CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e758078af7e930b9b1e58c5/sakit-hati-istrinya-diselingkuhi-pengangguran-tikam-sopir-betor

Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor

Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor

MEDAN - Sakit hati istrinya diselingkuh, sopir becak bermotor (betor) FYH (24) nekat menancapkan pisau ke punggung Sut (62), pria idaman lain istrinya. Akibatnya, korban dilarikan ke RS Adam Malik karena mengalami luka berat di punggungnya.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap menjelaskan, pelaku yang juga warga Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara itu nekat menikam korban karena dendam terhadap korban yang diduga berselingkuh dengan istri pelaku. "Hubungan itu sudah terjadi selama setahun belakangan ini," kata Zulkifli Harahap, Sabtu (21/3/2020).

Dia mengatakan, dari hasil keterangan tersangka, istri pelaku mau berselingkuh dengan korban karena mengharapkan uang dari korban. "Dan istrinya itu mengaku janda pada korban," ucapnya.

Baca Juga:

Dia menambahkan, seusai kejadian, pihaknya melakukan olah TKP dan barang bukti satu bilah pisau yang digunakan untuk menikam punggung korban sudah amankan sebagai barang bukti.

Peristiwa penikaman itu terjadi Jumat (20/3/2020), saat tersangka yang mengendrai sepeda motor melintas berboncengan dengan rekannya dari arah belakang. Tiba-tiba langsung menikam korban sewaktu berkendara melintas di depan Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor.

Akibatnya korban jatuh dari sepeda motornya bersimbah darah dan pisau tersangka masih tertancap di punggung korban. Kemudian, korban dilarikan ke IGD RSUD Adam Malik Medan untuk mendapatkan pertolongan medis.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...tor-1584757337

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor Mbah Sadiran Ditemukan Tak Bernyawa di Bengawan Solo

- Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor Cegah Corona, Pemkot Samarinda Tak Segan Cabut Izin THM yang Nekat Buka

- Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor Lima PDP Covid-19 di Sorong Dirawat Intensif di Dua Rumah Sakit



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di