CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Media Barat: Islam Ajarkan Cara Atasi Pandemi Corona Sejak 1300 Tahun Yang Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75ccca7414f54b5f4bf482/media-barat-islam-ajarkan-cara-atasi-pandemi-corona-sejak-1300-tahun-yang-lalu

Media Barat: Islam Ajarkan Cara Atasi Pandemi Corona Sejak 1300 Tahun Yang Lalu

Media Barat: Islam Ajarkan Cara Atasi Pandemi Corona Sejak 1300 Tahun Yang Lalu

Quote:


Jauh beda sama yang di bawah ini:

Tak Patuh, Gereja di Korea Selatan Masih Buka Layanan Saat Virus Corona

SEOUL, KOMPAS.com - Kasus infeksi virus corona terbaru di Korea Selatan dikaitkan dengan salah satu kelompok agama Korea Selatan pada Senin (16/03/2020). Kasus infeksi dikaitkan pada kelompok gereja di dekat Seoul bernama The Grace River Church yang selama ini menentang aturan untuk menunda layanan. Sebanyak 135 orang jemaah gereja The Grace River dinyatakan positif terjangkit virus corona termasuk pastor dan istrinya.

sumur

Pastor Semprot Air Garam, 46 Jemaat Gereja di Korsel Terinfeksi Corona

Quote:


sumur

emoticon-Genit ajaran kasih memang beda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nampeng
Halaman 1 dari 2
Stop lah adu domba antar agama
Hidup yang rukun biar dunia damai

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ga liat ya di trit lain banyak buzzer bikin pembelokan seakan Islam terbelakang hanya gara2 mereka liat ajaran Islam dari sudut pandang Badui?

nyatanya yang kasih pembelaan malah media barat, jadi jangan mewek klo kebenaran udah diperlihatkan..

buzzer bikin propaganda ecek2, media barat dengan authornya yg proffesional kasih perlawanan dong emoticon-Big Grin
profile-picture
smallkid memberi reputasi
Diubah oleh nampeng
Lihat 2 balasan
Media Barat: Islam Ajarkan Cara Atasi Pandemi Corona Sejak 1300 Tahun Yang Lalu
oh opini ya? Liat dulu yg bikin opini siapa namanya.. Lalu cari track recordnya.. Buzzer mah ecek ecek bin ga level
Diubah oleh nampeng
Lihat 1 balasan
mau tau siapa yang bikin opini perlawanan buat nghajar opini para buzzer?

Media Barat: Islam Ajarkan Cara Atasi Pandemi Corona Sejak 1300 Tahun Yang Lalu

Craig M. Considine

Quote:


apakah ada buzzer yang minimal track recordnya setara dia?

anyway ane bukan kadrun maupun cebong yaa... ane bukan pengangguran yg kerjaannya cuman jadi buzzer bikin opini penyesatan.. tugas ane cuman menyampaikan kebenaran klo emang ada yang diselewengkan dari kebenaran itu... dan ane liat banyak sekali ulah buzzer di sini bikin opini sesat emoticon-Big Grin
Diubah oleh nampeng
Quote:


Lu klw mau jihad membela agama Alloh minimal jangan bawa berita opini nanti jatuhnya malah cocokmology.

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada bray, Somad S1 di Mesir, S2 di Maroko, S3 di Sudan sampe ke indonesia mengklaim Corona adalah Tentara Alloh.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Lihat 1 balasan
Quote:


Opini ya tetap opini bray, yg S3 di Sudan aja bisa buat opini Corona adalah tentara alloh.

Semangat jihadnya membela agama alloh bray

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Sama gobloknya bray karena udah goblok duluan dri sumbernya.

Selamat berjihad di jalan alloh bersama tentara2 alloh dalam bentuk virus.
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sayang sekali, trit bagus seperti ini malah sepi... mungkin para buzzer lagi pada minum air semburan garam penangkal corona emoticon-Cendol (S)
Media Barat: Islam Ajarkan Cara Atasi Pandemi Corona Sejak 1300 Tahun Yang Lalu
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Syarat jadi seorang muslim itu memang harus cerdas, harus tau mana ajaran Islam yang asli dan mana Ajaran Islam yang dari bersumber kaum Badui..

Resiko jadi Muslim klo berpolah badui, akibatnya jadi bulan2an buzzer pendengki Islam... yaa memanglah derajat pendengki Islam itu memang setara kaum terbelakang emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Muhammad tetap memiliki nasihat yang bagus untuk mencegah dan memerangi perkembangan seperti COVID-19.

Hadits nyruput mocktail kencing onta gak termasuk nasihat?
Lihat 2 balasan
Quote:


ini bukannya karangan orang persia ya?

memangnya tercantum di hadist mana?
ane ga demen kapasitas lawan debat ane segini

wabah yg terjadi pada jaman nabi sifatnya sama dengan wabah yg terjadi pada jaman sekarang, yaitu sama2 belum ada obatnya. jadi ada istilah pengenaan lagi hukum dari pengalaman sebelumnya.

taukah ente bahwasanya negara2 maju juga menggunakan pengalaman dalam pencegahan wabah dari pengalaman penanganan pada wabah di masa seblumnya? Tentu ketika obat belum ditemukan.

sedangkan sakit yg diderita orang badui yg obatnya dari kencing onta, pada jaman itu memang belum ada obatnya.. Jadi dlm keadaan darurat kencing onta diberlakukan, tapi karna jaman sekarang sakit itu sudah ada obatnya, knp harus pk kencing onta lagi?

sampai segini paham?

anyway ane sudah lelah, ajak para buzzer pendengki Islam kemari ngapa? bikin trit ini rame.. ane mau istirahat.
Lihat 9 balasan
Quote:


nah orang kaya gini disebut kafir ane setuju.. Kafir itu orang yg menutup diri, dikasih kebenaran pun terus mengelak.

ane juga pny bnyak temen non muslim, tapi mereka ga denial, dikasih yg bener yaa mau ngakuin. Makanya ane ga setuju mereka disebut kafir, tapi ane lebih setuju mrk disebut non muslim.

anyway, bawa para buzzer kemari fir, ane mau istirahat.. ramaikan trit ane
Lihat 1 balasan
ini media barat lho yg bilang babi jgn kejang2 emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


sabar ya bro... memang gitu sifatnya mereka ,ibaratnya buat nutupin ajaran mereka yg bobrok lebur jadi mereka mencari kebobrokan ajaran lain dengan copy paste pendapat orang orang bodoh yg kebetulan beragama islam yang jadi mayoritas di negeri ini... maklum minoritas ajaran sebelah ya gitu bisanya cuma nyinyir dimari....emoticon-Big Grin dan sialnya kita gk tahu itu mereka yg ngehina dari ajaran mana, maklum sampah minoritas ya gitu sifatnya... gk berani berjuang dengan identitas ya nyinyir d mari yg pendapat mereka gk didengar... bodoh kan ? emoticon-Big Grin
haduhh bangga2in agama sndiri buat apaan sih? seakan2 agamanya doang yg mengajarkan baek agama lain kaga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di