butir pil ekstasi. Kemudian Dg dengan barang bukti 2 paket sabu-sabu seberat 2,46 gram; Rz alias Ricard dengan barang bukti sabu 0,71 gram; dan, ESS serta VA, dengan barang bukti 15 paket sabu-sabu. Terakhir, ada JP alias Genta dengan barang bukti 13 paket sabu seberat 5,01 gram.

“Semuanya pengedar. Kesemuanya disangkakan melanggar Pasal 114 ayat 1 juncto 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.”


https://www.google.com/amp/s/amp.sua...gerebek-polisi


Entah apa yg merasukimu..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
emoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cokjez dan 3 lainnya memberi reputasi
kata khilaf hak patennya punya siapa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
astaga... emoticon-Najisemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
mom and son
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan uratkumbang memberi reputasi
setan juga hijrah kali liat ni kelakuan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
hadeh gan gan. udah jatuh tertimpa tangga. udh ketauan zina, ketauan bandar sabu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tuh anaknya punya selera buruk. Di blur aja udah bisa dibayangkan gimana rupanya emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dunia uda edanemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukan soal selera kali, sensasinya mungkin.. Bokep merajalela sih
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
gemblung
profile-picture
profile-picture
GZuron dan uratkumbang memberi reputasi
jijik banget cuyyyyy
profile-picture
profile-picture
GZuron dan uratkumbang memberi reputasi
Setdah
profile-picture
profile-picture
GZuron dan uratkumbang memberi reputasi
Grebek bandar sabu, bonus adegan incest ibu - anak emoticon-Busa:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nafsu tak pandang umur emoticon-Genit
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
alabama lokalemoticon-Ngakak
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
nunggu videonya aja
Lihat 1 balasan
kalo kayak gini, bedanya tipis dengan binatang.. Cuma beda pake baju aja (kalo lagi keluar rumah)emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan uratkumbang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lagi naek, nyari yang enak, emak sendiri diembat
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
body nya kurang curvy milf emoticon-Cape deeehh
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di