CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jatim per 20 Maret 2020, Positif Corona Sebanyak 15 Orang Berikut Rinciannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7530d265b24d1bd95f2950/jatim-per-20-maret-2020-positif-corona-sebanyak-15-orang-berikut-rinciannya

Jatim per 20 Maret 2020, Positif Corona Sebanyak 15 Orang Berikut Rinciannya


Jatim per 20 Maret 2020, Positif Corona Sebanyak 15 Orang Berikut Rinciannya


Wabah virus corona COVID-19 melanda dunia. Sekarang sudah masuk Indonesia, termasuk Jawa Timur. Per Kamis Maret 2020, jumlah penderita di Indonesia sebanyak 369 orang, 17 sudah sembuh, dan 32 meninggal dunia.
Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa menuturkan, ada enam penambahan pasien yang dinyatakan positif virus corona baru yang memicu COVID-19 di Jawa Timur. 

Jadi total pasien positif corona baru menjadi 15 orang di Jawa Timur.
Khofifah menuturkan, penambahan pasien itu berasal dari rumah sakit (RS) di Surabaya, Jawa Timur. Pada Kamis, 19 Maret 2020, jumlah pasien yang dinyatakan posiif masih sembilan orang.
"Totalnya sekarang menjadi 15 pasien. Enam pasien dari Surabaya,” ujar dia, Jumat 20 Maret 2020, seperti dikutip dari Merdeka.

Berikut update perkembangan virus corona COVID-19 di Jawa Timur per Jumat, 20 Maret 2020 dikutip dari instagram @jatimpemprov:
Jumlah orang dalam pemantauan (ODP): 635 orang
Pasien dalam pengawasan (PDP): 72 orang
Terkonfirmasi: 15 orang

Rincian per Jumat 20 Maret 2020 pukul 21.15 WIB:
Surabaya
PDP: 32 orang
ODP: 175 orang
Positif: 13
Malang Raya
PDP: 8 orang
ODP: 74 orang
Positif: 2
Sidoarjo
PDP: 5 orang
ODP: 10 orang
Tulungagung
PDP: 4 orang
ODP: 1 orang
Mojokerto
PDP: 3 orang
ODP: 23 orang
Jember
PDP: 3 orang
ODP: 43 orang
Magetan
PDP: 2 orang
ODP: 6 orang
Ngawi
PDP: 2 orang
ODP: 5 orang
Pacitan
PDP: 2 orang
ODP: 7 orang
Gresik
PDP: 2 orang
ODP: 9 orang
Ponorogo
PDP: 1 orang
ODP: 11 orang
Trenggalek
PDP: 1 orang
ODP: 8 orang

Blitar Raya
PDP: 1 orang
ODP: 84 orang
Lumajang
PDP: 1 orang
ODP: 20 orang
Situbondo
PDP: 1 orang
ODP: 15 orang
Sumenep
PDP: 1 orang
ODP: 10 orang
Nganjuk
PDP: 1 orang
Madiun
PDP: 1 orang
Bondowoso
ODP: 18 orang
Banyuwangi
ODP: 17 orang
Kediri
ODP: 11 orang
Probolinggo
ODP: 9 orang

Sumber : 
https://surabaya.liputan6.com/read/4207611/update-corona-covid-19-di-jatim-per-20-maret-2020

profile-picture
profile-picture
bang.didot dan AddIgonjbg memberi reputasi
Edyan..dah menyebar merata ya..gara2 terawan gebleg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Ponorogo area mana gajelas, bikin peta ga niat
Jateng jatim jogja jakarta aja bikin peta jelas kecamatan mana biar pada aware
profile-picture
salis93 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gitu minggu lalu masih gak mau diliburkan?

ini yg dari LN / daerah terdampak pastinya.
emoticon-cystg
profile-picture
salis93 memberi reputasi
Quote:

Kok terawan
Quote:

Kalau masih sedikit malah bikin panik
Quote:


Wkwkwkw ...
Libur galibut jember situbondo tetep sama deh
Mol tetep rame
profile-picture
AddIgonjbg memberi reputasi
Sby-Mlg red zone yak emoticon-Takut
Siap2 dulu deh
profile-picture
profile-picture
salis93 dan newgsh memberi reputasi
Quote:


Ndek kene sepi bray, mau jam set.7 nggolek bubur suepi emoticon-Ngakak

Cuma gak heran kalo jember.
Pusate mall emoticon-Ngakak
Surabaya masih yang paling banyak ternyata
Quote:


Wuakakaka ...
Aku traktir bubur yun ...
Bayari yak
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan salis93 memberi reputasi
ane turut prihatin emoticon-Takut
hahaha
profile-picture
ampekduo memberi reputasi
Quote:


Kagak asa bray sepi
Wajar lah kalau surabaya lebih banyak korban corona daripada jember apa situbondo... Justru aneh kalau korbannya lebih banyak jember dan situbondo daripada surabaya...

yaampun dah makin banyak aja begini kesebar merata, ngeri


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di