CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e758c27a2d1952df10a5b87/hidupmu-dipenuhi-kegelisahan-mungkin-5-hal-ini-mampu-membantumu-menjadi-lebih-tenang

Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Selamat siang kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu berada di lingkaran kebahagiaan dan jangan lupa jaga kesehatan.

Yang namanya hidup memang tidak akan terlepas dari kebahagiaan, kesedihan, kegelisahan, dan segala kekhawatiran lainnya. Wajar. Itu merupakan bagian dari pasang surutnya perasaan. Kita tidak akan selamanya bahagia meski yang kita inginkan adalah kebahagiaan setiap waktu. Begitu pun kesedihan, kita tidak akan sedih setiap waktu, semua pasti ada kadarnya.

Namun, jika berbicara tentang kegelisahan, kadang beberapa ada yang sampai bingung mengapa merasa gelisah. Tentunya hidupnya merasa tidak tenang. Tanpa disadari mungkin ada beberapa hal tidak sengaja kita lupakan hingga menimbulkan kegelisahan dalam hidup. Dan jika ditanya, semua manusia di dunia ini pasti ingin hidup tenang, tidak ada yang ingin gelisah.


Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Untuk kamu yang kadang tidak tahu mengapa kamu merasa gelisah, yuk, simak penjelasan di bawah ini tentang 5 hal yang akan mengusir kegelisahan dan membuat hidupmu tenang.

1. Kamu butuh teman hidup

Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Teman hidup di sini maksudnya adalah seorang kekasih. Seorang kekasih yang mampu menjadi apa saja untuk dirimu. Ia mampu menjadi kekasih bagimu, mampu menjadi sahabat bagimu, mampu menjadi teman bagimu, dan mampu menjadi keluarga bagimu. Secara tidak sengaja dengan adanya teman hidup kamu akan merasa bahagia dan dibahagiakan. Carilah teman hidup yang sepemikirian denganmu, yang sejalan denganmu. Sedikit atau banyak itu akan membuat kegelisahan dalam hidupmu semakin berkurang.

2. Coba lakukan hal-hal baru

Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Jika hari ini kamu sibuk bekerja, maka isilah waktu luangmu atau waktu weekend dengan melakukan hal-hal baru. Seperti menonton film, berolahraga, berpetualang, dan yang lainnya. Percayalah, setelah melakukan hal-hal baru akan inspirasi dan semangat baru untuk dirimu yang secara tidak langsung akan mengusir dan menghilangkan kegelisahanmu.

Quote:


3. Jangan memikirkan hari esok bagaimana, tapi pikirkan hari ini harus melakukan apa

Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Kebanyakan yang membuat pikiran dan perasaan merasa gelisah karena terlalu mengkhawatirkan hari esok akan seperti apa. Padahal itu tidak perlu dipikirkan. Bukankah kita tahu bahwa hari esok tergantung pada apa yang dilakukan hari ini? Lakukan saja apa yang harus dilakukan hari ini. Memikirkan hari esok seperti apa, itu hanya akan membuatmu merasa gelisah, khawatir, dan bahkan mungkin ketakutan. Jadi, berhenti memikirkan hari esok. Jalankan dulu hari ini sebaik-baiknya.

4. Jika ada masalah, coba lah berbagi dan ceritakan kepada teman atau keluargamu

Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Memendam masalah sendirian memang rasanya tidak mudah, bahkan sangat sulit. Segala kesedihan dan kegelisahan pasti terasa dan itulah yang membuat hidup merasa berat. Jika masalahmu terlalu besar maka berbagilah dengan orang-orang terdekatmu. Seseorang yang mempunyai masalah hanya ingin didengarkan agar perasaannya merasa lega. Lakukan hal itu, agar hidupmu tidak selalu digentayangi kegelisahan.

5. Kamu butuh liburan

Hidupmu Dipenuhi Kegelisahan? Mungkin 5 Hal ini Mampu Membantumu Menjadi Lebih Tenang

Ini sangat penting dan sebuah keharusan. Liburan dimaksudkan untuk merefreshpikiran dan perasaan. Setelah lima hari full bekerja, maka hari weekend pergilah untuk liburan. Pergilah ke tempat yang kamu inginkan. Lepaskan semua bebanmu, lepaskan semua masalahmu. Itu benar-benar akan membuat kegelisahan dalam hidupmu akan semakin berkurang. Dan tentunya membuat hidupmu menjadi lebih tenang.

Nah, itulah penjelasan dari 5 hal yang akan mengusir kegelisahan dan membuat hidupmu tenang. Semoga setelah mencoba hal tersebut, kegelisahan dalam hidup kita akan semakin berkurang.

Narasi: opini sendiri
Sumber gambar:
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badatudu dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❤
profile-picture
Tetysheba memberi reputasi
Kegelisahan juga merupakan pasang surut perasaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Mari singgah dan diskusi. 🤗
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Tetysheba memberi reputasi
hmmmm bolehlah
profile-picture
ampekduo memberi reputasi
Quote:


Hmmmm. emoticon-Malumalu
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan muhammadafdal15 memberi reputasi
Quote:


Kok malu sis haha
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan ampekduo memberi reputasi
emang lagi bosen dan butuh liburan banget sih rasanya, cuma kondisinya sedang tidak memungkinkan
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga setelah pandemi ini selesai, ane segera bs merealisasikan plan untuk liburan yg harus ke pending ini huhuhu
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan Katakhoi memberi reputasi
btw nice thread gan, ringan dan enak dibacanya! hehehe
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan Katakhoi memberi reputasi
memang lagi gelisah dan butuh hiburan. semoga cepat berlalu ini virus biar bisa refreshing
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Orangnya emang gini, pemalu. emoticon-Malu
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Quote:


Untuk sekarang memang sangat tidak memungkinkan. Nanti juga ada waktunya. emoticon-Big Grin

Quote:


Aamiiin. Semua ingin bumi ini pulih kembali. emoticon-Kiss
Quote:


Hehe. Terima kasih, kak. Semoga bermanfaat. emoticon-Malu
Quote:


Aaamiiin. Semoga bisa beraktivitas seperti sedia kala.
profile-picture
Tetysheba memberi reputasi
bulir 😂
berdo'a juga penting untuk mengurangi kegelisahan
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
1 dan 5 mungkin yang ku btuhkan saat ini🤣
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Sini deh ane ajarin biar gak pemalu hhehe
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan ampekduo memberi reputasi
eh benersiii, kdg kita ngerasa lebih gelisah krn trapped in a same routineee dan kuncinya adalah nyoba hal baruuuu
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Penting banget lah. emoticon-Malu (S)
Quote:


Benar-benar butuh sekali yaa, kak? emoticon-Big Grin
profile-picture
ahmadzwd memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di