CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneka Kegiatan #MumpungDirumah: Libur Musim Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75ad4e2525c3643e1a68f6/aneka-kegiatan-mumpungdirumah-libur-musim-corona

Aneka Kegiatan #MumpungDirumah: Libur Musim Corona

Aneka Kegiatan #MumpungDirumah: Libur Musim Corona
Aneka Kegiatan #MumpungDirumah: Libur Musim Corona
#MumpungDirumahgw bisa melakukan kegiatan yang gak pernah bisa lakukan saat bekerja tentunya, seperti mencuci, memperbaiki, dan bebersih rumah.

Sebenarnya hal tersebut bisa saja sih dilakukan disaat pulang kerja, namun dikala rasa malas menghantui sehabis pulang kerja.

Nah, maka dari itu #MumpungDirumah nih karena libur penyebab Virus Covid-19 atau virus Corona, gw mau menuntaskan kegiatan yang terbengkalai selama bekerja.

Seperti apa rutinitas kegiatan yang bisa gw lakukan selama libur ini, dan apa-apa saja kegiatan gw? Mudah-mudahan rutinitas gw selama #MumpunDirumah berbeda dengan kegiatan kalian ya. Karena kalau sama auto ditolak tulisan gw gan, wkwkwk...

Bercanda gan, admin Kaskus baik-baik dan cantik-cantik kok. Tapi... boong! emoticon-Ngakak (S)
#Kaboooorrrrr
***
emoticon-Ngacir2


1. Nyuci Baju
Quote:

Seperti rutinitas kebanyakan orang, khususnya yang masih belum berumah tangga dan mandiri alias Jomblo.

Mencuci pakaian sendiri adalah kegiatan yang biasa dilakukan ketika akhir pekan tiba, tapi karena #mumpungdirumah nih, kewajiban tersebut bisa dituntaskan selama liburan ini.

Sewaktu hari bekerja baju ditumpuk sampai satu minggu baru dicuci, namun sekarang kegiatan tersebut bisa dilakukan sehari sekali. Maklum gan, males lihat pakaian yang numpuk, bikin mumet.

Selain mencuci pakaian, hal yang wajib lainnya yang harus dicuci adalah sepatu, seprei, lantai rumah dan lain sebagainya. Karena barang-barang jarang kesentuh air dan dicuci. Kebayangkan bau dan wujudnya sudah seperti apa. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d...


2. Mengubah Posisi Barang Atau Perabotan.
Quote:

Nah, ketika kegiatan cuci-mencuci sudah dijemur dan selesai, maka kegiatan lainnya #mumpungdirumahadalah menata atau mengubah posisi barang yang ada dalam rumah.

Hal ini diperlukan untuk mencegah kebosanan pada penglihatan ruangan, dan juga membersihkan debu yang ada dibawah barang tersebut, seperti lemari, meja, tempat tidur dan lainnya.

Selain memanjakan mata dengan posisi baru dari sebuah ruangan, kegiatan tersebut juga menyehatkan, karena ruangan rumah jadi bersih dan jauh dari debu-debu jalanan. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-2 Jempol


3. Memperbaiki Segala Kerusakan
Quote:

kegiatan terakhir gw #mumpungdirumahadalah memperbaiki segala kerusakan yang ada, seperti barang, genteng, dinding, bahkan hati ini sekalipun. emoticon-Berduka (S)

Tujuannya adalah untuk kenyamanan dalam penggunaan kedepannya, dan juga terbebas dari bahaya kerusakan permanen.

Selain itu, memperbaiki segala kerusakan milik sendiri itu lebih indah dan murah ketimbang diperbaiki oleh orang lain. Setuju gak gan? emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Shakehand2

Aneka Kegiatan #MumpungDirumah: Libur Musim Corona
Okeeehh... itu saja kegiatan gw selama #mumpungdirumahdan menjaga diri untuk tidak keluar rumah kecuali saat darurat saja.

Karena dengan terus berada dirumah selama beberapa hari kedepan sesuai anjuran pemerintah, kita telah ikut berkontribusi untuk tidak menyebarkan Virus corona yanh sedang melanda.

Dengan tidak keluar rumah, kemungkinan tidak terjangkit virus tersebut pun semakin besar. Diri sehat, dan keluargapun ikut selamat..
emoticon-Recommended Seller

Aneka Kegiatan #MumpungDirumah: Libur Musim Corona
Karya: Pribadi
Tulisan: Opini Kegiatan Sendiri




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di