CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sambil Mewek, Marion Jola Blak-blakan Soal Kasus Dugaan Video Syur Dirinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75ab27b8408854b541b1f0/sambil-mewek-marion-jola-blak-blakan-soal-kasus-dugaan-video-syur-dirinya

Sambil Mewek, Marion Jola Blak-blakan Soal Kasus Dugaan Video Syur Dirinya


Sambil Mewek, Marion Jola Blak-blakan Soal Kasus Dugaan Video Syur Dirinya

Marion Jola (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Marion Jola pernah terseret kasus dugaan video asusila yang mirip dirinya. Sambil berlinang air mata, baru-baru ini secara blak-blakan dia membahas kembali skandal yang pernah terjadi pada 2018 itu.


Kala itu, perempuan yang akrab dipanggil Lala itu baru merintis karier sebagai kontestan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Perasaannya campur aduk, sebab kasus video asusila itu merebak beberapa hari jelang penampilan perdananya.


Dalam video YouTube Gritte Agatha, Lala tidak kuasa menahan tangis saat membahas soal video syur yang sempat menjerat dirinya. Dia tidak menyangka bisa terseret skandal semacam itu diusianya yang masih muda.


“Umur gue cuma 17 tahun. Yang gue tahu cuma sekolah dan Instagram. Dan best friends,” katanya bercucuran air mata.


“Saya tidak suka terlihat menangis menghadapi ini. Soalnya menurut gue ini bukan masalah,” sambungnya lagi berusaha tegar.


Namun begitu, Lala bisa menghentikan tangisannya. Dia masih tidak habis pikir kenapa bisa terseret skandal video seks disaat posisinya masih menjadi seorang peserta Indonesian Idol.


“Cuma nggak bisa dipungkiri waktu itu. Gue anak 17 tahun dan gue masih ikut Indonesian Idol. Yang gue tahu cuma orangtua gue, sahabat gue dan Tuhan Yesus. Terus gue tiba-tiba dapet barang yang gue nggak ngerti ini apa, gue nggak ngerti kenapa bisa begitu,” kata dia.


Pelantun ‘Jangan’ ini sempat bertanya-tanya kepada Tuhan apa kesalahannya hingga mendapat cobaan yang begitu berat.


“Waktu itu satu-satunya pertanyaan yang gue ulang, gue salah apa sampai ada orang jahat banget entah dia iseng atau apa, dia up itu dan dia bilang itu gue. Gue nggak pernah ngapa-ngapain begitu,” ucap Marion Jola.


“Gue mikir salah gue apa ke nih orang. Dia dapet keuntungan apa? money mungkinkah? atau ada yang mau ngejatuhin gue? Maksudnya gue masih kecil. Mamah nangis karena gue masih kecil,” kata dia lagi.


Sumber :



profile-picture
farell6005 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
semoga diberi kekuatan dan hati yang besar untuk menghadapi masalah, jadikan ini batu loncatan untuk lebih sukses lg ke depannya ya dek marjol emoticon-Jempol
Diubah oleh edelweis111
kok malah di up lagi ...
Ulah buzzer ?
lg sepi job kali ya...
iya aku percaya itu bukan kamu
Quote:


Nah ituh, kasus lama kenapa angkat bicaranya sekarang ? Kan udah klarifikasi dan clear, dan kayaknya gak diusut banget sama netizen.

toh mbaknya udah sukses emoticon-Sundul
hahahahah iyain aja
semok sesemok semok nya kaka ni
Uwah, 2018?
Videonya ada gak yak disebelah?
emoticon-Big Grin
Marion Jola idola ane. Selain lagunya bagus dia juga selalu inget Tuhan dalam setiap langkahnya emoticon-Matabelo
belom liat vidionya jadi bingung mau bilang apa
entah benar atau tidak aku tetap padamu
Oooohhh
Udah bener bangke loe kubur ehhh malah loe gali lagi. emoticon-Blue Guy Bata (L)

jaman itu heboh banget, apalagi RCTI protektif banget dan Lala enggak klarifikasi sendiri emoticon-Sorry

Pas Lala udah lulus, kecurigaan publik makin menjadi soalnya style dia emang seksi sih (iya ini salah banget karena terlalu menghakimi) emoticon-Hammer2

semoga dengan klarifikasi ini semuanya jadi clear dan Lala bisa melanjutkan karier dengan tenang emoticon-Angel
Udah nonton..emoticon-Big Grin
Video kenakalan remaja doang..emoticon-Big Grin
Tapi emang nggemesin sih..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kagak ada yg endrose kali haha
profile-picture
ampekduo memberi reputasi
hadehhh, ngapain juga sambil mewek
emoticon-Cape d...
jadilah luma naya
even itu dia, jangan pernah ngaku. karir aman

ngaku, karir ancur. contoh: cat tury
Diubah oleh eghy
jadi itu yg di video dia apa bukan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di