CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75b699f4d69511f341418f/bingung

Bingung

Kenapa ada orang yang bisa menjalani kedekatan tanpa adanya suatu kepastian. Tapi kenapa aku gak bisa, kenapa ya rasanya aku selalu mau tahu apa yang dia rasain. Sebenarnya alasannya supaya aku bisa tahu aku harus pergi atau menetap. Tapi aku cewek, masa nanya duluan. Lagipula dia adalah orang yang tadi aku bilang "suka menjalani kedekatan tanpa adanya kepastian". Maksud aku kepastian, gak mesti pacaran tapi soal rasa aja sih... Aduhhh harus gimana. 😭😭
tanya aja sis daripada penasaran
FWB ya si cowok..... mau tapi gak mau komitmen....gitu?
fwb gak melulu sex tapi maksutku....ya mengarah ke situ....belum mbukak hati paling itu

tanya aja daripada pe asaran, temen sendiri kan.....
hadaehhh udah 2020 msi aja chat ngomong gitu doang harus cowo, jd cewe tu jgn gengsi2 amat ntar gk laku susah. semua hal itu gk mesti apa2 harus cowo, kecuali lu ditembak or dilamar iya harus cowo duluan, ini cht doang pun harus cowo, manja amat lu sist jadi cewe kwkw.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di