CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Games / ... / Dota 2 /
Keluh Kesah Dota 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75d5e428c99179a66ee10f/keluh-kesah-dota-2

Keluh Kesah Dota 2

#FightCoronaWithDota

Halo dulur agan-agan sekaliyan. Gimana kegiatan #stayathome - nya ? Masih menyenangkan bukan? Kali ini saya ingin berkeluh kesah mengenai bermain game Dota 2 dengan patch-patch yang selalu update. Sebenarnya ane sudah sangat lama dan jarang bermain Dota. Terakir kali sering maen Dota 2 saat kuliah. Itupun sampai lupa kalo ane sedang kuliah. Tau-tau ingetnya uda semester tua aja. Sedih dan gembira kalo mengingat waktu-waktu itu.hehehe.

Karena sekarang sedang ada wabah atau pandemi dari virus corona, dan mengharuskan diri untuk tetap tinggal dirumah, maka ane sekarang sering banget tuh maen Dota2. Ternyata masih menyenangkan seperti dahulu. Padahal sekarang uda banyak game-game moba mobile yang "mirip" sama Dota 2. Tapi Dota 2 tetap dihati lah. 

Tadi malem ane maen Dota 2 bareng-bareng sama temen ane. Dan sekarang sepertinya Dota 2 susah banget menangnya. Apalagi di rank bawah. MMR ane dulu waktu pertama kali maen masih 2000 an. Sekarang ane maen uda jadi seribu aja. Dengan medal Guardian atau penjaga. Gilaa. Susah banget tu +25 sekarang. Kemarin ane maen dari 10 pertandingan cuma menang 2 kali. 

Dulu noob sih maennya. Apa iya sudah setelah 5 taun bermain ane semakin noob. wahh..wah..Gaben gag adil sepertinya ini. Ane denger-denger cerita dari temen-temen yang sering maen, sekarang maen ranked di medal bawah memang susah banget. Apalagi katanya banyak tukang joki dan smurf. Ane gag tau lagi dah. Ini gan recent game tadi malam.
Keluh Kesah Dota 2

Gimana gan, ada saran gan ? Apa yang harus ane perbuat biar cepet +25 nya ?Apa pengaruh update patch? Matursuwun.
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
lu mau cepet naek mmr tapi maen di normal skill 1K mmr malah pake support emoticon-Cape d... (S) ya lu kudu pake core lah, ngapain 1-3K pake support, wasting time emoticon-Ngakak (S) dont trust your carry

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Gigihgumilar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nah ada juga yang bahas , sama kaya ane gan .

sebelum update ke patch 7.25 ini emang berasa kaya susah banget rank buat pemain yang punya role support .

banyak banget player smurf dan sialnya lagi kita selalu dapet core yang pure goblognya .

Kenapa ane lebih memilih main untuk role support , karena untuk dota sekarang support itu sangat worth di early , jadi movement dan wardingnya support (pos 4 dan 5) memang menjadi kunci kemenangan diawal .

Selain itu kunci kemenangan diearly itu ada pada mid lane yang harus menangin duelnya di mid pastinya dan fast respon untuk bantu lane lainnya , selain itu support pos 4 ( ganker ) yang sync sama pos 5 ( full support ) .

Tapi semua itu memang kembali lagi ke core carry nya , bagaimana mereka survive di mid game dan late game , posisioning waktu lagi war mereka juga .
Menurut ane game akan mudah dimenangkan kalo dari awal kita sudah memang pegang kendali di game itu sendiri , kesimpulannya komunikasih sih gan .
Diubah oleh chenn2


Quote:


Nah itu masalahnya kalo maen solo susah juga gan komunikasinya.

Btw makasih gan sarannya. Kapan2 mabar bareng gan. Share id aja. Tapi ane guardian gan. Ahahahaa

Lihat 2 balasan
cerita nya hampir mirip sama ane gan... dalam 3 bulan terakhir ini drop parah dari Legend 1 sampe crusader 5 sekarang...

padahl, core ane selalu betul mainnya, tpi mau gmna, team toxic, build n pick ngasal, feed carry lawan, gmn maw menang...

udah mau stop aja main dota kyk nya... bawaannya selalu pgn emosi klo udah gtu...
Saran watch replay agan minimal 5 lah, yg menurut agan udah main maksimal, lanjut analisa karakteristik play agan. Karakteristik play = hero pick

Biar cepet +25?? Banyakin luck aja emoticon-Stick Out Tongue.. gk ada yg instant gan..

Pengaruh patch, tergantung sih gan. Tergantung hero pick agan kena nerf ato buff.
Diubah oleh kejekl


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di