CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suster Cantik Penunggu Rusunawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e755d8609b5ca239835ae90/suster-cantik-penunggu-rusunawa

Suster Cantik Penunggu Rusunawa

Suster Cantik Penunggu Rusunawa
Spoiler for Alkisah:

Suster Cantik
Penunggu

RUSUNAWA
Spoiler for video:


Quote:


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 3 lainnya memberi reputasi
wusss ...jurig ...

wkwkwkwk ana jurigna ya om? wkwkwkwk
profile-picture
o.best memberi reputasi
Ini beneran ya om? Foto rusunawanya mana om? Jadi penisirin mo liat gedungnyaemoticon-ceyem
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:

Ada kakh jurigna...
Quote:

Kisah suster cantik dan gadis cantik yg beredar dimasyarakat memang benar pada kenyataannya
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Halah mitos wae kui mah om...wkwkkw aye ke sana gak nemuin tuh wkkwwkwk

whats the ....
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Ya kan namanya juga alkisah mitos dan mistis, masing2 masyarakat berbeda kisah yg melihat atau tidak melihat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
jurig yg teraniaya emoticon-Sorry
Quote:


Njeh om. Wkwkwkwk mitos mah uakeh tenanan Casablanca juga mitos aja tuh wkkwwkwk aye pernah kesana tuh gak nemu jugaaan wkkwwkkw
Quote:

Kisahnya gitu ya omemoticon-Hammer2
Waaah... Kisah tentang mantannya Gan @o.best... Mengharukan...
emoticon-Mewek
Aya awewe dibangunan ditu serem pisan euy
Susternya nyewa di Rusunawa juga sri.. emoticon-Ngakak (S)
Ngesssoooood
kalo suster nya ini ... ea
Suster Cantik Penunggu Rusunawa
profile-picture
marianimb memberi reputasi
Quote:


Mantep ni buat diajak main dokter2an emoticon-Leh Uga
Quote:


semoga jurignya nggak berkulit burig ya, del! emoticon-Cendol Gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Aaaamiiin kulitnya brutusan aja gimana om? Wkkwkw
Serem banget emoticon-Takut (S)

emoticon-Wink
Hampir sama nih kayak pengalaman saya om bes.
Cuma aja kalo dia tinggalnya di plafon kamar ane.
Kalo siang jadi cewek cantik tapi kalo malem jadi nenek nenek serememoticon-Takut
Quote:


Bejat juga ente ternyata punya sisi gelap
Quote:


emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di