CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Nasihat Kepada Para Pemain Muda MU: Dipinjamkan Bukan Berarti Selalu Bagus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7546a3dbf76429a766e041/nasihat-kepada-para-pemain-muda-mu-dipinjamkan-bukan-berarti-selalu-bagus

Nasihat Kepada Para Pemain Muda MU: Dipinjamkan Bukan Berarti Selalu Bagus

Nasihat Kepada Para Pemain Muda MU: Dipinjamkan Bukan Berarti Selalu Bagus

Bek yang berasal dari klub Manchester United yaitu Alex Tuanzebe memberikan nasehat berharga kepada para pemain muda di timnya mengenai peminjaman ke klub lain.

Pada musim lalu Tuanzebe menjalani masa peminjaman yang terbilang cukup sukses di Aston Villa. Dirinya tambil sebanyak 30 kali dan telah sukses membawa timnya ke promosi Liga Premier League.

Musim ini Tuanzebe kembali memakai baju Setan Merah. Sayang cedera yang dialaminya membuat pemain 22 tahun itu hanya bisa bermain 10 kali di semua kompetisi.

Baca Juga: Saling Berebut Antara Real Madrid dan Barcelona Demi Merekrut Leroy Sane

Tuanzebe menegaskan kalau peminjamannya ke klub lain agar bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak tidak selamanya bagus untuk seorang pemain.

"Semua pemain memiliki jalanya masing-masing, bergantung pada seberapa besar mereka menginginkannya, seberapa keras mereka berusaha, jadi semuanya itu bergantung pada individu masing-masing." ujar Tuanzebe di laman resmi klub.

"Saya rasa tetap mengacu pada tradisi klub, etos, mentalitas, energi, semuanya membantu karena Anda bisa selalu mengindektifikasikan pemain akademi dari seseorang yang direkrut," lanjutnya.

Peringatan dari Axel Tuanzebe

Nasihat lebih lanjut, Tuanzebe mengingatkan kepada para pemain muda Manchester United agar mereka tidak selalu akan masuk tim utama Setan Merah di masa depan.

"Jika melihat para pemain seperti Timbo (Timothy Fosu-Mensah) dirinya tampil dalam beberapa laga lalu dipinjamkan. Semua itu tergantung di mana kalian berada. Manajer, pergantian sistem, dan apa yang paling cocok untuk kalian dan bagaimana kalian mencocokan diri dengan tim," tutur Tuanzebe

"Para pemain muda harusnya tahu kalau tidak semua akan masuk ke tim utama, jadi kalian tidak boleh kecewa tetapi ada jalan lain, kalian bisa pergi ke klub lain dan berprestasi di sana," tukasnya.
Diubah oleh orisbola
seharusnya pemain muda juga dikasih kesempatan bermain lahh...
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di