CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wadaw! Artis Ini Minta Rp 1,2 Miliar Kalau Suami Minta ‘Gituan’ Lebih dari Lima Kali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75aeb1dbf76479071c3b02/wadaw-artis-ini-minta-rp-12-miliar-kalau-suami-minta-gituan-lebih-dari-lima-kali

Wadaw! Artis Ini Minta Rp 1,2 Miliar Kalau Suami Minta ‘Gituan’ Lebih dari Lima Kali


Wadaw! Artis Ini Minta Rp 1,2 Miliar Kalau Suami Minta ‘Gituan’ Lebih dari Lima Kali

Ilustrasi berhubungan seks.

MATA INDONESIA, JEPANG – Artis Jepang Erika Sawajiri baru-baru ini menjadi perbincangan. Surat perjanjian pranikahnya terkait aturan hubungan seks dengan mantan suami tersebar.


Dalam acara televisi Korea ‘Love of 7.7 Billion’, diketahui Erika yang dikenal setelah membintangi serial ‘1 Litre of Tears’ meminta bayaran jika suaminya saat itu meminta seks lebih dari lima kali.


Para panel dalam acara tersebut, yakni Shin Dong Yup, Yoo In Na, dan Kim Heechul membicarakan aktris terkenal Jepang Erika Sawajiri dan perjanjian pranikahnya dengan Tsuyoshi Takahashi. Syarat ini sudah dibuat Erika sebelum ia dan Takahashi menikah dan pria tersebut menyanggupinya.


Erika Sawajiri dan mantan suaminya yang berusia lebih tua 22 tahun tersebut menikah pada 2009. Jalinan rumah tangga mereka tidak langgeng karena setahun kemudian pasangan artis dan kreator media memutuskan untuk berpisah.


Kala itu, kepada media Erika sempat menangis ketika mengumumkan perceraiannya. Dalam proses perceraian yang baru tuntas pada 2014, kontrak perjanjian pranikah mereka pun bocor ke media.


Dalam surat tersebut terungkap jika Takahashi harus membayar $79,000 atau sekitar Rp 1,2 miliaran jika pria itu berkencan dengan wanita lain dan jika dia berhubungan seks dengan wanita tersebut bayarannya harus dikalikan dua. Artinya, Erika mengijinkan suaminya berselingkuh asalkan membayarkan uang.


Selain itu, fakta mengejutkan lain yang terungkap dari perjanjian pranikah aktris 33 tahun itu adalah mengenai kehidupan seks mereka sendiri.


Selin itu para panel ‘Love of 7.7 Billion’ mengungkap jika Erika tidak menginginkan seringnya hubungan intim. Dalam sebulan, ia hanya ingin melakukannya sebanyak lima kali saja.


Jika lebih dari itu, Takashi harus membayar sebesar $4000 atau Rp 63 jutaan.


Sumber :



hilih
terlepas bener atau salah, kalo udah sepakat sama perjanjian pranikah yaa harus dihotmati dong emoticon-Bingung

setelah baca", ternyata do'i sempet make narkoba lebih dari 10 tahun emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh sedotninja
wow ada-ada aja pasangan yang satu ini emoticon-Ngakak
mendingan gausah jadi istri aja emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di