CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rekor, Harga Emas Antam Naik Rp 11.000 Jadi Rp 870.000 Per Gram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75b4de4601cf1b6c0ee68a/rekor-harga-emas-antam-naik-rp-11000-jadi-rp-870000-per-gram

Rekor, Harga Emas Antam Naik Rp 11.000 Jadi Rp 870.000 Per Gram

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga emas batangan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk kembali naik pada Sabtu (21/3/2020). Hari ini, harga emas Antam berada pada posisi Rp 870.000 per gram.

Angka itu naik Rp 11.000 dibandingkan posisi kemarin, Jumat (20/3/2020) yang mencapai Rp 857.000 per gram.

Sementara itu, harga buyback atau harga pembelian kembali adalah Rp 791.000 per gram. Angka ini pun naik Rp 13.000 dibandingkan harga kemarin.

Baca juga: Harga Emas Antam Naik Rp 10.000

Harga emas Antam tersebut adalah harga di Butik Emas LM Pulogadung, Jakarta. Harga di pusat penjualan lain bisa berbeda.

Sesuai dengan PMK No 34/PMK.10/2017, pembelian emas batangan dikenakan PPh 22 sebesar 0,45 peraen (untuk pemegang NPWP dan 0,9 persen untuk non NPWP).

Setiap pembelian emas batangan disertai dengan bukti potong PPh 22.

Sumur
https://money.kompas.com/read/2020/0...70000-per-gram

bosen berita korona mulu nih ane kasih berita yg bagus..
cuan banyak nih yg punya stok..
udh berniat jual apa masih nunggu ampe 100k / gram,?
profile-picture
profile-picture
as1313 dan red.bezos memberi reputasi
Untung pas 700K udah beli dulu emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Mantap nih, panen buat yg pegang emass
emoticon-Leh Uga

Kayaknya mau kondisi puncak, soalnya vaksin udah dikerjakan
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mangstap mas
Quote:


Ahahaha siappp
emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
gk heran sih,
mas di jawa bli di bali
kalau yang udah ngerti "sistem" gak heran.
harusnya dulu ane nimbun emas aja yaemoticon-Frown

BATA!
profile-picture
atarisholik memberi reputasi
Maw naek sejuta jg gak ngaruh emoticon-Bingung gak kebutuhan pokok.
Momennya pas buat yg mau jual emas nih. Tapi buat ane ntar dulu deh emoticon-Matabelo
Quote:


Koin gopek cepek jadul ente leburin aja

Itu koin serebu jadul jg bisa tengahnya


Berapa keping jg jadi itu satu cincin


emoticon-Wakaka


mas kumambang
beberapa bulan lalu iseng beli 0.5 gram pas harganya 690an
dlu pas emas msi dibawah 700 mlah lgi ga ada tabungan..
nasib emang
5 tahun lalu mah gopek ini bre masih ane simpen aje itu dompet ampe bulukan
dompet emak emak malu bawanye
mayan indomie 4 boxs
Diubah oleh ThinSkunk
Tahan aja,kl perlu nambah lagi....9taon lagi baru ambil😁
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di