CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memalukan! Lupa Matikan Microphone Saat ke Toilet! Ruang Rapat Dipenuhi Suara Kentut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75c64209b5ca59120c813f/memalukan-lupa-matikan-microphone-saat-ke-toilet-ruang-rapat-dipenuhi-suara-kentut

Memalukan! Lupa Matikan Microphone Saat ke Toilet! Ruang Rapat Dipenuhi Suara Kentut!

Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum


Memalukan! Lupa Matikan Microphone Saat ke Toilet! Ruang Rapat Dipenuhi Suara Kentut!


Hallo, GanSist. Selamat siang, sore, semuanya. Jumpa lagi dengan ane. Kali ini, ane punya berita yang mampu buat gansist sekalian merasa sangat terhibur. Atau mungkin, merasa sangat jijik saat mendengar bunyi yang terdengar dalam vidio viral kali ini.

Baru-baru ini, sebuah vidio yang memerlihatkan seorang perempuan berbicara dalam ruangan, seperti sedang memimpin sebuah rapat. Vidio tersebut beredar luas di media sosial, dan mendapat berbagai komentar para netizen.

Sekilas, tidak ada yang aneh dalam pembicaraan atau penyampaian perempuan itu. Hanya saja, selain suaranya, ada bunyi-bunyian lain yang sangat mengganggu. Tidak hanya sekali, bunyi aneh itu berulang kali terdengar. Sehingga, membuat pembicara dalam ruangan tersebut tak sanggup lagi menahan tawa, dan memerlihatkan ekspresi wajah tidak nyaman.

Nah, pada pesaran, kan, seperti apa bunyi aneh yang sangat mengganggu itu? Okey, ikuti terus thread ane, GanSist. Jangan nonton setengah-setengah, ya. Tonton vidionya sampai habis! Dijamin, bisa bikin hati kalian berubah jadi lebih baik. emoticon-Hammer2

Cekidot!

Spoiler for vidio rapat:


Dalam vidio, tampak seorang perempuan serius berbicara. Tidak lama kemudian, terdengar suara yang membuat mimik wajahnya berubah. Seolah suara itu sangat femiliar. Ya, suara yang terdengar memang tidak asing, kan, GanSist? Semua pasti bisa menebak, itu suara apa.

Kentut! Suara tak sedap yang membuat perempuan itu terkejut ialah sura kentut, GanSist.

Kentut siapa? Kok, bisa-bisanya kentut dalam ruang rapat, sih? Enggak malu apa? Banyak orang, loh?

Eits! Wait! GanSist. Kentut itu tidak berasal dari salah seorang yang duduk dalam ruang rapat itu, kok. Melainkan ..., dari wali kota yang sebelumnya meminta izin ke oilet.

Diketahui, kejadia ini terjadi saat rapat berlangsung di Georgetown, AS. Suara tak sedap yang memenuhi ruang rapat, diketahui berasal dari toilet. Nah, semakin membingungkan, bukan? Pasti banyak yang bertanya,

Loh? Kok, bisa, sih, sampai terdengar hingga ke ruang rapat? Why?

Kira-kira sepwrti itulah pertanyaan yang ada di kepala, GanSist. Betul atau tidak? Betul, ya. Hkhk 😅


Ceritanya, wali kota Georgetown meminta izin ke toilet. Lantas, menunaikan hajatnya tanpa mematikan microphone wireless di dasinya terlebih dulu. Sehingga, suara kentut saat wali kota buang air besar, sampai ke ruang rapat tanpa ia ketahui.

Wah! Wah! Betapa memalukan jika ia mendengarkannya, ya, GanSist. Tapi, bagaimana, ya? Ketika kebelet buang air besar atau kecil, memang membuat seseorang terkadang lupa banyak hal, loh. GanSist. Apalagi jika benar-benar sudah tak tertahankan lagi. Tidak heran bila terjadi sesuatu seperti yang dialami wali kota Georgetown di atas.

Sebagaimana biasa, vidio viral di atas mendapat banyak komentar dari para netizen. Dari yang hanya tertawa ngakak yang diwakili emotikon, sampai komentar kocak yang tak kalah membuat perut, GanSist terasa sakit.

Ada yang berkomentar:

Quote:


Dan masih banyak lagi keragaman isi komentar para netizen.

Kejadian di atas bisa jadi pelajaran, nih, buat para pejabat atau pengusaha dan kita semua. Agar, jangan sampai lupa mematikan microphone wirelessnya ketika hendak buang air. Jika tidak, siap-siaplah untuk malu sepanjang hidup. emoticon-Ngakak

Apalagi jika sedang mencret. Bakal seperti apa, ya, suara yang terdengar jika microphone wirelessnya tidak dimatikan? ngebayanginnya ane ngakak, GanSist. Duh, jangan sampai terulang kejadian memalukan seperti ini.

Okey, GanSist. Sekian thread dari ane. Jangan lupa rate cendolnya, ya. Jangan pelit-pelit, deh. Kita, kan, teman. hkhk emoticon-Angel


Terima kasih buat yang udah mampir dan baca.


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 21 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
vidionya bikin ngakak parah 🤣
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan anna1812 memberi reputasi
jangan lupa rate cendolnya gansist
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan piendutt memberi reputasi
ampun, ane ngakak parah ini sis
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahaha, sama, Sist, lucu oles malu ini mah
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Buset jelas banget suaranya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung bukan bunyi "kecemplung!!!"
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Sudah diaplod gini, pasti malu banget tuh orang. Kasihan bayanginnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Hahaha emoticon-Ngakak malu banget pasti itu
Quote:

hahhaa emoticon-Ngakak bisa lebih gokil lagi
Quote:


haha, iya, Sist. Duh. Gimana, ya jadinya itu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan korekceuli memberi reputasi
ini yang ada bukan lucu, tapi jorokemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
hahaha. haduh, jadi bahan gibahan seluruh dunia deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Hahaha, luculah, itu yg ngomong ajah sampai ketawa gitu emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk emoticon-Ngakak kasian ya emoticon-Hammer2
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Malunya ke mana-mana😂
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
asw ngakaks sampai guling2
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
wkwkwkwkkw anjir ngakak bet, malunye kek apaan itu orangg
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
ngehek emoticon-Ngakak ngakak gw
Untung bukan brobot brobot
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh megatron21
Pasti mencret tuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: Kebayang malunya walikota saat lihat video ini
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh desifatma77
hahaha.. duh keingetan ane pernah gan disuatu acara syukuran,nah pas hening pak hj sblm bc doa.. jatuh meteor dipantat salahsatu peserta,bukan cm bunyi tp baunya lgsg menghiasi seisi rumah ane yang sdh sempit tempo hr ..astagaaemoticon-I Love Indonesia

ketawa dosa
gk ktawa syg moment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
ane dengernya kok bukan lucu ya malah gimana gitu dengernya
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di