CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Grab Perangi Covid-19 Lewat Aplikasi GrabHealth
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75921088b3cb30d46ca6cd/grab-perangi-covid-19-lewat-aplikasi-grabhealth

Grab Perangi Covid-19 Lewat Aplikasi GrabHealth


Grab Perangi Covid-19 Lewat Aplikasi GrabHealth

  

Penyedia layanan mobile on-demand Grab menawarkan konsultasi kesehatan GrabHealth dalam Aplikasi gratis kepada konsumen. Hal ini sebagai langkah memerangi wabah Virus Corona Covid-19.

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, GrabHealth dijalankan oleh tenaga medis profesional dari Good Doctor yang telah dilatih oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

GrabHealth menurutnya dapat menjawab pertanyaan seputar Covid-19.

"GrabHealth juga akan secara teratur berbagi konten pendidikan dengan publik untuk membantu mengurangi penyebaran Covid-19," ujar Neneng Kamis (19/3/2020).

Ia menuturkan melalui GrabHealth, pengguna juga dapat membeli produk kesehatan dan vitamin atau menebus suplemen melalui GrabRewards. Di sisi lain, dengan semakin banyaknya bisnis dan masyarakat yang menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (work from home), Grab juga memperluas jaringan GrabExpress melalui kerja sama dengan Ninja Xpress.

"Pelanggan dapat menggunakan layanan pengiriman on-demand Ninja Xpress di Aplikasi Grab dengan jangkauan pengiriman dari Jabodetabek menuju Bali, Sumatra, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Papua dengan tarif yang terjangkau," pungkas Neneng.

Sumber: Akurat.co



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di