CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75cf91facb9552e471fde4/bantu-ane-ngilangin-napsu-gan

Bantu Ane Ngilangin Napsu Gan

Halo gan sist..
Moga ane nggak salah kamar ya.

Jadi gini, ane pengen minta saran ini sama gan sist. Gimana ya caranya agar ngilangin terlalu napsu.. 😔
Ane kok pasti aja sering nglakuin intim sama cewek ane. Ya nggak sering sih. Paling seminggu sekali atau kadang 2x..
Mungkin jg ane yg terlalu sangean gan.. 😂
Ane pengen ngurangin kyk gtu. Ane pengen minta saran gimana biar ane bisa ngebuang napsu ane yg kayak gitu gan. Ane takut kalo ane ntr bosen gitu mulu sama dia..
Oiya, ane sm dia jg udh rencana tahun depan SAH..

Tolong kasih masukan buat ngebuang pikiran napsu ane yg terlalu sangean ya gan sist..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Nikmati saja. Tar uda nikah bini lu pasti berubah. Karena ekonomi, ngurus anak ngurus rumah, sebulan sekali pun belum tentu lu dapat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anto.onta dan 2 lainnya memberi reputasi
suntik hormon estrogen aja emoticon-Smilie
ato sekalian kebiriemoticon-Smilie
emoticon-Ngacir

Baru ngeh kalo ava nya croemoticon-Belo
Diubah oleh enam.kehendak
banyak2 sibukin diri, atau jauh2an lah sm pacarnya itu

klo pakai obat2 ntr malah permanen
profile-picture
left.the.earth memberi reputasi
klo bisa nikah aja
Quote:


Apa egk disebut terlalu nafsuan itu ane? Ane pengennya ga terlalu sering sih gan..
emoticon-linux emoticon-linux emoticon-linux
Quote:


Wanjir dikebiri..
Kan ane kagak membabibuta ngeue sana sini gan..
emoticon-Hammer2
Quote:


Ane kagak pake obat2an gan..
Quote:


Doain gan..semoga cepet kesampaian..
emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane makanya mau minta saran biar ane bisa jalanin hubungan kagak kyk gtu..
Ya di minim lah paling enggak.. :emoticon-linux
Lihat 1 balasan
Quote:


Masa iya gan?
Kagak ada caranya buat brhnti?

Selain kebiri tapi.. emoticon-linux
Diubah oleh arifrzeznik
Kalau lagi nafsu coba lihat cowok berotot dulu di jamin lemes gan emoticon-Smilie



Note : kalau ente normal
Seks itu kayak candu ..., pengaruh kimianya di otak.
Tergantung ama hidup yang agan lalui dalam keseharian, bisa aja nantinya dosisnya nanti akan semakin besar.
Mungkin aja sekarang agan lagi gundah akan sesuatu, dan itu membuat seks sebagai "rekreasi". Masalah dalam keseharian itu yang harus agan selesaikan/damaikan terlebih dahulu.
Kemudian pacar agan juga kondisinya 'gimana ? Karena "itu" terjadi karena dua belah pihak menginginkannya terjadi. Kalau kesenggol dikit aja langsung hooh, berarti pacar agan juga perlu diajak rembukan mengenai ini.
profile-picture
dzuyoung memberi reputasi
Olahraga bray....
pake balsem itu Otong coba
Quote:


Wkwkwk...kagak minat gan
Quote:


Nah ini nih gan..doi sih kadang2 aja yg minta. Tapi ane ini gan, padahal awalnya ane kagak mikir itu. Eh tau2 pasti kejadian ngeue. Dan doi jarang nggak mau..
Gimana ye ngilangin napsu yg terlalu menggebu-gebu gan..
emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Quote:


Kan ntu termasuk olahraga gan..
emoticon-Matabelo


Eh apa bener olahraga bisa ngurangin napsu buat kyk gitu gan? Ngurangin napsu sangean gitu gan?
Quote:


Wahahaha...
Ane bukan masuk penjara gegara kasus pencabulan gan..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Makanya coba duluemoticon-Ngakak
Quote:


Olahraga apa nih gan yg recomended? emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di