CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curhatan Cowok Tentang Pacar yang Tuna Rungu, Bikin Netizen Cemburu dan Terharu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75c5cea7276827472c2367/curhatan-cowok-tentang-pacar-yang-tuna-rungu-bikin-netizen-cemburu-dan-terharu

Curhatan Cowok Tentang Pacar yang Tuna Rungu, Bikin Netizen Cemburu dan Terharu!

Curhatan Cowok Tentang Pacar yang Tuna Rungu, Bikin Netizen Cemburu dan Terharu!

Kisah cinta, cacat fisik bukan hambatan!
Ada keromantisan dan keunikan dalam berkasih!


Curhatan Cowok Tentang Pacar yang Tuna Rungu, Bikin Netizen Cemburu dan Terharu!


Cinta bukan lah sebuah keajaiban, meski pun banyak keanehan dalam setiap keindahan, itu semua karena sebuah perjuangan, berjuang di tengah ego yang menjadi hambatan dalam setiap detik masa penjajakan.

Mungkin kita semua di sini lahir bersama cinta, dari dalam rahim sampai keluar ke dunia. Cinta dari kedua orang tua, hingga besar dan mengenal cinta-cinta yang lain.

Jika membahas cinta tentu tidak ada habisnya, rumit tak ada ujung titik temu.
Entah kenapa saat kita mencintai seseorang, seakan-akan kita buta tentang semua hal, rindu setiap waktu, ingin bertemu dan tak ingin berpisah.

Namun bukan berarti saat kita mencintai seseorang lantas tidak ada masalah dalam menjalaninya. Akan tetap ada hambatan yang jika dialami akan menguatkan, dan jika kita kalah maka akan putus semua hubungan.

Dalam mencintai seseorang kita harus memahami kekurangan dan kelebihan pasangan kita, jika tidak bisa memahami tentu saja lebih baik mundur secepatnya. Karena suatu saat pasti akan ada moment di mana kekurangan tersebut akan menjadi permasalahan besar!

Tapi jika mampu memahami kekurangan dan kelebihan pasangan, maka cinta kita akan langgeng selamanya. Karena saat satu pasangan mengetahui kekurangan pasangan yang lain, dan mau menerimanya maka dia akan berusaha untuk melengkapi atau menutupi kekurangan dari pasangannya agar tidak dilihat orang lain.

Seperti kisah pasangan yang satu ini!
Seorang kekasih yang videoya viral di media sosial.
Video mereka menyita perhatian warganet, karena sangat menginspirasi dan patut menjadi contoh.

Menceritakan tentang kebanggaan seorang cowok yang mempunyai pacar penderita tunarungu yang bernama Nitha.
Dia tidak malu mempunyai pasangan yang tidak mampu mendengar kata-kata yang dia keluarkan, karena mereka mempunyai cara romantis untuk berkomunikasi. Menggunakan bahasa isyarat dan kode mata!

Bahkan sang cowok juga menunjukan beberapa moment mesra bersama pacarnya, berdiskusi tentang pekerjaan, berbica seru dan santai, menggosipkan tentang sesuatu, dan masih banyak kegiatan seru lain yang membuat netizen cemburu.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Kisah Cinta Romantis:


Sangat mengharukan dan buat iri sekali ya GanSis.
Sangat berbeda dengan mereka yang mempunyai pasangan sempurna, namun suka mencari-cari kesalahan.
Tidak pernah mau saling mengalah dan mau menang sendiri.

Memang di dalam cinta itu yang diutamakan adalah kepercayaan, saling memahami, sayang dan setia.
Jika ke empat hal tersebut dapat dipegang dengan teguh dalam menjalani kisah cinta, pasti akan berjalan lama dan langgeng.


Curhatan Cowok Tentang Pacar yang Tuna Rungu, Bikin Netizen Cemburu dan Terharu!


Tentu soal cinta Agan Ts tidak bisa mendeskripsikannya lebih jauh, karena ane yakin agan dan sista di sini lebih paham tentang makna cinta yang sebenarnya.

Mudah-mudahan kisah cinta Nitha dan si cowok bisa menjadi contoh bagi kita semua.

Oke, terima kasih sudah singgah membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak komentar di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak ada gak yang punya cewek suka nuntut ini itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-nyantai jomlo mah santuy
profile-picture
profile-picture
rezachenko7 dan muantapdjivva memberi reputasi
jadi iri 😍
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan masnukho memberi reputasi
Quote:


kepanggil🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kok sama

Quote:


emoticon-Ngakak lah malah kepanggil
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
wah, so sweeet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nah itu baru tulus sri cintanya..emoticon-thumbsup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cinta apa adanya
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan masnukho memberi reputasi
moga langgeng dan bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
Penasaran kalo lagi adegan begituan gimana ya??

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya sosweet banget

Quote:

emoticon-Jempol iya gan, tulus banget

Quote:

emoticon-nyantai kayak ane

Quote:


Aamiinemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rezachenko7 dan muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung adegan begituan apaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Aku dah ngecek video2nya..emoticon-Big Grin
Si cowok memang terlihat tulus sayang dg ceweknya..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
masnukho dan rezachenko7 memberi reputasi
Quote:


Quote:



Begituan ngapain pakai ngomong segala..emoticon-Big Grin

Tinggal kau turunkan celana, cari lobang, masukkan, selesai cerita..emoticon-Big Grin

Hal yg sebenarnya mudah, jangan dipersulit sri.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raise.up dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Adegan menangkap ular gan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Penasaran sama desahannya gan kayanya legit tuh ..

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh rezachenko7
semoga langeng sampe pelaminan dan beeumah tangga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak nah gitu aja kok repot ya

Quote:

emoticon-Hammer2 pikirannya kemana to ya2

Quote:


emoticon-Matabelo aamiin Ya Allah
yg penting tulus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol betul banget gan
Quote:


Erangannya pakai bahasa isyarat jugalah sriii..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di