CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Fakta Menarik Tentang Mitsuri Kanroji Sang Pillar Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75419e10d29552326fee10/fakta-menarik-tentang-mitsuri-kanroji-sang-pillar-cinta

Fakta Menarik Tentang Mitsuri Kanroji Sang Pillar Cinta

Fakta Menarik Tentang Mitsuri Kanroji Sang Pillar Cinta
Mitsuri Kanroji adalah seorang wanita yang menduduki posisi hashira menggunakan teknik pernafasan cinta, Mitsuri Kanroji berpernampilan dada yang montok, berambut merah muda kombinasi dengan warna hijau, matanya berwarna hijau muda dan ada 2 tahi lalat dibawah matanya.

Mitsuri Kanroji bertipe wanita yang sangat emosional dan bersemangat dan suka memuji orang disekitarnya. Alasan mengapa mitsuri kanroji disebut Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji hanya mampu menguasai 6 teknik pernafasan cinta dengan mengkombinasikan pedang cinta lentur miliknya.

Mitsuri Kanroji diperlihatkan pertama kali pada manga kimetsu no yaiba chapter 45, saat Kamado Tanjiro dibawa ke markas pusat hashira karena melindungi iblis (adik kandungnya nezuko) dan mengintrograsi kamado tanjiro untuk menentukan hukuman yang pantas bagi melanggar aturan pemburu iblis.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu chara atau karakter di serial anime kimetsu no yaiba. Mitsuri Kanroji Sang Pillar Cinta semoga kalian terhibur dengan artikel yang kami tulis berikut inilah fakta menarik tentang Mitsuri Kanroji yang kami rangkum diartikel ini :

Memiliki Nafsu Makan Yang Tinggi

Pada manga Kimetsu No Yaiba chapter 101 memperlihatkan kamado tanjiro dan mitsuri kanroji sedang makan bersama didesa penempa pedang. bahwa pada dasarnya mitsuri kanroji memiliki nafsu makan yang banyak untuk meningkatkan energi tubuhnya saat bertarung dengan iblis.

Memiliki Tubuh Yang Sangat Lentur dan Ketahanan Tubuh Yang Kuat

Pada manga kimetsu no yaiba chapter 121 sampai chapter 124 menunjukan cara bertarungnya mitsuri kanroji dan teknik pernafasan cintanya saat melawan iblis upper moon, Mitsuri kanroji memiliki pedang cinta dengan kelenturannya dan mobilitas untuk meningkatkan kecepatan serangannya. dengan didukungnya oleh tubuhnya yang sangat lentur dan fisik yang kuat menjadi kombinasi serangan terbaik.

Namun pedang cinta yang digunakan oleh mitsuri kanroji tidaklah mudah dan memiliki resiko untuk pengguna pedangnya. Selain sulit digunakan pedang ini juga dapat melukai penggunanya sendiri.

Masalah Hubungan Asmara Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji membenci dirinya sendiri karena sudah terlahir, Mitsuri kanroji mempunyai keinginan untuk menikah dengan seorang laki-laki yang lebih kuat darinya dimasa depan. Namun pada akhirnya ia menyesal dan membenci dirinya karena terlahir aneh. setiap orang yang ingin menikahinya selalu menghina mitsuri karena penampilannya yang aneh, menjadi enggan dan takut untuk menikahinya.

Namun pada suatu saat mitsuri mencoba mengubah warna rambutnya menjadi hitam untuk merubah penampilannya lalu suatu hari ada seseorang laki-laki yang ingin melamar mitsuri untuk menikah namun mitsuri mengintropeksi dirinya bahwa ia makannya banyak dan memiliki rambut aneh. menggangap dirinya semuanya penuh dengan kebohongan.

Bangkitnya Tanda Pemburu Iblis Mitsuri Kanroji


Pada manga kimetsu no yaiba chapter 124 saat melawan upper moon four, Memperlihatkan kebangkitan Tanda Pemburu Iblis milik mitsuri kanroji saat bertarung melawan iblis. Bangkitnya tanda pemburu iblis miliknya, mitsuri dapat menahan semua serangan upper moon dan dapat meningkatkan kecepatan dan ototnya dengan kepadatan delapan kali lipat dari manusia normalnya.

Mitsuri saat membangkitkan tanda pemburu iblisnya selain kecepatan dan ototnya untuk bertarung mampu mempertahankan serangan beruntunnya dengan cepat dan refleknya yang lincah mampu menghindari semua serangan Upper Moon Four. dan untuk mempertahankan kekuatan tubuhnya mitsuri harus makan sebanyak tiga porsi pegulat sumo.

Hubungan Iguro Obanai Dan Mitsuri Kanroji

Pada manga kimetsu no yaiba chapter 188 saat para hashira melawan kibutsuji muzan. Mitsuri kanroji terluka parah saat bertarung melawan muzan, Iguro menginginkan mitsuri untuk terus hidup walaupun mitsuri kanroji memaksa untuk terus bertarung dengan iguro sampai darah titik penghabisan melawan muzan.

Namun Iguro tidak memperbolehkan mitsuri untuk bertarung dan berjanji pada dirinya sendiri untuk menyatakan perasaannya pada mitsuri kanroji setelah mengalahkan muzan dan semua iblis didunia ini. Iguro berharap bisa terlahir kembali sebagai manusia didunia yang damai tanpa iblis kemudian menyatakan cintanya pada mitsuri dalam pertemuan normal.

Source: Anime Channel


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di