CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
CEWE YANG GA NGERTI, COWO JUGA PUNYA PERASAAN!!! (PENGALAMAN ANE)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e758ea8c820843d8b24c8d4/cewe-yang-ga-ngerti-cowo-juga-punya-perasaan-pengalaman-ane

CEWE YANG GA NGERTI, COWO JUGA PUNYA PERASAAN!!! (PENGALAMAN ANE)

ane mau berbagi pengalaman dan membuktikan kalo cewe itu ga ngerti dan sepeka yang mereka pikir dan bahkan cowo itu ga samaa, kita cowo juga punya perasaan. mereka pikir mereka doang bisa nangis. kalian pikir kita bukan manusia??
Quote:


jadi gua waktu itu udah ngejalin hubungan pacara sama seorang cewe ( sebut saja Kiper) dia profesinya polwan yaa kebetulan satu profesi sama gua... dan kita itu ngejalanin hubunganny LDR. jadi ya paling 2 bulan sekali lah bisa ketemu pas gua dapet libur weekend gua samperin doi ke bandung. 
sumpah gua sayang banget sama doi, kita itu ibarat udah clop banget mirip nasigoreng kalo tanpa kecap itu ga jadi nasi gorengnya.. kita udah sampe ngebayangi jauh gimana ntar ngebangun hub rumah tangga, dan semuanya berubah..
doi ninggalin gua dengan alesan ga jelas.. 
jadi gua ngelarang doi buat pergi bareng temen cowonya kondangan gitu berdua. ya ga gua bolehin lah? siapa yg bolehin? cowo mana? bukanny gua protektif, gua selama ngejalanin hub gua jaga jarak sama cewe2 yg ngedeketin gua. banyak cewe yang gua tolak demi doi.
ya gua sebelumnya ngerti kesalahan gua sih, gua pernah ngebohongi doi soal nyokap gua yang kurang setuju sama doi. tapi gua pikir itu biasa dan seiring berjalan waktu gua yakin bisa ngeyakinin nyokap gua. nyokab gua ga setuju awalny karena kesalahan kita yang liburan ke jogja bareng tanpa izin, salah gua sih yg ngebohongi nyokab gua karena gua mikirnya ga mau nyokab gua kepikiran aja dan ngerepotin soalnya gua pake uang pribadi juga liburan dan pingin aja mandiri.. tapi beda sama pemikiran nyokab gua..
saking sayangnya gua sama doi gua pernah di chat sama leting polwannya doi trus doi cemburu dan ngata2i gua dan anehnya gua ga ngebales dan gua terima aja dan gua ga tega sama doi.. gua ikhlas dikata2i. sampe doi aja nyuruh gimana caranya itu temen letingnya ngblok ig gua bukan gua yg ngblok ( jadi itu cewe yg ngchat gua disuruh ngblok gua ) gimana coba caranya?..
karena gua sayang gua cari cara ga habis mikir, dan gua coba minta tolong sama temen si cewe itu buat pegang hp nya trus ngblok ig gua.. dan akhirnya berhasil.
banyak lagi yg menurut gua pengorbanan gua ke doi yg ngebuktiin kalo gua serius dan sayang sm doi..
tapi doi pingin putus dgn alasan katanya pingin sendiri, nyokab gua ga setuju, gua suka ngelarang2, apalah itu.. semua tbtb gitu.
sumpah demi gunung lautan samudra gua drop banget bisanya doi gitu ke gua, kurang apa gua coba? dan pas doi mutusin gua, gua juga lagi ada masalah pribadi di kantor.. gua ngerasa benar2 kayak tai yg baru keluar terus di lindes ban truk. gua bener2 jadi cowo yg cemen, tapi ya gimana ga bisa gua tahan2 air mata gua. tiap gua sholat pasti gua nangis doa gitu, dan tiap mau tidur ga tau kenapa.. ya mungkin efek gua sayang banget sama doi dan dengan doi lah pertama gua ngerasain di perhatiin sama cewe (soalny pacaran sebelum2nya cuma cinta2 monyet gitu).
gua ngerasa kehilangan banget, temen2 gua bingung dan panas kupingnya dengerin curhatan gua. nyokap gua emosi dan kasian liat sikap gua. cuma tuhan yg waktu itu pilihan gua.. sampe sekarang pun gua masih belum move on padahal udh 8 bulan berlalu sejak gua putus
gua dijodoh2in dicariin cewe, gua coba deketin tapi ga ada yg senyaman doi.. sampe skrng gua sering liat storynya doi dan kadang gua mikir apa doi masi sayang sm gua? tapi setelah mikir gitu langsung gua ilangi jangan sampe gua ke GRan.. 
dan skrng nyokab gua udah setuju padhal sm doi dan pernah gua ajak balikan doi tetapi doi nolak dgn alasan yg sama kyk sebelumnya.. gua ga tau apa yang ada dipikiran doi..
sebenernya pingin banget gua nemuin doi dirumah ortunya ngomong pingin serius sama doi tapi gua belum siap nikah, umur gua masih 20 tahun, gua mau nabung dulu beli ini itu, bahkan gua sempet niat buka tabungan bareng doi.. tapi kalo ditanya siap serius? gua siap serius.. sampe srkng semua brang pemberian doi masi gua simpen dan semua chat dokumentasi semuanya masi gua simpen dah bahkan gua liat2 sesekali dan gua juga pernah ga jadi pdkt sm seorang cewe gara2 didompet gua masi nyimpen foto doi.. 
keinginan gua skrng kalo masih bisa balikan gua pingin perjuangi doi lagi dari awal dan kpingin dekatin doi sama ortu gua dan gitu juga gua, tapi kadang gua langsung down dengan keinginan gua ngeliat respon doi ke gua yg dingin banget seakan gua udah dilupain.
pesan buat doi, "Gua sayang banget sama lu, gua siap serius ama lu, gua pingin berjuang bareng sama lu. gua pingin lu jadi cewe yg ada dibalik kesuksesan gua setelah nyokab gua. sekeras apapun gua nyoba ngelupain lu tetap ga bisa karena setengah hati gua udah lu ambil. gua janji kalo kita balikan gua bakalan ngelakuin yg terbaik dan gua mau buat lu bangga udah bisa memiliki gua. 201118"


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di