CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Tak Berikan Stimulus, Pengusaha Bisa Gulung Tikar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7572efc0cad70cbe5048e0/pemerintah-tak-berikan-stimulus-pengusaha-bisa-gulung-tikar

Pemerintah Tak Berikan Stimulus, Pengusaha Bisa Gulung Tikar

Pemerintah Tak Berikan Stimulus, Pengusaha Bisa Gulung Tikar

Quote:


Sumber
https://sumselupdate.com/pemerintah-...-gulung-tikar/

Semoga bisa diberikan stimulus di tengah sulitnya para pengusaha ini
kalo kayagitu sih ke rakyatnya jg bleh soalnya bkn pengusaha aja yg kena dampaknya
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
Diubah oleh odjay05
paling2 rusuh
Obyekan sepi sri.. emoticon-Big Grin

Masih kita tunggu ekonomi meroket itu..emoticon-Ngakak (S)
Lihat 6 balasan
Wow benar banget tuh.... lampu merah emoticon-Hammer2
ojek online yg nyicil mobil sebulan 4-5jt jg kena dampaknya

apakah cicilannya bisa ditunda dulu ??? akibat sepi orderan emoticon-Bingung


“Urusan pemerintahan yang mengatur soal kebijakan kami hargai. Tapi, kami mempertahankan usaha-usaha kami sampai kapan jangka waktunya kita tidak tahu dan bagaimana juga dengan income. Misalnya usaha di bidang restoran kan harus buka, kalau tutup bagaimana dengan karyawannya,” ucapnya.

Karyawan tetap harus digaji dong, jangan egois ente. Giliran untung besar, pelit sama bonus. Giliran rugi, koar koar. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Buruh sejahtera, indonesia maju. emoticon-Shakehand2
Quote:


kalo memang ga ada income kan tinggal pecat, goblok
Lihat 2 balasan
kita juga mau Siti mulus
virus ga peduli yang beginian
lah gimana selama ini pemerintah hanya mengandalkan sektot Pajak dan Hutang sedangkan BUMN tidak meringankan pendapatan negara Justru membebani negara sehingga Pajak lagi yg di genjot mencekik rakyat
sekarang akibat Obral surat Hutang begitu pada keluar Usd gak ke bendung
terus pemerintah masihkah akan mengenjot Infrastruktur semua yg di biaya i dari Hutang
ini lama lama Kepercayaan rakyat terhadap Negara sudah hilang emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Halah, pengennya dapet duit gratis emoticon-Cape d...
pengusaha kalo sampe gulung tikar gara-gara virus ya memalukan emoticon-Betty
Kebijakan kerja dari rumah apa sdh diantisipasi pengeluaran ekstra buat para pekerja? Bayar tagihan listrik, internet, dll? Kalo disuruh tanggung masing” kan modar
tetap semangat itu yang penting
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:

yang pengusha dan perorangan punya kredit piyee pak??
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Virus mana peduli dengan tukang nunggak kreditan sri.. emoticon-Ngakak (S)

Kalau solusi dr Pemerintah, kredit bisa dilakukan dg program pemutihan... emoticon-Ngakak (S)
Seperti saat jaman bencana alam..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Semangat saja tak cukup sri..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Tambahannya apa sri


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di