CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyanyi Karaoke dan Memasak Aneka Makanan Favorit Keluarga, Ternyata Menarik Lho
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75686a9775137414075a22/menyanyi-karaoke-dan-memasak-aneka-makanan-favorit-keluarga-ternyata-menarik-lho

Menyanyi Karaoke dan Memasak Aneka Makanan Favorit Keluarga, Ternyata Menarik Lho

Menyanyi Karaoke dan Memasak Aneka Makanan Favorit Keluarga, Ternyata Menarik Lho


Menyanyi Karaoke dan Memasak Aneka Makanan Favorit Keluarga, Ternyata Menarik Lho

Sumber foto : Pixabay.com

Benar gak sih gansist, pernyataan itu? Yuk kita simak rame-rame di sini.

Assalammualaikum ...

Semoga gansist dalam keadaan baik ya ...

Doa dan salamku buat gansist semua .

Selamat datang di thread yang baru.

Menyanyi bersama rekan apalagi pasangan di tempat karaoke banyak manfaatnya, tapi dalam situasi seperti ini bisa dialihkan dalam rumah saja

Kenapa menyanyi karaoke kok bisa bermanfaat? Ya, karena dengan menyanyi kita bisa melepaskan semua stress atau ketegangan.

Emang bisa ya?

Tentu saja bisa. Apalagi kalau kita menyanyi bersama pasangan atau keluarga. Bisa menambah keharmonisan. Bisa mengeluarkan amarah, kesedihan melalui lagu-lagu yang kita pilih.

Nah, di bawah ini, ada beberapa manfaat yang kita peroleh jika menyanyi karaoke :

1. Bisa mengeluarkan hormon bahagia.

Dengan menyanyi, kita melepaskan semua beban yang ada. Sehingga tubuh akan menghasilkan hormon bahagia, membuat kita menjadi rileks dan lebih tenang.

2. Meningkatkan sistem immunitas atau kekebalan tubuh,


3. Menyehatkan jantung dan paru-paru,

4. Meningkatkan rasa percaya diri.

5. Menstimulasi otak dengan baik.
Menyanyi itu memerlukan energi untuk bisa mengingat nada dan syair lagu. Lalu, apa hubungannya, menyanyi karaoke kok bisa menstimulasi otak. Tentu saja ada, ya, gansist.

Dengan mengingat lagu yang akan dinyanyikan, kita akan membuat otak kita lebih keras bekerja untuk mengingat lirik lagu bait demi bait.

Kita bisa bernostalgia mengenang lagu-lagu yang sedang populer waktu itu. Menyanyikan lagu dengan karaoke selain dilakukan di tempat-tempat yang memang khusus untuk karaokean, gansist juga bisa melakukan di rumah. Hanya saja untuk saat ini sebaiknya lakukan di rumah saja.

Jika tidak memiliki spraker aktif, speaker bluetooth juga bisa dipakai. Harganya juga tidak terlalu mahal. Bisa dipasang di ponsel atau Laptop. Tinggal mencari lagu-lagu yang akan dinyanyikan, kemudian karaokean dengan memakai mikrofon bluetooth yang sedang marak kini.

Menyanyi Karaoke dan Memasak Aneka Makanan Favorit Keluarga, Ternyata Menarik Lho

Sumber foto : dokpri.
Benda yang sering nemanin kalo lagi karaokean.

Gimana, gansist. Ini bisa jadi hiburan yang menyenangkan. Apalagi dilakukan ketika harus dikarantina selama 14 hari di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Di samping berkaraoke ria, gansist juga bisa nih membuat beberapa macam makananan yang menjadi favorit keluarga seperti membuat mie goreng spesial, nasi goreng dan makanan lainnya seperti aneka jenis camilan dan minuman.

Menyanyi Karaoke dan Memasak Aneka Makanan Favorit Keluarga, Ternyata Menarik Lho

Sumber foto : dokpri

Menyanyi Karaoke dan Memasak Aneka Makanan Favorit Keluarga, Ternyata Menarik Lho

Sumber foto : dokpri

Nah, dijamin nih, gansist gak akan bakalan bosan. Bernyanyi sambil membunuh rasa jemu. Ditambah lagi membuat masakan kesukaan favorit keluarga. Kegiatan yang akan terasa sangat menyenangkan bukan? Semoga ya... sahabat semua.

Jangan lupa pula istirahat yang cukup. Karena waktu yang diberikan untuk karantina ini lumayan lama untuk membuat tubuh beristirahat secara total.

Demikianlah gansist threat saya kali ini

Terima kasih sudah mampir dan semoga bermanfaat

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, koment dan rating yang baik


Referensi di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Halaman 1 dari 3
ada yang setuju gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
jelasnya nih kegiatan ini bisa jadi sangat menyenangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
rasa jemu juga bisa diatasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
lurika dan uliyatis memberi reputasi
Quote:


Iya, serukan? Bisa lebih rileks.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Iya, seru kan, karaokean di rumah? Jadi rileks.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Kau kalau karaoke biasanya nyanyi lagu apa sri..emoticon-Big Grin
Kapan2 kau bisa duet Smule bareng aku sri..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lagu-lagu nostalgia atau lagu masa kini juga suka, cuma yg lebih suka lagu nostalgia sih, lebih enak kali nyanyiinnya.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Ya bolehlah kalo ada kesempatan..
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
udahh lama bangetttt nggak karaoke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Di rumah aja kalo di tempat karaoke sekarang gak memungkinkan.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Nggak ada waktu dirumahh apalah daya setiap hari masih ngantor walau sudah dihimbau dari pemerintah untuk stay home
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
iya, kalo gitu, ketika sedang tidak saja, nisal lagi almanak merah ato hari libur.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Keren mbak sistah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
karokee tapi mik gw dah rusah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makasih udah mampir
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Gk jdi mslh, nyanyi gak pake mik, meski tidak seseru pake mik, tapi tetap asyik kokemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan muhammadafdal15 memberi reputasi
Quote:


Kalau gak ada mik seruan nyanyi diwc sis hehe
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ampekduo memberi reputasi
iya juga sih, tapi gpp yang penting bisa ngilangin rasa jenuh selama di rmah.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
mau dunk itu
profile-picture
profile-picture
uliyatis dan embunsuci memberi reputasi
Enak mie nya 😋
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di