CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Generasi Muda NBA yang Diprediksi Akan Bersinar Terang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75aca5c8393a09b81c346e/generasi-muda-nba-yang-diprediksi-akan-bersinar-terang

Generasi Muda NBA yang Diprediksi Akan Bersinar Terang!

Bisa gak agan-agan bayangkan, di saat yang lain sedang sibuk berkuliah S1, agan sudah bisa bertanding maupun bersanding bersama pemain NBA senior nan legendaris yang kita idolakan. Bagaimana sih rasanya? Tentunya pasti mengagumkan dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ya.

Setelah lulus dari SMA, langsung bergabung di liga basket favorit seluruh dunia. Liga yang menjadi role model bagi seluruh pemain basket sejagad raya, disaksikan jutaan penonton di seluruh penjuru dan tentunya mengharumkan tanah kelahiran. Sungguh suatu pencapaian yang luar biasa di usia yang sangat muda.

Kalau menurut saya sih, NBA tidak perlu jika tiba masanya para pemain senior memutuskan untuk menggantung jersey nya. Karena NBA sudah memiliki generasi penerus yang sudah terlihat kilauan sinarnya. Siapa saja sih pemain-pemain muda itu? Berikut para pemain muda yang bakal menjadi the next superstar-nya NBA menurut saya.

1. Zion Williamson (19 Tahun)
Generasi Muda NBA yang Diprediksi Akan Bersinar Terang!
(sumber : essentiallysports.com)

Meski memiliki massa otot yang bisa dikatakan ekstrim dan postur yang kurang proporsional seperti pemain basket lainnya, Zion memiliki kecepatan dan eksplosivitas yang luar biasa, lompatan yang tinggi, ditambah lagi dengan kekuatannya yang super. Bahkan pemain senior sekelas LeBron James pun mengakui kemampuan bocah ini.

2. Trae Young (21 Tahun)

Generasi Muda NBA yang Diprediksi Akan Bersinar Terang!

(sumber : thespun.com)

Kalau menurut saya pribadi sih. Trae ini tipe permainannya mirip-mirip dengan Stephen Curry. Dia sering sekali melakukan tembakan deep 3 dan memiliki ball handling yang memukau untuk disaksikan. Ditambah lagi Trae sudah berhasil mencetak 50 poin pertama dalam karirnya di usia 21 tahun. Tak heran kalau mendiang Kobe Bryant pun meyakini kalau Trae ini bakal menjadi the next big thing dalam NBA.

3. Ja Morant (20 Tahun)

Generasi Muda NBA yang Diprediksi Akan Bersinar Terang!

(sumber : forbes.com)

Rookie yang satu ini digadang-gadang akan menjadi Rookie of The Year, pesaing beratnya Zion Williamson. Ja memiliki permainan seperti Prime Derrick Rose. Ja memiliki mindset bahwa tidak ada seorang pun yang perlu ditakuti dalam setiap pertandingan yang akan dihadapinya. Bagaimana tidak, Ja hampir membuat malu pemain sekelas Anthony Davis dan Kevin Love dengan Posterizer Dunk nya.

4. Luka Doncic (21 Tahun)

Generasi Muda NBA yang Diprediksi Akan Bersinar Terang!

(sumber : mainbasket.com)

Dirk! Ya, saya teringat lagi dengan Dirk Nowitzki kalau melihat Luka. Luka seperti versi modern nya Nowitzki, Kalau kata Charles Barkley, "That's A Bad White Boy!". Pada event NBA All-Star 2020, Luka mampu menampilkan performa yang luar biasa dan mencetak Triple-Doubles. Kalau saya sih berharap kelak Luka dapat mengulang lagi prestasi Nowitzki dan membawakan gelar juara untuk Mavericks.

5. Jayson Tatum (22 Tahun)

Generasi Muda NBA yang Diprediksi Akan Bersinar Terang!

(sumber : wcvb.com)

Saat ini, bisa dikatakan Tatum merupakan ujung tombaknya Celtics. Paul Pierce pun berpendapat bahwa Tatum akan memiliki pengaruh yang luar biasa bagi Celtics. Permainan Tatum seperti mengidentifikasi permainan Kobe Bryant. Masih ingat kan, bagaimana performance Tatum saat Celtics dikalahkan 112-114 oleh Lakers. Tatum menorehkan 41 poin. Meski Celtics kalah, James mengakui Tatum merupakan "Absolute Problem".

Sekian gan pemain-pemain muda yang menurut saya akan menjadi The Next Big Things on NBA. NBA masa depan sudah berada di tangan-tangan yang tepat. Mari kita berharap virus corona lekas menghilang sehingga pertandingan NBA bisa dimulai kembali. Amin.

 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
laperguenih dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
ane ga ngerti apa2 gan tentang NBA tapi semoga tetap semangat deh mereka.
profile-picture
frreze memberi reputasi
mejeng ah
profile-picture
frreze memberi reputasi
hah, bisa ht nih thread??? whut the heck, nama nama macem domantas sabonis sama giannis antetokounmpo pun ga ada di list
profile-picture
frreze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane kaga ngarti basket gan..
tapi sering denger temen ane pada cerita tentang basket aj jadinye ane ikut2 sok2 an paham basket..
profile-picture
frreze memberi reputasi
nama - nama yang menarik untuk diikuti perkembangannya gan.. ditambah lagi beberapa nama yang agak senior dikit kemungkinan bakal tetap membuat persaingan di NBA menarik ditahun2 yang akan datang.
profile-picture
frreze memberi reputasi
Gak ngikutin perkembangan NBA taunya angkatan jadoel doang macam jordan, pippen, Shawn Kemp, garnet, Rodman, O'Neal, nowitzki, Malone, Stockton, dll... Taun berapa dah itu lupa
profile-picture
frreze memberi reputasi
Uwooow... Zion Williamson baru 19 tahun...
emoticon-Wow
profile-picture
frreze memberi reputasi
aneeeee
Quote:


era 90-an gan..emoticon-Cool
sama lah ama ane.. bgtu Chicago Bulls double threepeat and jordan bener2 pensi ane dah ga intens lg ama NBA
profile-picture
profile-picture
frreze dan uusDK memberi reputasi
calon penerus Le Bron
profile-picture
frreze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Ntuh mah udh bukan rookie gan..udh bs dianggap senior ..



Zion sm trae yong mnurut gw bakal jd rising star...terutama zion..keeping ballnya parah, drib, shot,agility sm bodynya gokill bener...doncic jg ajib...setuju bgt sm ts, moga bisa ngelanjutin si dirk emoticon-Shakehand2
profile-picture
frreze memberi reputasi
Bisa diprediksikan cemerlang dari pencapaian selama ini. emoticon-Jempol
profile-picture
frreze memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
jersey Boston kece bener.
profile-picture
frreze memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Itu mah abang" mereka bro.. mungkin maksud TS disini generasi muda terbaru 2 tahun kebelakang
profile-picture
frreze memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wuih zion mantab bgt dah... The greek freak gak masuk ya, apa udh diatas rata2 umur tersebut di list?
profile-picture
frreze memberi reputasi
Quote:

sabonis masih 23, giannis okelah dia 25, itu si DJJ masih 23 juga

tapi okelah itu penilaian lu

dan menurut gua dari list nama yang ada di atas, yang bakal naek cepet itu si trae young sama moranr
Quote:
profile-picture
frreze memberi reputasi
ja morant klo sampe poster nya masuk score gile sih bakal jiper abis si davis sama porzingis hahaha
profile-picture
frreze memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di